Fan Meeting Concert full member dan Full unit.
Di sini para member semua waspada dan ngak ada yang bisa careless sedikit pun karna ada yang harus mereka Jaga.
Yep! Sosok yang lama ngak kembali kini bisa bersama hyung nya meskipun penampilan sedikit terbatas." Adek.. minum obat nya dulu. setelah nya bobok.." panggil Renjun.
Sekarang lagi di ruang tunggu Dream. Jisung yang dari tadi belajar ngak ada henti nya."Hyung.. pala adek pusing.." adu Jisung yang mulai pusing.
Renjun dan Chenle yang ada di ruang Tunggu sedikit khawatir. Ini penampilan pertama Jisung dan ini juga Jisung udah selesai latihan sebelum konser yang akan mulai beberapa jam lagi.
Di mana Jeno, Mark, Haechan dan Jaemin? mereka lagi latihan bersama unit lain di depan. Sedangkan Renjun dan Chenle udah selesai latihan beberapa menit lalu." Ji.. Liat hyung. mana lagi sakit?"- Renjun
Jisung menunduk kepala nya. Chenle ambil air mineral lalu beri ke Jisung." minum dulu Ji.. Apa kamu begadang tadi malam?"- Chenle
Jisung mengiyakan Chenle." Jisungah.. Kamu tau kan, kemaren kita latihan sampe Jam 8 malam? okeh. hyung ngerti sekarang. Jangan bilang kamu belajar sampe larut malam?"- Renjun
"Tidur pukul berapa?"- Chenle
Jisung nunjuk pake tangan tanda ' 4' pagi. Nah ini yang di takuti para hyung. Jisung kurang rehat.Jisung sering belajar 2 minggu akhir ini karna mengejar beberapa topic yang harus dia paham.
Final Exam tinggal 1 minggu lagi. Itu lah kenapa Jisung begadang sampe pagi." Udah. gini aja.. kamu tidur dulu gih.. Hyung bagi dia obat.."- Chenle
Jisung menurut dan mulai meminum obat nya. Sekarang pusing Jisung benar-benar bikin nya sulit untuk melihat dengan benar." Bisa jalan tidak?" tanya Chenle lagi. Manager yang liat Jisung seakan lemas, Dia bantu Chenle papah Jisung ke Sofa panjang.
Dengan pelan, Jisung mulai baring dan di selimutin oleh Renjun." Tidur aja dulu.."
Jisung dengan pelan tidur dan ngak perlu waktu yang lama dia udah tidur.
Chenle pegang kening Jisung." Hyung.. angat.. Jisung demam deh kek nya.."- Chenle
" Le.. aduh gimana? Yang lain tau, pasti ngak di ijinin perform"- Renjun
"Manager hyung. Boleh tidak beli plaster penurun panas? Beli 2 ya hyung.. Jisung udah mulai demam.."- Renjun
Manager hyung keluar untuk beli Plaster penurun panas Jisung.
Renjun ambil anduk kecil lalu di basah pake air mineral.
Chenle buka kaos kaki yang di pake Jisung dan ngak lama sosok itu batuk." Jisungah.. kamu ngak apa-apa kan?"- Renjun cuba untuk tenang tapi di sisi lain dia takut.
Chenle ambil minyak yang kurang angat lalu sapu di bahagian dada Jisung." Hyung.. panggil Jaemin hyung.."- Chenle
Renjun mengangguk lalu keluar ruang tunggu.
Berlari ke belakang panggung yang sedikit jauh di depan.
Jaemin, Jeno, Mark, Haechan lagi latihan ( Let's play Ball).
Melihat wajah gelisah Renjun, Xiaojun beri signal ke Haechan sambil menepuk pundak."Renjun.. Renjun.." menunjuk ke arah Renjun.
Haechan melihat lalu cuba paham arah bicara Renjun yang ngak kedengaran." Jisung demam"
Renjun beri reaksi pake tangan. Tangan kanan taroh di kening dan tulis pake bahasa korea nama Jisung.
Haechan yang langsung ngerti sedikit kaget dan mengangguk ke Renjun.Balik lagi masuk ke ruang tunggu. Haechan cuba cari cara mau kasi tahu member dream tapi nihil. Ngak ada yang connect. Xiaojun dan Yangyang liat Haechan cuba bagi tahu sesuatu tapi ngak ada yang nyeh.
Buka earpiece, Xiaojun nepuk pundak lalu mengatakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite The Star
Fanfiction" Jika di berikan kesempatan, Aku ingin memutar waktu dan hentikan nya di saat itu juga tanpa harus kehilangan nya"- Jaemin