Jimin masih memeluknya erat-erat, tak ingin melepaskannya, tubuhnya memeluknya dengan posisi yang sama seperti sebelumnya. Taehyung sejenak tidak bisa memastikan apa Jimin mencoba merayunya.
"Jimin" Suaranya agak serak,
Jimin mendengus pelan, suaranya sama persis dengan erangan tadi di kamar mandi. Taehyung menundukkan kepalanya dan dengan lembut ingin mencium bibirnya. Tapi Jimin dengan keras kepala memalingkan wajahnya membuat ciuman itu jatuh di lehernya.
Jimin tidak mendorongnya, jadi Taehyung dengan cepat menciumnya dan perlahan membaringkannya. Dia tidak berani menggunakan kekerasan untuk menekannya, tapi dia menggunakan tenaganya untuk menciumi tubuh Jimin.
Taehyung terus menciptakan banyak ciuman yang bisa dilihat orang lain ditubuhnya, tangan Jimin di atas kasur, memegangi selimut , Taehyung masih menciuminya sampai ke bawah, cara Jimin mengendalikan diri sangat baik, dia merasa sangat kasihan, karena saat pertama kali dia begitu kasar hingga membuatnya takut.
Taehyung menghisap putingnya dengan lembut, membuat tubuh Jimin terasa tidak nyaman sehingga dia tanpa sadar mengeluarkan suara ambigu, lengan Taehyung memeluk pinggangnya dan dengan keras kepala menciumnya, menggigitnya, sedikit demi sedikit seolah mencoba untuk memkannya.
Jimin benar-benar merasa tidak tahan, dia tidak menyangka tubuhnya akan begitu tidak nyaman, tegang, dan lekuk tubuhnya sekali lagi dilunakkan olehnya, dia benci melihatnya menciumnya, pokoknya dia benci segalanya.
Tapi dia tidak bisa menghindarinya.
Taehyung dengan lembut mencium kedua pipinya, Jimin memalingkan muka dan bersembunyi, Taehyung bahkan kelelahan dalam mengendalikannya, tapi dia harus tetap lembut.Taehyung menggunakan jari-jarinya untuk menghentikan seluruh tubuhnya yang gemetar. Taehyung lambat laun menjadi tidak sabar, jari-jarinya buru-buru bergerak maju mundur hingga adik Jimin perlahan-lahan berdiri, matanya yang gelap sungguh menakutkan, tapi ia tidak terburu-buru melepas pakaiannya dan hanya memeluknya ke samping, membuatnya mustahil untuk melarikan diri.
Jimin mengertakkan gigi dan mengerang, kegembiraan dalam kesakitan lebih sulit untuk ditanggung daripada rasa sakit yang sebenarnya, dia melihat dada Jimin bergesekan, hanya saja dia ingin mendorong tangannya menjauh, kulitnya dengan cepat memerah. Keringat muncul di wajahnya, dan tanpa sadar bibirnya menyentuh pipinya.
Milik Taehyung dengan cepat menjadi tegak, Jimin akhirnya melihat jika dia menolak untuk bertindak, jadi dia berinisiatif mulai menanggalkan pakaian Taehyung.
"Jimin, apa kamu yakin? Melepaskan pakaianku bukanlah sesuatu sederhana."
Jimin tidak menjawabnya, matanya hanya fokus ke kancing kemejanya yg dibuka dengan sangat cepat, dia mulai melepas ikat pinggangnya, Taehyung sedikit mengangkat pinggangnya, membuatnya lebih mudah untuk membukanya, menunduk dia melihat tubuh telanjangnya.
"Bukankah inilah tujuanmu datang kesini?"
Taehyung setengah berlutut di tempat tidur, segera melepas pakaian Jimin, dan mengusap kulitnya, namun ia tetap berusaha menghindarinya, sayangnya keadaan sudah mencapai pada titik ini, jadi dia tidak bisa bersembunyi lagi.
Taehyung akhirnya memeluk tubuh panasnya, kulit mereka tiba-tiba bergetar dalam sekejap, Taehyung mencium wajahnya untuk menenangkan tapi Jimin terus menghindarinya, mata Taehyung menunduk, tangannya dengan cepat meraih wajah Jimin.
Jari-jari Taehyung melingkari bibirnya, itu sangat lembut dan agak basah, Taehyung menundukkan kepalanya, mencium garis di sepanjang tulang selangkanya, mencium putingnya, lalu ia merasakan Jimin gemetar di pelukannya. Benar saja, tempat itu sangat sensitif.
"Jimin ahh"
Jari-jari Taehyung dengan mulus masuk ke dalam lubangnya, bagian dalamnya basah, tubuh Jimin menegang, kakinya yang ramping menekan tangannya dengan kuat, Taehyung tentu saja berhenti, menunggunya beradaptasi perlahan, menunggunya rileks sedikit demi sedikit, hingga Jimin perlahan menikmatinya, tubuhnya perlahan melunak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant With My Enemy (End)
FanfictionTaehyung menyukai kakak Jimin dan Jimin menyukai adik Taehyung keduanya saling membenci satu sama lain. Hingga suatu malam Jimin memberi obat ke adik Taehyung dan berniat melakukan sesuatu padanya, tapi sayangnya diketahui oleh Taehyung, Taehyung y...