11

373 26 0
                                    

Kira menoleh ke arah (name) dan ia melihat hitoka secara bersamaan.

"(Name) hitoka biar sama aku aja yang gendong" ucap Kira, (name) mengangguk lalu ia menyerahkan hitoka kepada Kira.

Karin yang melihat itu pun langsung berbicara.

"Wahh (name) lo nikah lagi ya selamat ya , btw 1 bulan lagi gue sama Kunigami menikah , lo datang ya" ucap Karin memberitahu kepada orang yang di sana.

"Ohh ya semuanya acara nya bentar lagi di mulai , ayo kita ke sana " ujar kaiser lalu mereka pun mengikuti kaiser.

Sedari tadi pandangan Kunigami tak luput dari anak yang sedang di gendong oleh Kira, entah kenapa hatinya tak rela anak itu di gendong oleh orang lain.

Acara pun di mulai dari menyanyikan lagu happy birthday dan seterusnya.

Setelah selesai acara semua para tamu di rumah kaiser pun pulang termasuk (name). Para para pelayan yang ada di rumah kaiser membersihkan  sisa sisa dari acara tersebut, sementara Xheta juga sudah menidurkan anak kembarnya nya itu di dalam kamar. Tak lama kaiser pun masuk kedalam kamar dan menghampiri sang istri yaitu Xheta.

"Xheta, aku mau bicara sama kamu" ucap kaiser dengan serius, Xheta yang mendengar nada suaminya itu berubah pun langsung melihat kearah kaiser.

"Bicara apa?" Tanya Xheta.

"Aku minta sama kamu , jujur sama aku sayang.. apa yang kamu sembunyikan selama ini" ucap kaiser

Xheta yang mendengar hanya gugup dan menoleh ke arah lain.

"A-aku gak sembunyikan apa apa " jawab Xheta berbohong

"Jangan bohong Xheta, aku tau kamu bohong, jujur sama aku " ucap kaiser dengan nada lembut.

"Oke, aku bakalan jujur tapi tolong jangan beri tau teman teman kamu kai, aku udah janji sama (name)" ungkap Xheta menatap kaiser. Kaiser pun mengangguk.

"Jadi.... setelah (name) pisah sama Kunigami, (name) gak tinggal di sini lagi" ucap Xheta dengan jujur.

"(Name) pindah ke London tepatnya di Inggris, selesai acara pernikahan kita " lanjut nya

"Memangnya alasan (name) pindah Kenapa sayang" tanya kaiser

"Karena (name) waktu itu lagi hamil" ungkap Xheta lagi yang membuat kaiser terkejut.

"Maksud kamu apa ?" Tanya kaiser yang semakin penasaran.

"(Name) hamil anak Kunigami kai , itu  sebabnya dia pindah ke London, dan anak yang di gendong (name) tadi itu anak mereka berdua" ucap Xheta dengan jelas.

"Maafin aku udah sembunyiin ini semua dari kamu" kata Xheta dengan bersalah, kaiser yang paham langsung memeluk Xheta.

"Udah gak papa , makasih udah jujur " ujar Kaiser seraya mengusap punggung Xheta dengan lembut.

"Yaudah ayo kita tidur udah malam" ucap kaiser , Xheta mengangguk lalu mereka pun naik ke ranjang kemudian tertidur sambil memeluk satu sama lain.

****

Beberapa hari kemudian (name), hitoka , dan kira sudah balik ke Inggris karena pekerjaan mereka juga sudah menumpuk.

Disisi lain Kunigami sedang menuju ke rumah tunangan nya , ia mengajak Karin untuk membeli peralatan pernikahan lainnya tetapi saat ia ingin memasuki rumah Karin, ia mendengar Karin sedang membicarakan sesuatu ia mengintip di sela pintu luar.

"Akhirnya gue bisa singkirkan (name) dari hidup Kunigami"

"Dan gue sebentar lagi bakalan nikah sama Kunigami, gak sia sia gue fitnah perempuan itu"

Kunigami yang mendengar fakta itu pun terkejut ia menggeram marah, selama ini ia sudah di tipu oleh Karin.

Kunigami pun menghantam pintu itu dan terdengar suara

Brak

Karin terkejut mendengar suara hantaman tersebut, ia melihat Kunigami menghampiri nya . Ada rasa takut karena Kunigami menatap nya dengan tatapan tajam.

"Ohh, s-sayang ngapain kamu ada di sini" ucap Karin yang berpura pura

Kunigami yang sudah muak dengan perempuan yang ada di depannya itu pun langsung menampar nya dengan kuat sampai katin menoleh kearah samping.

Pipi Karin memerah akibat tamparan yang di beri Kunigami.

"Kenapa kamu tampar aku " ucap karin dengan mata yang memerah, sambil memegang pipinya yang terasa sangat perih.

"Lo gak usah pura pura lagi Karin, lo selama ini udah ngerusak hubungan gue sama (name) sampai gue harus pisah sama dia" ucap Kunigami dengan nada tinggi

"TAPI AKU NGELAKUIN INI KARENA AKU CINTA SAMA KAMU KUNIGAMI" ucap Karin

"Lo itu bukan cinta , lo obsesi..mulai sekarang gue bakalan batalin pernikahan ini" ungkap Kunigami lalu ia pergi dari rumah Karin.

Karin pun menjambak rambutnya ia kesal.

"Sial"

Kunigami pun langsung pulang dari rumah nya, ia pergi ke kamar nya untuk menenangkan diri.

"Gue harus ke rumah (name)"  ucap Kunigami dalam benaknya . Ia pun kelelahan dan langsung tertidur di ranjang nya.


T.B.C.

hai guys jangan lupa baca cerita aku yang baru ya , walau pun masih prolog.

Jangan lupa baca dan vote

Happy reading..

See you

Selasa,16 Januari 2024

KUNIGAMI RENSUKE : Your gentle husband turned cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang