05.51
Boboiboy bangun dan melihat teman-temannya masih tertidur nyenyak, yah walaupun fang agak terbebani karena dirinya tengah ditindih oleh gopal. Dirinya langsung bangkit dari tempat ternyaman nya dan masuk ke kamar mandi untuk mandi dan wudhu, setelah itu siap-siap ke masjid bersama tok aba untuk menunaikan sholat shubuh.
Fang yang terbangun akibat mimpi buruk habis ditimpa oleh gentong raksasa yang rupa-rupanya ialah teman gentong nya langsung bangun berdiri dan membiarkan gopal dan qually yang masih di alam mimpi.
Boboiboy: aik dah bangun rupanya?
Fang: ha'ah kau ingat aku boleh tidur dengan ditimpa gentong Hah. Eh kau pulak habis dari mana?
Boboiboy: ooo ini aku habis dari surau sama tok aba tadi
Fang: ooo korang orang Islam rajin pulak yah
Boboiboy: alhamdulilah yah walau belum sempurna lah hehe
Fang: mane tok aba?
Boboiboy: oh ye tok aba cakap, tok aba nak ke tempat kawan dia yang di bandar. Katanya balik dua tiga hari lagi. Jadi kedai tutup dua tiga hari kedepan
Fang: ooo
Boboiboy: Baik kau pergi mandi fang. Aku nak siapkan sarapan tuk kitorang.
Fang: Okey
Setelah nya fang langsung mengambil baju ganti dan masuk kekamar mandi, sedangkan boboiboy langsung turun kebawah untuk menyiapkan sarapan buat mereka semua.
Untungnya masih ada lauk semalam jadi boboiboy hanya tinggal memanaskannya saja dan menaruh nasi ke bakul untuk taruh diatas meja makan.
Sambil menunggu yang lainnya boboiboy berniat membuat minuman cokelat panas khas atok nya mengingat hari masih gelap diluar dan sekarang juga minggu.
Di saat dirinya mulai menyeduh entah imajinasinya atau tidak boboiboy mulai mendengar suara samar-samar di telinganya.
...: kembalikan
Boboiboy: suara apa tu?
Dirinya menoleh kebelakang dan mendapati masih dirinya lah yang di dapur dan tidak ada seseorang pun juga
Boboiboy: perasaanku aja kot
...: kembalikan
Boboiboy: siapa tu keluar cepat
PUK
Boboiboy: AAAAA
Fang: AAAAA
Boboiboy: fang kau ni buat terkejut je longgar jantung aku
Fang: eh aku pun terkejut lah. Kau pulak apa hal nih macam cari sesuatu je.
Boboiboy: dari tadi aku dengar macam ada suara perempuan cakap "kembalikan" dengan nada menyeramkan itu sebabnya aku cuba cari tapi tak ketemu siapa pun
Fang: Hah mengarut lah kau ni aku dari tadi jalan dari atas sampai dapur nih tak dengar suara apapun tuh. Kau menghayal kot
Boboiboy: iiii aku cakap betul lah mana ada aku mengarut segala macam
Fang: dah lah tu lupakan je jom kita siapkan sarapan gopal dan qually dah mandi pun kejap lagi mereka mesti turun. Aku pun bantu siapkan sekali.
Fang langsung memutar balik kan tubuhnya dan berjalan meninggalkan boboiboy yang masih tidak percaya bahwa itu hanya lah imajinasinya saja, dan akhirnya boboiboy mulai mengikuti fang untuk kembali menyiapkan sarapan kembali. Fang mulai menaruh lauk pauk di atas piring atau magkuk dan mulai menatanya diatas meja makan, sedangkan boboiboy kembali keurusan sebelumnya yaitu membuat coklat hangat khas atoknya untuk dirinya dan kesemua temannya.
Saat semua sudah siap, suara derap kaki pun mulai terdengar dan kalian tidak perlu menjadi jenius untuk menebak siapa itu karena pastinya itu adalah teman gempal mereka gopal dan qually.
Gopal: wah banyak makanan dah tersedia
Fang: huuu bahagianya kau datang saat semua dah siap Hah!!
Gopal: hehe janganlah marah fang, tak berkah nanti makanan nih semua tau
Qually: maaf yah boboiboy kita berdua tidak membantu kalian
Boboiboy: alah tak pe bukan masalah pun, dah lah tu fang jom makan
Akhirnya mereka semua pun menyantap makanan dengan nikmat setelah membaca doa sesuai keyakinan masing-masing kecuali fang dan qually. Sedangkan untuk ochobot sendiri berada di depan televisi untuk menikmati film kartun pagi, maklum dia robot jadi tidak makan.
Tidak berselang lama meja makan itu bukan hanya dipenuhi oleh denting alat makan melainkan juga percakapan ringan mereka semua dari yang awalnya membahas kapan mereka mulai menjalankan misi lagi sampai ke pembahasan diri mereka masing-masing hingga
Qually: eh boboiboy dimana jam kuasa mu?
Kau tidak memakainya?Boboiboy: oh ya jam ku ada kat komander sekarang, katanya ada salah satu laksamana yang ingin mengecek sesuatu kat jam aku tapi aku tak tahu apa
Gopal: aikk bukannya jam kau baik-baik saja ke?
Boboiboy: memang itu sebabnya yang aku tak tahu kenapa komander nak kan dengan jam kuasa aku tu
Qually: ngomong-ngomong laksamana yang mana kau maksud itu boboiboy?
Fang: mungkin 2 dari laksamana itu kot
Gopal: tunggu ape?
Boboiboy: ada laksamana lain selain laksamana tarung dan maksmana?
Fang: ooo korang tak tahu ke. Yah aku pun tahu dari abangku, dia cakap ada dua laksamana lain dan mereka pasangan suami istri pun, aku tak kenal dengan mereka dan tak tahu nama diorang. Tapi yang aku tahu semua power sphera yang rusak boleh diperbaiki oleh diorang dan aku dengar satu dari mereka mempunyai kuasa yang hebat.
Boboiboy: oh yah kuasa apa tuh fang?
Fang: aku dengar rumornya kuasa penyembuh dan...
Boboiboy: dan apa fang?
Fang: aku tak tahu ini benar atau tak tpi aku dengar kuasa satunya lagi ialah dapat menghidupkan kembali apa yang sudah mati
Setelah fang mengatakan semua hal itu mereka terkejut bukan main. Bayangkan makhluk hidup yang telah mati dapat hidup kembali dengan sebuah kuasa, seolah olah menentang sang pencipta yang maha kuasa.
Waktu makan pun telah berlalu dan kini sedang mencuci dan menata meja kembali semula seperti sedia kala tentu saja dengan bantuan ochobot juga. Tiba-tiba gopal mengatakan sesuatu yang membuat pusat perhatian tertuju padanya.
Gopal: oh ye aku dapat pesan dari ying kalau Yaya sudah sadar dan boleh di jenguk sekarang. Korang nak ikut ke...
Boboiboy: IKUTTT
Fang dan Gopal: dah agak dah
Qually: boboiboy semangat sekali
Boboiboy: Hah ma-mana Ade lagi pun Yaya kan kawan aku
Ochobot: kawan apa kawan?
Boboiboy: OCHOBOT
Mereka pun tertawa bersama dan kembali ke tugas masing-masing tanpa mengetahui akankah Yaya akan tetap bertahan dengan dirinya sendiri atau Tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
why me?
FanfictionSetelah ber-akhirnya pertempuran di planet Gur'latan melawan sang putri kirana. Boboiboy dan kawan nya kembali ke bumi dan mulai menjalani kehidupan sekolah salayaknya remaja normal biasa. Sampai dimana boboiboy dan fang menyadari bahwa ada yang di...