HAAAAIII MULLIYA DISINIII, apa kabar?, kalian mampir kesini karna apa?
INI CERITA PERTAMAKU YANG AKU ANGKAT DARI KISAHKU SENDIRI, SEMOGA KALIAN SUKA YAAA DENGANN CERITAAA INIIII
MAAFF KALOO BANYAKK TYPONYAAAA, AKUU BARUU PERTAMA KALI BUAT CERITA
SEMOGA KALIAN SUKAAAAAAA💗💗💗
(●´з')♡
Untukmu, Muh Rafi Andika Putra Arbie
Kamu lebih indah dari sekedar apa yang aku tulis, sajak yang tak biasa ini tercipta atas dasar rasa dari hati. Sebisa mungkin pada setiap barisnya kuhilangkan segala duka agar kamu selalu bersukacita saat membacanya. Ku harap matamu tak pernah lelah karna kabarnya jemariku takkan berhenti menulis puluhan ribu kata untuk kamu lihat, jangan salahkan aku karna sudah jatuh cinta tapi bertanyalah pada dirimu sendiri, mengapa kamu terlahir MasyaAllah sempurna?.
Kita memang pernah berpisah, tetapi kita kembali dengan keadaan yang membaik. Oleh sebab itu, biarkan waktu yang menjadi obat dari segala rasa sakit di masa lalu, tugas kita hanyalah tak lagi melakukan hal hal yang bisa membuat bekas luka itu terbuka lagi. Selain itu, mungkin yang membuat hati kita kembali sakit adalah saat dimana kita mengingat ingat apa yang tidak perlu di ingat, walaupun tak bisa saling menyembuhkan satu sama lain, merawat luka masing masing bukan hal yang buruk.
Engkau terlalu baik hati, untuk jiwa yang terbiasa sendiri ini, datangmu tak pernah aku duga hingga pada akhirnya sapamu membuat aku diam seribu bahasa. Tahukah kamu? apa yang lebih indah dari mentari yang tenggelam di lautan? Ya, indah matamu takkala senyummu mulai terlukiskan. Bagaimana aku akan tertarik kepada orang lain jika seluruh doaku hanya untukmu, aku tidak tau caraku mencintaimu itu sama atau tidak dengan cinta yang kamu inginkan, tetapi aku akan berdoa untukmu sampai Allah menyatukan kita, aku akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti agamaku dan mendapatkan cinta dari Allah, kamu menetap dalam bagian dari doaku. Engkaulah salah satunya yang menjadi favorit dalam hidupku, hari ini,esok,dan seterusnya, biarkan hatiku menjadi saksi bahwa engkau ada didalamnya, biarkan jiwaku bersaksi bahwa engkau adalah jiwaku, biarkan manusia menjadi saksi bahwa aku mencintaimu.
Karena kamu seindah langit maka aku akan mencintaimu melalui jalur langit....SEMOGA KALIAN SUKA YAAAAA CERITAAA INIIIII💗💗💗
Follow ig:muliyasucipto_
Follow tiktok:muliyasucipto_
KAMU SEDANG MEMBACA
Recount About Him
Short StoryAku, kamu dan Juni 2023 ~♥~ Aku ingin memahami segala tentangmu, bagaimana senja itu tenggelam dan hilang tetapi berjanji akan kembali, bagaimana anginmu membelaiku dengan penuh lembut, dan bagaimana bisa aku jatuh sedalam ini kepada laki laki yang...