Tokk.. Tok.. Tok..
"Rin buka pintunya". Panggil Minji didepan pintu Tattoo Shop milik Haerin.
"Kenapa lo ? Asem banget keliatannya". Ucap Haerin sembari membuka pintunya.
Minji menuju sofa milik Haerin tempat mereka berdua biasa bertukar cerita, badannya ia sandarkan disana.
Ctekk (suara korek api) ...
Minji mulai merokok, tak lama juga diikuti Haerin yg mulai membakar satu linting daun tembakau itu dan mulai duduk disamping Minji.
"Masalah lagi sama Hanni ?". Tanya Haerin.
"Gue diputusin rin". Jawab Minji singkat disertai senyum smirk tipis.
"Baru kemaren gue bilang hubungan lo monoton sekarang dah putus aja ji". Timpal Haerin.
"Gue baru kemaren jalan-jalan sama dia rin, cuman gue ga tau apa alasan Hanni mau putus". Ujar Minji.
"Ya pas ngomong putus Hanni nya bilang apa sama lo ?". Tanya Haerin lagi.
"Cuma bilang ga bisa lagi sama gue, ga paham sih cape sakit banget kepala gue sekarang ". Kepalanya ia senderkan di sofa dengan memijat halus di area pelipisnya.
"Cewe laen banyak kali ji". Jawab Haerin enteng.
Minji meninju lengan Haerin yg direspon dengan kekehannya. "Lo yakin Hanni ga ada cadangan ? Apalagi putus tiba-tiba kaya gitu, aneh banget ji". Timpal Haerin.
Minji menoleh, "Lo yakin Hanni orangnya kaya gitu ?". Minji bertanya balik.
"Lo sendiri yakin ga kalo Hanni setia ?". Haerin menegaskan.
Minji berpikir sesaat lalu membuang sisa puntung rokok yg sudah ia hisap sedari tadi. Minji tak mau memikirkan hal lain, karna sedari tadi sore isi kepalanya mulai berkecamuk menjadi satu. Ia kehilangan gadis mungilnya, namun ia juga tak mau jika harus mempunyai pikiran buruk tentang Hanni. Yah, Minji masih positive thinking siapa tau Hanni ingin putus karna butuh waktu untuk sendiri dulu.
Tiba-tiba..
"Ke club aja yuk kalo lo mau, pengen minum gue". Ajakan Haerin yg disetujui Minji.
"Gas ga nih ?". Timpal Minji.
"Gass lah bro, gini nih baru Minji yg gue suka". Ucap Haerin sambil menepuk pundak Minji.
OTW Club ala Catnipz
-----
Di club..
Haerin dan Minji duduk memojok di sebelah ruangan kanan agar tak terlalu ramai. Mereka memesan dua botol vodka, kentang, dan kacang tanah sangrai. Saat sedang asyik mengobrol, mata Haerin tak sengaja menangkap pemandangan seseorang yg ia kenal dan tampaknya datang dengan seorang pria yg saat ini mulai duduk di pojok kiri beserta kelima temannya yg lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I See You Again || BBANGSAZ
Teen FictionTentang Kim Minji dan Pham Hanni yg tak sengaja bertemu, saling menaruh rasa, hingga suatu hal yg membuat mereka harus berpisah. Akankah mereka bisa bertemu kembali ?? Akankah cinta mereka masih sama seperti dulu ?? Hanni lebih dulu jatuh cinta, na...