Drake dan orang orang nya mendobrak pintu dan masuk ke dalam setelah melumpuhkan orang orang Lisa yang berjaga di luar gedung kosong di samping bukit Yongshue
Dan benar saja dia melihat jungkook yang terkulai lemas penuh dengan luka luka di seluruh tubuh nya.
Drake sampai bergidik ngeri membayangkan kemarahan jin jika melihat kondisi istri nya sekarang.Dia sudah menelepon jin untuk menyusul mereka hanya saja dia tidak pernah membayangkan kondisi Jungkook separah ini
Dia segera melakukan penyelamatan pertama kepada Jungkook. Sedangkan beberapa orang lainnya mengamankan Lisa dan anak buah nya.
Lisa diikat di sebuah tembok dalam keadaan berdiri dan orang orang nya di ikat di halaman rumah nya dalam keadaan babak belur
Jin dan Yoongi naik mobil sudah seperti orang yang kesetanan. Luar biasa kencang dan segera menuju rumah di pinggir bukit .
Mereka dengan tidak sabar segera menuruni mobil dan berjalan masuk ke dalam "mari bos sebelah sini " kata anak buah Drake memandu jin dan Yoongi masuk ke dalam.
"Bos, tuan jin dan tuan Yoongi sudah berada disini " Drake segera mendekat kepada jin dan mencekal tangan jin
"Jin kuharap kau bisa kontrol emosi mu. Ingat.. kau mau punya anak. Jangan biarkan kau masuk penjara dan jadi jauh dengan istrimu "
"Apa yang terjadi dengan istriku Drake ?" Kata jin mulai cemas dan ketakutan
"Istrimu terluka. Penuh lebam di seluruh tubuh nya. Tetapi aku sudah menyelamatkan nya dan memberikan pertolongan pertama untuk nya. Saranku... Bawa ke rumah sakit dulu. Urusan Lisa besok bisa balik kesini jika istrimu sudah pulih"
Jin menggeram penuh amarah "dimana jalang itu Drake?"
"Sudah ku amankan. Sekarang bawa istri mu dulu jangan sampai kau menyesal "
Jin menuruti perintah Drake untuk membawa Jungkook yang sudah sangat lemas dan lemah ke rumah sakit
"Drake... Berjanji lah padaku berikan Lisa dan orang orang yang disuruh nya untuk menculik istriku , padaku aku akan kembali kesini "
"Kau tau jin , aku tidak pernah sedikitpun mengecewakan mu ! Mereka bagianmu !" Kata Drake
Jin segera menggendong Jungkook ala bridal style ke dalam mobil dan memangku nya dengan penuh kasih sayang.
Sepanjang perjalanan jin memangku Jungkook sambil menangis .
"Sayang... Ini aku... Maafkan aku sayang aku tidak bisa menjaga mu dengan baik"Yoongi mempercepat laju kendaraan nya dan mereka pun sampai di rumah sakit. Mereka segera membawa Jungkook menuju ruang IGD .
"Silahkan keluar dulu tuan. Kami akan menangani pasien " kata dokter yang menangani jungkook
Jin dan Yoongi menunggu di luar ruangan dengan perasaan gelisah.
Jin terus menangis dan memikirkan keadaan jungkook yang masih belum sadarkan diri
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Boss
RomanceJeon Jungkook sangat bahagia. Hari ini adalah hari pertama jungkook akan bekerja di perusahaan yang sangat ia idam idamkan. Jungkook belajar dengan giat di kampus nya demi bisa bekerja di perusahaan terbesar di Korea KIM CORP #jinkook #kookjin #bxb...