TIGAPULUHEMPAT

32 5 0
                                    

gw cepetin aja lah ya. kesian amat kaga nikah nikah,keburu tua si ken,haha.

ga itu aja si,takut nya yang baca bosen gegara chap nya banyak. kalau rame ya,otw s2.

mungkin ga sampe chap 40 udah tamat.

---------------

Satu tahun berlalu,masih ada setahun lagi untuk mereka di akui dunia kalau mereka sudah memiliki ikatan khusus.

sekarang,umur saka udah 21 tahun sementara pria nya 36 tahun. hampir tua, tapi saka masih suka, cinta sayang banget sama ken nya.

dia harap ken nya ini ga banyak berubah. emang ngga sii,bukti nya sekarang masih tampan mungkin karena skincare yang dia pake bareng saka.

"Ken Ken" suara yang jadi favorit ken saat memanggil nama nya bergema di rumah minimalis nya sendiri.

ya mereka berdua patungan buat beli rumah sebelum menikah,katanya biar ga ribet. gatau aja kalau masing masing orang tua mereka juga patungan beliin mansion.

anjir lah,gw cuma pengen kek gtu 😙

"iya sayang? ada apa?" tanyanya sambil berdiri menghampiri kesayangan nya yang terlihat antusias terhadap sesuatu.

dapat ken liat di luar ada banyak kucing yang sepertinya sedang berkeliling di sekitaran komplek bersama pemilik nya. setidak nya ada 10 ekor kucing import dan kampung.

"wahhh,banyak banget,edan! gw juga mau" ni bocah udah kebiasaan dari dulu pake lo-gue padahal udah ken suru ubah gaya bicara nya.

tapi ken ga permasalahin,saka ni anak nya ga suka di paksa kalau dia mau berubah pasti dia jabanin. "mau? kita pergi ke tempat nya"

"ha? beli kucing?" beo nya meminta keyakinan.

ken manusia ga tahan sama keimutan botyhhh nya ini langsung mengunyel ngunyel muka nya. "iya cintaa,mau tidak?"

"YA MAU LAH! AYOK!"

..

disinilah mereka berada,di toko kucing yang menjual berbagai ras kucing mulai dari harga murah sampai ke fantastis. tapi itu ga bakal buat ken miskin seketika,mau saka nya beli ini gedung juga dia iyain.

"lo gada alergi sama kucing kan?" saka tau ken gada,tapi takut nya tiba tiba ada. kan ga lucu,dh beli masa di balikin lagi. keburu sayang ntar.

"tidak,di pilih..aku tunggu disana" katanya menunjuk kursi yang tak jauh dari posisi mereka berada.

"boleh dua?"

"boleh saja,tapi nanti kamu repot ngurusin nya. satu saja dulu ya? nanti kita beli lagi" saka mengangguk patuh,dirinya berlari ke kandang dimana tempat kucing kucing bagus itu berada.

sejam sudah mereka lewati dan saka baru selesai milihin kucing nya. njing,milih kucing dh kek milih sayuran,lama bener.

"yang ini?" saka lagi lagi hanya mengangguk,dia terlalu terpaku sama kucing baru nya.

"kak,saya beli sama perlengkapan nya bisa?"

kakak kakak yang jaga di situ,mengangguk ramah. "bisa mas. mau di antar hari ini atau besok?" tanyanya,karena ga mungkin ken bawa sendiri perlengkapan kucing nya pake mobil.

El Amor Comienza |BXB [CONTINUES S2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang