بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh semuanya, kembali lagi bersama saya.
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ، وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
{Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad.}
•••••
"Jika saya mencintai perempuan karena kecantikannya saya tidak akan pernah puas untuk hal itu karena banyak sekali perempuan cantik di dunia ini, saya mencintai mu karena Allah bukan karena kecantikan yang berada di dalam diri kamu."
_Muhammad Alvin As-Shidiq_
•••••
Saat ini sudah memasuki pukul 02.30 pagi, di jam segitu Alvin sudah terbangun dari tidurnya. Elvi pun terbangun entah ada apa.
"Lo mau kemana Al?" Tanya Elvi saat melihat Suami hendak pergi dari kamar.
"Saya ingin menunaikan Sholat Tahajud."
"Ihh kenapa lo gak bangunin gue coba, kan gue juga mau ikut Sholat."
"Saya tidak tega membangunkan mu karena kamu seperti sedang kecapean."
Elvi bangun dari tempat tidur lalu berjalan menuju ke arah Suaminya. "Sekarang gue udah bangun, ayo Sholat!!" Elvi menarik tangan Alvin.
Mereka pun mengambil wudhu dan melaksanakan Sholat Tahajud bersama sama, selesai melaksanakan Sholat mereka berdo'a.
"Ya Allah terima kasih karena engkau telah memberi hamba Suami yang bisa membimbing hamba menuju ke jalan mu. Jadikan hamba Istri yang baik untuk Suami hamba Ya Allah,"
"Yaitu Muhammad Alvin As-Shidiq, sang nahkoda yang akan membimbing ku menuju surga."
"Ya Allah terima kasih karena telah mendatangkan dia di dalam hidup hamba, karena sesungguhnya jika dia tidak hadir dalam hidup hamba pasti hamba tidak akan mencintai wanita sampai sedalam ini, jadikan lah hamba Suami yang bisa membimbing Istri saya,"
"Yaitu Elviana Chairani Lestari, seorang perempuan yang akan saya bimbing menuju surga mu Ya Allah."
Secara bersamaan meng Aamiin kan do'a mereka masing masing, "Aamiin."
Seperti kegiatan biasa yang Alvin lakukan yaitu mengambil Al-Qur'an setelah melaksanakan Sholat, dan posisi Elvi tiduran di paha Alvin sambil mendengarkan Alvin melantunkan surah surah yang ia baca.
Baru beberapa menit Alvin membaca Al-Qur'an ia sudah berhenti lalu memberitahukan Istrinya untuk duduk di sampingnya.
"Kamu masih libur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus Gus Alvin
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!] •••••• Bagaimana rasanya jika seseorang yang kita cintai ternyata masih mencintai masalalu nya?? Iya itu sekarang yang Muhammad Alvin As-Shidiq rasakan, ia mencintai seseorang yang bahkan belum selesai dengan masalaluny...