Votee bg/kak/om/tante
.
.
1 bulan sudah berlalu,kini sisa hukuman oline dari erine tinggal 1 bulan lagi.
setelah kejadian waku itu,oline tidak pernah melihat erine lagi,masa bodo si dia,oline hanya melihat erine yg sedang bahagia bersama theo theo itu.
tapi,ada alasan mengapa erine menerima theo, sebenarnya erine tidak ingin berpacaran,tapi erine juga mendapatkan dare dari teman teman dakjal nya.
16.15
"nongkrong dulu kuy?"ucap regie yg baru selesai membereskan barang barang nya.
"ayolah,betumbuk kita!"ucap nala.
"gua ga ikut,ada eskul karate skrg"ucap oline dengan wajah triplek khas nya itu.
dan juga,oline semakin banyak digemari orang orang sekolahan,karna sejak pertandingan basket itu,dan dia sempat mengikuti pertandingan karate.
"gaasik om coyin mah!"ucap lily.
"yaudah lin kita duluan ya?!"ucap ribka dan diangguki oleh oline.
"pengen turu padahal"gumam oline.
oline mengeluarkan pakaian karate nya,lalu melingkarkan tasnya di tangan kanan nya,dan berjalan kearah toilet umum yg di dekat ruang osis.
saat oline melewati ruang osis itu,oline merasa jika masih ada beberapa anggota osis disana,ahh biarkan saja.
oline sudah menyelesaikan memakai pakaianya,oline mengikat rambutnya keatas,dan membiarkan poni nya keluar sedikit.
oline pun keluar dari toilet itu dan berjalan kearah ruangan karate nya.
bruk!
"ahh,maaf?e-eh kak oline?maaf banget kak!"ucap gadis itu yg menabrak oline pas di depan ruang osis,oline hanya mengangguk,oline membantu gadis di depanya berdiri
karna saat menabrak oline,gadis itu tidak seimbang jadi terjatuh,dan juga ada luka kecil di siku gadis itu.
dan tiba tiba pintu ruang osis itu tiba tiba terbuka.
"ada apa ini?"tanya salah satu anggota osis.
"nggapapa kak,saya ga sengaja nabrak kak oline."ucap gadis itu menunduk.
"Oline?"tanya satu anggota osis disana,oline pun menoleh ke sumber suara tersebut dan itu adalah gita.
"ka gita?"oline.
"ko belum pulang?"tanya gita.
"ada eskul karate kak"ucap singkat oline dan diangguki oleh gita.
"dingin banget,ternyata dua beruang kutub utara lagi ketemu!!brrr"bisik delyn ke erine,erine?hanya melihat oline.
"maaf mengganggu,ayo aku obatin"ucap oline menarik gadiss yg menabrak oline itu.
"dingin banget ya,ternyata sedang ada pertemuan antara beruang kutub utara."ledek dey teman sekelas gita,gita?hanya memutar bola matanya.
"udah ya?lain kali hati hati kalo jalan"ucap oline setelah memakaikan hansaplas pada gadis yg menabrak oline tadi,dan oline berjalan keluar karna eskul nya akan mulai.
"ternyata care juga!"gumam gadis itu.
-1 scorpio✋😜🤚
"hm?"dehem oline saat baru saja keluar dari uks.
"udah lama ga ketemu babu!"
"ck,gua gada waktu,minggir"ucap oline lalu berjalan meninggalkan gadis itu,yapp siapa lagi kalo bukan erine yg membuat oline berharap denganya.