4

13.3K 1.1K 131
                                    

Kringggg..... Kringggg.....

Ah elah siapa sih yang nyalain alarm, udah tau gue masih ngantuk. Karena suara alarm yang ganggu banget gue pun langsung bangun dan ambil alarm dilampu meja gue.

Saat gue mau matiin alarm gue pun ngeliat jamnya dan kaget karena sekarang udah jam 07.45!!

Shit. Kira-kira 15 menit lagi kelas akan dimulai dan gue masih di tempat tidur!

Gue pun langsung loncat dari tempat tidur dan lari ke kamar mandi dan langsung mandi. Sial ini gara-gara gue nemenin louis sampe jam 12 malem makanya bisa telat.

Selesai mandi gue pun gamikir langsung make baju apapun yang ada di lemari, untung aja sekolah gue pake baju bebas bukan seragam kalo gak mati aja gue.

Setelah itu gue pun langsung lari ke garasi untuk ambil sepeda dan pake ke sekolah karena gue udah ketinggalan bus, tapi ternyata ban sepeda gue kempes! Sial, ini gimana gue ke sekolahnya?!

Karena gue liat waktu semakin menipis gue pun langsung nekat lari ke sekolah, untung jarak rumah sama sekolah gue cuma 2 kilometer, iya pulang-pulang betis gue segede singkong kali.

Saat gue lagi lari-lari tiba-tiba ada mobil dibelakang gue yang ngeklakson gue. Gue yang merasa menghalagi jalannya langsung lari ke arah kiri, mungkin gue larinya terlalu ke jalan kali ya.

Mobil itu pun langsung jalan dengan cepat lalu tiba-tiba berhenti tepat di depan gue. Karena gue kaget alhasil gue pun nabrak pintu mobil itu. Ini supir gila apa ya, galiat apa ada orang yang lagi lari, seenaknya berhenti di depan, untung gue nabraknya pintu mobil.

Sebenernya gue pengen marah tapi karena gue tahu bakal ngabisin waktu gue mutusin buat pergi. Tapi si supir pun keluar dan gue malah tambah kaget karena orang itu..

Louis

"Lou-louis? Ngapain lo disini?" Tanya gue.

"Mau jemput lo lah, menurut lo ngapain gue kesini?" Kata louis. "Ayo masuk." Gue pun langsung masuk ke mobil Louis. Louis pun segera menjalankan mobilnya.

"Kok lo bisa tau gue belum nyampe di sekolah?" Tanya gue penasaran.

"Ya abis biasanya kan jam segini gue udah ngeliat lo lagi duduk dibawah pohon sambil baca buku, tapi tadi lo gaada dan ya gue mikir pasti lo telat dan betul kan ternyata gue nemuin lo disini lagi lari-lari." Kata louis sambil tertawa kecil.

Jadi, louis tahu selama ini gue selalu duduk di bawah pohon sambil baca buku sebelum kelas mulai. Dia tahu kebiasaan gue, jadi dia merhatiin gue?

"Lo gila tau, tadi lo hampir nabrak gue, kalo berhenti tuh jangan mendadak untung aja tadi gue cuma nabrak pintu mobil lo, coba kalo misalnya gue gak merhatiin ada mobil mungkin udah kecelakaan kali gue." Kata gue.

"Haha sorry sorry abis tadi gue klakson lo-nya gak nengok kebelakang jadinya langsung gue berhenti aja di depan lo." Kata dia sambil ketawa.

"Kok lo malah ketawa?" Kata gue.

"Haha abis lucu aja gitu ngeliat lo tadi nabrak pintu gue haha gila haha aduh perut gue sakit haha." Kata louis sambil ketawa kenceng banget.

"Ih songong lo ketawa diatas penderitaan orang, nanti kualat aja." Kata gue. "Ohiya kenapa lo mau jemput gue?"

"Kan tadi gue udah bilang alasannya." Kata louis. "Ya gue gatega aja gitu gara-gara gue maksa lo buat nemenin gue semaleman lo jadi terlambat dan ketinggalan pelajaran, jadi ya gue langsung ngebut ke rumah lo. Dan btw kalo lo bingung kenapa gue bisa tahu rumah lo, gue dikasih tahu sama temen lo, itu tau ah siapa namanya."

Louis bela-belain jemput gue supaya gue gak terlambat, dia peduli?

*

Saat gue dan louis sampe di sekolah bel pun udah berbunyi, untung ternyata kita gak telat. Pas gue lagi mau jalan ke kelas tiba-tiba gue ngerasain perut gue sakit banget, kaya dililit gitu. Ah sial ini pasti karena tadi gue gak sarapan dan langsung pergi aja jadinya maag gue kambuh.

Tahan jo tahan, tunggu sampe istirahat baru lo makan di kantin tapi jangan pingsan disini.

Karena gatahan gue pun tiba-tiba lemes dan hampir jatoh tapi louis langsung nahan gue.

"Jo, lo kenapa? Lo sakit?" Tanya louis agak panik.

"Ah gue gak apa-apa. Cuma perut gue agak sakit aja." Kata gue sambil meringis.

"Oh gue tau, pasti lo tadi belum sarapan ya?" Tanya louis lagi. Gue pun cuma ngangguk lemes.

"Udah sekarang lebih baik kita ke UKS aja, gue yang temenin lo. Okay?" Kata louis. Gue pun ngangguk lagi dan louis pun nuntun gue jalan ke UKS.

Yaampun apa louis sebegitu pedulinya sama gue sampe dia bela-belain jemput dan nemenin gue?

× × ×

- hai all ketemu lagi sama gue, author alay yang amatir banget haha. Oke gue minta maaf karena chapter ini mungkin agak aneh dan gak bagus, iya maafin akoe kalo hasilnya gk sesuai harapan kalian:")
- gue juga mau ngucapin makasih banyak buat yang udh baca cerita ini sehingga bisa tembus 1k lebih readers! Biarpun votersnya ga sebanding sama readersnya tapi gue makasih banget hehehe #happyface #erynhappy #erynbahagia
- ohya rencananya gue pun bikin ff baru dan itu niall horan ff tapi gayakin kalo bikinnya sekarang soalnya takut gaada yg mau baca dan takut keteteran haha jadi rencananya abis ff ini selesai baru gue publish itu niall ff
- cerita ini juga sepertinya sebentar lagi abis karena ini kan short story hehe, tapi nanti bakal ada sequel kok (seandainya ada yang mau baca haha)
So yeah segitu dulu ya author's notenya. Bye all!

E x

Baper ♧ l.tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang