o0o
SMK Cipta Wiyata || Parking lot 15.30Budi berencana mengajak Celly untuk jalan-jalan sebentar, walaupun Budi juga masih terbilang pendatang baru di kota Jayakarta namun ia lebih cepat mengenal keadaan kota Jayakarta.
Budi: "Baiklah.. kita mau kemana dulu??" Ucap laki-laki itu dengan semangat.
Celly: "Kenapa ga pulang dulu? kita masih pake seragam soalnya" Ucap si gadis dengan nada yang tenang.
Budi: "lahiyak.. yaudah aku anter kamu pulang dulu ya.." Tawar laki-laki itu dan hanya di balas anggukan oleh gadis tercintanya.
Dalam perjalanan, Celly merasa mulai tenang. Dengan posisi ia melingkarkan lengannya pada Budi dan menyadarkan kepalanya di punggung Budi, membuat sang empu tersenyum. Ya, Budi berpikir sebaiknya ia tidak mencari masalah dengan Ricco dan osis-osis lainnya dengan merebut pacarnya, Sophia. Namun sayangnya Budi tidak tau jika Ricco memiliki perasaan yang aneh di dalam lubuk hatinya terdalam, perasaan itu juga Ricco dapatkan pada saat pertama kali ia mencoba bertemu dengan Cellyaa pertama kali. Kita lihat saja bagaimana kedepannya nasib Ricco dan Budi kedepannya.
o0o
Cellyaa's House || 16.40Budi datang dengan motornya dan kini ia sedang berada di depan rumah Cellyaa dan tebak siapa yang membukakan pintu untuk Budi? ya.. Ibunda Cellyaa. Budi sedikit canggung jika harus memulai pembicaraan pada Ibunda Cellyaa karena permasalahan kemarin, karena ia yakin jika Ibundanya akan membencinya perkara itu. Namun diluar dugaan, Ibunda Cellyaa malah tersenyum dan menyambut hangat akan kedatangan Budi dirumahnya, rumah yang tak begitu besar namun terbilang cukup mewah dalamnya. Seketika membuat Budi sadar jika Gadisnya ini berasal dari keluarga terpandang.
Cellyaa's Mom: "Sayang... Budi dateng tuh, kalo dandan jangan lama-lama!!" Teriak wanita itu dari lantai satu yang pasti terdengar hingga kamar Cellyaa.
Cellyaa: "iyaa, sabar atuh.. aku kan juga harus keliatan Anggunly.." Ucap gadis itu sambil menuruni tangga lantai dua.
And guess what? Budi sedikit melongo saat melihat penampilan gadis itu. Cellyaa yang ditatap seperti itu langsung berpikir apakah ada yang salah dengan stylenya.
Cellyaa: "Ada apa? ada yang salah??" Tanya gadis itu sedikit khawatir.
Budi: "hah? ngga.. gada kok, cantik.. cantik banget. Anyway.. ekhem.." Ucap laki-laki itu gelagapan setelah sadar dari lamunannya.
Cellyaa's mom: "Aduhh.. cantiknya anak mamii.. cocok banget sama calon menantu mami yang ganteng iniii" Ucap wanita itu dengan enteng sambil tersenyum penuh kode.
Cellyaa hanya tersipu malu dengan tuturan Ibundanya dan menyenggol lengan Ibundanya pelan. Sang Ibunda hanya terkekeh melihat kelakuan anaknya yang lucu itu.
Cellyaa's mom: "Yaudah, hati-hati ya kalian di luar.. Budi, mami titip Cellyaa sama kamu.. jangan sampe lecet oke?" Ucap wanita itu menatap Budi dengan penuh harapan.
Budi: "Siap Mami!" Ucap laki-laki itu sambil berpose Hormat, membuat wanita itu terkekeh.
o0o
Dalam perjalanan mereka berdua hanya hening tak ada topik obrolan yang menarik. Tiba-tiba si gadis menanyakan suatu hal yang cukup membuat Budi terkejut.
YOU ARE READING
I Just Wanna Be Ur Sweetheart || Troublemaker
Teen Fiction📌!!-WARNING-!!📌 📍▪︎Cerita ini mengandung kata² kasar, mohon untuk tidak ditiru. 📍▪︎Semua Karakter disini dari game Troublemaker : Raise Your Gang (Dev: Gamecom Team), bila menemukan nama yang tidak dikenal/merasa nama itu bukan datang dari game...