Zeejkt48 Stories

14 Stories

𝓣𝓪𝔀𝓷𝔂 𝓓𝓪𝔂𝓵𝓲𝓵𝔂 1 𝓭𝓪𝓷 2 by ynanaver
#1
𝓣𝓪𝔀𝓷𝔂 𝓓𝓪𝔂𝓵𝓲𝓵𝔂 1 𝓭𝓪𝓷...by Freesia
Follow dulu lah minimal. Terima kasihhhh Musim 1 Giovany Adelia gadis yang tengah membalaskan dendamnya. Sahabat yang bernama Eliana Zeena telah di buat Koma oleh geng m...
Twins Connect  by Bucinrealgood48
#2
Twins Connect by burn
How we meet again after 13 years
Thinking of Her by ZeeBknSusu
#3
Thinking of Herby urfortuneteller
"Aku pengen jadi orang yang pertama dan terakhir yang kamu pikirkan" Zee "Haha...kamu lucu deh bercandanya!" Chika "Aku gak bercanda Chik...&quo...
BOCAH TENGIL by Selena_sayang
#4
BOCAH TENGILby Raisha Sheva Wardhana
Kalau kata Lyn mah, "Semahal apapun perawatannya kalo punya pacar model Raisha ya percuma, tetep bakal keliatan tua!" Tapi engga kok guys, Raisha ga sebandel i...
Rhythm Of Love by dipraal
#5
Rhythm Of Loveby dipraal
"Jika memang cinta membawa sebuah ketenangan jiwa, maka pada detak jantunglah Chika memasrahkannya" Yessica Tamara-Alvito Fadran Hai kembali lagi dengan cerita...
Invisible String by helloitsme48__
#6
Invisible Stringby Nope
tanda-tanda yang Tuhan berikan selama ini ternyata mengikat eksistensi kehadiran ku di dunia dengan dia.
Starlight Wonder (FREFLO) by munzaapoetry
#7
Starlight Wonder (FREFLO)by Munzathewritter.
Bercerita tentang seorang Freyana Tamara Khaulah, seorang gadis SMA yang merasa kesepian berada di lingkungan hidupnya. Hidupnya mulai berubah saat sinar bintang aneh mu...
Not-so-romantic texting by electrabuxxx
#8
Not-so-romantic textingby electrabuxxx
After they started dating, their chat messages became filled with affection, excitement, and a deeper connection. They would often exchange sweet compliments, express th...
Asmara (CH2) by bucinnyajkt48
#9
Asmara (CH2)by bucinnyajkt48
WARNING!! INI HANYA CERITA FIKSI FIKSI!! JANGAN DIBAWA KE DUNIA NYATA!!
ADELINO by satusachet
#11
ADELINOby who?
Gimana rasanya ketika kita udah menjalin hubungan sama orang baru tapi masih ada bayang-bayang masa lalu? Lalu, kalian percaya gak sama kata-kata "mau seseneng apa...
ILY KETOS PRIK by yourname666999
#12
ILY KETOS PRIKby strdst48
ini hanya fiksi,ngarang juga sih baca aja sih
Moment by aribanah
#13
Momentby aribanah
Begitu banyak momen yang terkadang tidak bisa diceritakan. Namun itu semua harus diingat dan disimpan dalam memori setiap manusia.
A SHORT STORY ABOUT ZOY by Lunom_Tjoa
#14
A SHORT STORY ABOUT ZOYby Lunom Tjoa
Boleh dibilang AU tentang Zee, karena Zee Intuisi dan Inspirasi dari tulisan ini. hanya sebatas hiburan semata bahan gabut yang tidak boleh hubungan dengan Pribadi Zee d...