Marshajkt48 Stories

9 Stories

Moment by aribanah
#1
Momentby aribanah
Begitu banyak momen yang terkadang tidak bisa diceritakan. Namun itu semua harus diingat dan disimpan dalam memori setiap manusia.
𝑪𝑯𝑨𝑵𝑪𝑬 : 𝑻𝒉𝒆  𝑾𝒉𝒆𝒆𝒍 𝒐𝒇 𝑳𝒊𝒇𝒆 𝑲𝒆𝒆𝒑𝒔 𝑻𝒖𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈 by minguripie
#2
𝑪𝑯𝑨𝑵𝑪𝑬 : 𝑻𝒉𝒆 𝑾𝒉𝒆𝒆𝒍...by Minju Best Girl
Cerita ini menggambarkan perjalanan Gian dan Marsha dalam menghadapi tantangan cinta yang tak terduga, dan bagaimana mereka berjuang untuk bersama meskipun harus melawan...
Invisible String by helloitsme48__
#3
Invisible Stringby Nope
tanda-tanda yang Tuhan berikan selama ini ternyata mengikat eksistensi kehadiran ku di dunia dengan dia.
Greshan family by dindacntikaputriii
#4
Greshan familyby Delzeechirstraa
Baca aja UPP 6 kli seminggu
Completed
𝓣𝓪𝔀𝓷𝔂 𝓓𝓪𝔂𝓵𝓲𝓵𝔂 1 𝓭𝓪𝓷 2 by ynanaver
#5
𝓣𝓪𝔀𝓷𝔂 𝓓𝓪𝔂𝓵𝓲𝓵𝔂 1 𝓭𝓪𝓷...by Freesia
Follow dulu lah minimal. Terima kasihhhh Musim 1 Giovany Adelia gadis yang tengah membalaskan dendamnya. Sahabat yang bernama Eliana Zeena telah di buat Koma oleh geng m...
REVADEL [Oneshoot]  by hi_krist
#6
REVADEL [Oneshoot] by Ocean Lynn
Karena ini bocah jamet kapalnya banyak, saya buat oneshoot aja
ADELINO by satusachet
#7
ADELINOby who?
Gimana rasanya ketika kita udah menjalin hubungan sama orang baru tapi masih ada bayang-bayang masa lalu? Lalu, kalian percaya gak sama kata-kata "mau seseneng apa...
DEEP WOUND (Indah Cahya) by aktuhondahbgtanaknya
#9
DEEP WOUND (Indah Cahya)by ais
aku mau coba coba aja sih jujur "Kenapa tuhan hidupku ini" - indah kamalia cahya gunawan btw ini ide aku sendiri kalo sama kaya cerita lain maaf ya ga sengaja...