20

553 62 10
                                    

"Huaaaaaa bosen banget euy, ngapain kek? "

"Tau nih bosen banget"

"Hayuklah ngerjain setan" Ketiganya melongo mendengar ucapan yang keluar dari mulut Renjun.

"Tumben lo? " Heran ketiganya.

Renjun mengeryit. "Emang kenapa? "

"Ga biasanya lo ngajakin beginian biasanya juga lo ga pernah bosen tuh" Yang lain mengangguk menyetujui omongan si tertua kedua.

"Gue manusia biasa pasti juga bisa bosen kali" Renjun mendecih malas mendengar omongan saudaranya tadi.

"Tadi lo bilang ngerjain setan? Ngerjain Arsha maksud lo? " Ah iya! Ngomong-ngomong soal Arsha, sejak saat itu dia jarang sekali bertemu dengan mereka.

"Yakali ah. Hayuklah keluar kita" Renjun turun dari kasurnya berjalan keluar diikuti yang lain.

Sekarang mereka berempat sedang berjalan keluar rumah ga tau deh mau cari setan dimana. Sebenarnya tuh selama ini setan yang nunjukin wujudnya ke mereka ga pernah serem.

"Ges ges liat deh ntuh bocil ngapain nyak keluyuran malem-malem begini? Ga dicariin boyoknya tah? " Tunjuk Jaemin ke bocil botak yang cuma pake pampers baru aja keluar dari rumah pak RT.

"Anjir Jaemin! Etah teh tuyul anying " Seru Haechan sambil menggeplak bahu Jaemin.

"Sakit bego"

"Eh bocilnya kesini dong" Ujar Jeno.

"Tuyul anjim"

"Nah iya etah maksudnya"

"Cegah weh cegah" Rusuh Haechan.

"Eh cil cil" Tegur Renjun. Tuh bocil bikin Renjun pengen ngakak  aja rasanya. Mukanya tuh penuh bedak, rambutnya botak, terus pampersnya tuh kegedean.

"Siapa yang dandanin lo begini anjir" Tawa Renjun beneran pecah sekarang ngeliat penampilan tuh bocil bahkan yang lain juga ikutan ngakak.

Tuyul itu hampir nangis diledek oleh mereka berempat. "Heh maneh teh pasti disuruh majikan buat nyuri didieu kan? " Tanya Jaemin.

"Maneh teh teu takut dosa? Balikin uangnya sana" Suruh Haechan.

"Kalian tuh siapa nyuruh cimol balikin uang ini?"

Keempatnya melongo mendengar ucapan di tuyul. Apa tadi katanya cimol? Bukannya itu makanan ya?

"Namanya cimol dong! " Ledek Jaemin.

"Huaaaaaaaaa" Tuyul itu menangis yang membuat keempatnya kelabakan.

"Heh heh ssttt diem ntar lu ketangkep bego" Si Renjun bisa-bisanya ngatain si cimol disaat kek gini.

"Kalian kenapa ledekin cimol? Terus kalian ngapain halangin cimol? Cimol mau kasih uang ini ke majikan, hiks" Ucapnya lirih yang masih sesenggukan.

"Setan bisa nangis juga ternyata"

Renjun menyamakan tingginya dengan si cimol.

"Cimol denger ya, sekarang balikin duitnya pak RT yang lu pegang" Cimol menggeleng.

"Emang lu dapet apaan dah dari majikan lo? Anak kecil kek lo ga baik keluyuran malem-malem begini. Coba liat lo sekarang" Haechan melirik cimol dari atas sampe bawah. "Cuma pake pampers doang awas masuk angin lo ntar" Yang lain mengangguk setuju dengan ucapan Haechan.

"Mending lu balikin dah uangnya cil. Balik aja sana kedunia lo" Titah Jeno.

Cimol hanya diam menatap uang yang dipegangnya.

AGATHA SIBLINGS [NCT Dream]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang