SATU - S2

22 4 0
                                    

tebak kondisi saka gimana setelah ngelahirin anak nya?

11 12 sama zombi.

gw tau darimana? karena gw dateng kerumah nya mau ngerampok—kaga! yakali njing.

ini hari ke 10 nya saka jadi new mommy. Keno hampir tiap malem kebangun terus ngajakin saka main. mau gamau saka harus ngeladenin anak nya kan? yakali mau jadi emak durhaka.

Ken kemana?

molor kalau yang itu mah, mentang mentang ngambil cuti 2 minggu ga bantuin bini nya pas si dedek bangun.

itu berlaku buat hari ini.

"dek,gamau tidur apa kamu teh? papa ngantuk tau" kata saka dengan nada lemes nya,sumpah ini matanya tinggal 1 watt njir. Merem dikit auto terjun ke mimpi.

si dedek natepin papa nya,matanya cerah banget cok. ga yakin saka ni bocah mau turu. "papa tidur bentar ye? kamu nangis aja di kuping ayah mu,biar bangun"

saka nyari posisi nyaman nya. ngadep kanan sambil tangan nya meluk keno,takut anak nya kemana mana posisi nya ntar.

05:46

"UWAAAA UWAAAA...WAAAA"

saka kebangun dengan muka kaget setengah nyawa nya. Dia ngeliat anaknya udah nangis kejer. ngambil nafas dulu,buang baru gendong keno.

"kenapa hm? pipis yah?" saka ngecek kain bedong nya,dan yah basah.

dengan telaten saka ngeganti baju keno serta kain bedongnya. keno langsung diem selagi mama nya gantiin dia baju.

beralih dari keno,saka natep kenb yang masih tidur kek orang mati––astaghfirullah. tapi emang iya cok,masa iya anak nya nangis udah sekuat lahir batin kaga kebangun!???

saka aja kebangun wei, posisi nya juga ga terlalu jauh sama keno.

bener bener paksu satu ini.

"ken..bangun" anak itu nyoba bangunin ken,sebab dia mau mandi. udah jam 6 juga kudu persiapan ini itu buat pagi ini.

"hngh.." ken ngelirih,matanya kebuka ketutup. sepet say,setelah berlama lama kek gitu barulah kebuka sempurna. "kenapa sayang?"

"jagain keno,gw mau mandi dulu..jangan tidur lho. anak nya di liatin" peringat nya sebelum masuk ke kamar mandi.

ken pindah posisi jadi meluk malaikat kecil nya. "kamu ngerepotin mama kamu ya?

keno natep ken,terus ga lama senyum nya muncul. persis ken. "astaga lucu nya anak ayah..tidur lagi dek,masih pagi banget ini"

"wa~ wa~~" ini ketiga kalinya ken kecil ngeluarin suara nya. lucu banget pengen hap!

"haha,iya iya. tidak tidur kita" akhirnya keduanya main bareng bareng sambil nunggu penguasa rumah kelar mandi.

..

"tidak terlalu panas kan,baby?"

sekarang udah jam 7 lewat,ken lagi diluar bareng keno. jemur keno dulu bentar. Keno juga anteng anteng aja dari tadi.

"ken,masuk..udah mateng nih makanan nya" ken menoleh sambil senyum terus nganggukin kepala.

"mommy udah panggil,ayo masuk~" keduanya masuk dan keno langsung di ambil alih oleh saka.

"lo makan gih,gw mau nyusuin keno" ken ngangguk patuh,pria itu jalan ke dapur dan mulai menyantap makanan nya.

sementara saka,dia juga ikutan duduk di kursi cuma ga makan. udah makan duluan dia mah tadi––dia duduk di sini mau nemenin suami makan sambil nyusuin keno.

El Amor Comienza |BXB [CONTINUES S2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang