6~💌

417 48 9
                                    

Holaaa..

Typo jalan jalan..
































LECTURER

-Happy Reading 💖-



































"Iya jadi untuk tes nanti pelajari semua materi yang sudah saya ajarkan..
Dan kemudian—"

Jake siang ini seperti biasa, jadwal ngajar di kelas Sunoo.
Membahas materi, membahas tugas dan lain sebagainya yang dilakukan oleh dosen pada umumnya.

Jake sesekali melihat ke arah Sunoo yang kadang memijat pelipisnya.
Kondisi Sunoo masih kurang fit, tapi ia tetap memaksa agar ke kampus padahal Jake sudah melarangnya.

Sunoo rasa dirinya makin pusing.
"Pak maaf, saya izin ke toilet ya" kata Sunoo.

"Iya silahkan, jangan lama lama" jawab Jake.

Sunoo berjalan perlahan meninggalkan kelas dan Jake menatapnya dengan khawatir karena wajah Sunoo pucat.

~~^^~~

"Huh.. pusing banget ini kepala" ujar Sunoo sambil mentap dirinya di cermin toilet.

Sunoo mencuci muka nya, berharap ia menjadi lebih segar.
Berjalan keluar toilet ia berpapasan dengan teman perempuan nya.

"Sunoo!" Sapanya.

"Hai ning" saut Sunoo.

"Kok lo pucet banget? Lo sakit ya?! Ke uks ayo gue anter" ucap Ningning yang melihat Sunoo pucat.

Ningning dan Sunoo berteman sejak SMA, dan sekarang kembali satu kampus dengan jurusan yang sama, hanya kelasnya berbeda.

"Gue gapapa ning"

Bohong kalau Sunoo bilang dirinya oke.
Padahal jika dilihat Sunoo justru sudah mirip dengan mayat hidup.

"Ga! Lo sakit, udah ayo ke uks"

Ningning menarik paksa tangan Sunoo menuju ke uks.

...

"Gue udah bilang gue gapapa ning" kata Sunoo saat mereka sudah di uks.

"Jangan banyak omong lo, lo ga liat diri lo udah macam mayat hidup itu?!
Lagian udah sakit ngapain masuk noo?" Ujar Ningning.

"Ck! Terserah"

Akhirnya Sunoo nyerah dan membiarkan Ningning memberikan nya obat serta menyuruhnya untuk beristirahat.

"Noo..
Gimana hubungan lo bareng ni-ki?" Tanya Ningning sedikit hati hati.

"Gue? Udah lama putus dari ni-ki" kata Sunoo.

"Kalian udah putus? Gue gatau" -Ningning.

"Gue emang sengaja ga ngumbar, lagian ga penting. Putus ya putus aja" -Sunoo.

LECTURER •|| [JAKENOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang