Pengakuan

588 77 31
                                    

"Lisa adalah istri sahabat ku. Saat aku dan papa ku masuk penjara, mamaku meminta bantuan nya untuk membuat dokumen palsu agar aku bisa terbang ke Thailand. "

"Karena Lisa dan suaminya memiliki jaringan hitam yang khusus membantu orang yang ingin kabur ke luar negeri dengan dokumen palsu'

"Hmmm... Bagus ! Apa lagi yang kau tau ? Cerita kan padaku !"

"Lisa membantuku untuk mendapatkan dokumen palsu agar aku bisa kabur ke Thailand dan mamaku harus membayar 200 juta won" kata Ken menunduk "semua ku lakukan agar aku bisa membangun usaha baru di Thailand"

"Tapi kau lupa Ken.. aku akan sangat mudah mendapatkan mu ! Dan kau tau... Lisa sudah dalam perjalanan di bawa kesini !"

"Haah ??? " Ken tampak kaget

"Kenapa kaget Ken? Dengan uang yang kumiliki jika aku mau aku bisa menghabisi kalian tetapi aku sangat rugi mengotori tanganku membunuh mu ! Aku lebih suka bermain main dulu lalu ku biarkan kalian membusuk di penjara ! Jika aku membunuh  kalian , aku rugi. Bisa membuatku di penjara dan jauh dari istri cantikku dan anak dalam kandungan nya!" Kata Jin "katakan padaku apa yang terjadi pada Lisa maka aku akan berfikir ulang untuk memaafkan mu"

"Benar kau mau memaafkan ku jin?" Tanya Ken penuh harap , jin mengangguk tapi tidak menjawab apa apa

"Lisa mau membantu ku karena dia ingin mendapatkan mu lagi jin ! Dia dan suami nya dalam proses perceraian . Dia meninggalkan mu dulu bukan karena kau di vonis mandul. Tetapi dia meninggalkan mu karena dulu suaminya sudah jadi konglomerat sedangkan kamu masih jadi bawahan ayahmu . Dan belum memiliki apa pun . Sekarang suami Lisa sudah bangkrut, banyak hutang sehingga Lisa meninggalkan nya dan ingin kembali padamu apalagi setelah dia tau kau kini seorang CEO di KC "

Jin tersenyum smirk "dia pikir aku masih mencintai nya dan sangat hancur karena di tinggalkan nya? Hahahaha apa aku sebodoh itu?" Jin lalu menatap  Ken tajam
"Sudahlah jujur saja Ken toh kalian tidak akan bisa saling membantu nantinya! Percaya lah padaku hanya aku yang bisa membantu mu! Dia sudah pasti akan berkelit untuk membantumu ,apalagi rencana kalian? "

"Dia ingin menghabisi Jungkook. Dia menyebar orang di sekitar apartemen, kantor dan menyusupkan seorang maid di rumah keluarga Kim karena itu dia selalu tau pergerakan kalian meskipun dia jauh dari kalian, dia berencana ingin meracuni Jungkook "

"Sialan ! Yoon hubungi Jungkook jangan ke rumah appa ku di Itaewon. Dan pastikan dia jangan keluar dari rumah! Kalau tidak bisa di hubungi segera hubungi Tae !"

Yoongi segera menghubungi Jungkook tetapi Jungkook tidak menjawab telepon nya. Dia menghubungi Tae juga tidak tersambung.
"Tidak bisa di hubungi jin!

"Bangsat Lisa !!! Cepat kau hubungi terus dan aku akan telepon ke Itaewon berjaga jaga jika tiba tiba Jungkook berkunjung kesana"

Yoongi tiba tiba teringat sesuatu "Kau ingin enak setelah keluar penjara?? Katakan padaku dimana Lisa biasa melakukan transaksi dengan orang orang nya ! Jangan kau bilang tidak tau Karena aku tidak percaya kau tidak mengetahui sesuatu!!" Kata Yoongi tajam

"Waktu itu dia pernah bilang akan membawa istrimu ke sebuah rumah pinggir bukit Yongshue Lisa memiliki rumah kecil disana bekas kandang kuda"
Jin nampak gelisah dan segera memanggil Drake yang sedang duduk menunggu nya di luar ruangan
"Aku mau kau pergi ke bukit Yongshue cari rumah bekas kandang kuda , tempat orang orang Lisa biasa berkumpul aku khawatir istriku di culik "

"Yoon hubungi rumah appa ku , pecat semua maid baru. Karena kita tidak tau mana yang tidak bisa di percaya. Sisakan bibi Yeo dan paman ezen saja karena hanya mereka yang sudah bekerja puluhan tahun dan bisa di percaya"

My Handsome BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang