11

114 18 2
                                    

Tahun ajaran baru dimulai, dan Freya serta Gita memulai tahun kedua mereka di sekolah dengan semangat dan harapan baru. Setelah liburan musim panas yang penuh kenangan dan pengalaman berharga, keduanya siap menghadapi tantangan baru dan melanjutkan perjalanan mereka bersama.

Pagi hari pertama tahun ajaran baru, Freya dan Gita berkumpul di halte bus sekolah. Freya tampak bersemangat, dengan tas ransel baru yang diisi dengan buku dan perlengkapan sekolah, sementara Gita, yang mengenakan kacamata dan pakaian santai, terlihat sedikit lebih santai namun tetap penuh semangat.

“Gita!” Freya memanggil, “Aku tidak percaya tahun ajaran baru sudah dimulai lagi. Rasanya seperti baru kemarin kita mengakhiri tahun ajaran yang lalu.”

Gita tersenyum, “Aku tahu, waktu berlalu begitu cepat. Tapi aku juga tidak sabar untuk memulai tahun baru ini. Ada banyak hal yang ingin kita capai.”

Mereka berdua melanjutkan percakapan mereka sambil menunggu bus, berbicara tentang rencana mereka untuk tahun ajaran baru. Freya tampak sangat antusias, terutama karena dia ingin melanjutkan proyek sosial dan amal yang telah mereka rencanakan. Gita juga memiliki rencana untuk melanjutkan pekerjaan mereka pada platform online dan terlibat dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler.

Ketika bus sekolah tiba, mereka naik dan mencari tempat duduk bersama. Freya terlihat lebih bersemangat dari sebelumnya, sementara Gita duduk dengan tenang, memikirkan apa yang akan datang. Mereka berdua merasa siap untuk menghadapi tahun ajaran baru dengan penuh energi.

Setibanya di sekolah, suasana terlihat lebih ramai dari biasanya. Banyak siswa yang bergegas menuju kelas mereka, sementara beberapa lainnya berkumpul di area umum, berbicara tentang liburan mereka dan berbagi cerita.

“Wow, sepertinya semua orang sangat bersemangat hari ini,” kata Freya sambil melihat sekeliling.

Gita mengangguk, “Memang. Tapi aku lebih fokus pada tujuan kita. Aku ingin memastikan bahwa kita bisa menyelesaikan semua rencana yang telah kita buat.”

Mereka berjalan menuju ruang kelas mereka, di mana mereka bertemu dengan teman-teman lama mereka. Beberapa dari mereka memberi selamat atas keberhasilan proyek mereka di tahun lalu, sementara yang lainnya bertanya tentang rencana mereka untuk tahun ini.

Di ruang kelas, mereka duduk di tempat mereka dan mulai mendengarkan pengumuman dari guru. Tahun ajaran baru selalu membawa sejumlah pengumuman dan informasi baru, dan mereka berdua siap untuk menyimaknya dengan penuh perhatian.

Guru utama mereka, Pak Adi, berdiri di depan kelas dan mulai berbicara. “Selamat datang di tahun ajaran baru, semuanya. Kami memiliki beberapa rencana dan kegiatan menarik untuk tahun ini, dan kami berharap kalian semua akan bersemangat untuk ikut serta.”

Freya dan Gita saling bertukar senyum, merasa senang dengan energi positif di kelas. Mereka tahu bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan dan peluang, dan mereka siap untuk menghadapinya.

Setelah beberapa jam pelajaran, mereka memiliki waktu istirahat. Freya dan Gita pergi ke taman sekolah, tempat yang mereka sukai untuk berbicara dan bersantai.

“Aku merasa sudah banyak yang harus kita lakukan tahun ini,” kata Freya sambil duduk di bangku taman.

Gita mengangguk, “Ya, banyak hal yang perlu direncanakan. Tapi kita sudah melalui banyak hal bersama, jadi aku yakin kita bisa menghadapinya.”

Freya tampak penuh semangat. “Aku ingin memulai proyek amal baru secepat mungkin. Aku juga berpikir tentang cara meningkatkan platform online kita dan melibatkan lebih banyak orang.”

Gita tersenyum, “Itu ide yang bagus. Aku sudah memikirkan beberapa fitur tambahan yang bisa kita tambahkan ke platform kita. Aku rasa dengan beberapa perubahan, kita bisa menjangkau lebih banyak orang dan membuat dampak yang lebih besar.”

Mereka melanjutkan percakapan mereka dengan penuh antusiasme, membicarakan berbagai ide dan rencana mereka untuk tahun ajaran baru. Mereka merasa bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang penuh kesempatan untuk berkembang dan mencapai tujuan mereka.

Ketika bel istirahat berbunyi, mereka kembali ke ruang kelas untuk melanjutkan pelajaran. Hari pertama tahun ajaran baru berlalu dengan cepat, dan sebelum mereka menyadarinya, jam pulang sekolah tiba.

Freya dan Gita berjalan keluar dari sekolah, merasa puas dengan hari pertama mereka. Mereka berbicara tentang berbagai hal yang terjadi di kelas dan merencanakan langkah-langkah berikutnya untuk proyek mereka.

“Rasanya tahun ini akan menjadi tahun yang sangat menarik,” kata Freya, “aku merasa sangat positif tentang semua yang akan kita lakukan.”

Gita setuju, “Aku juga. Ada banyak hal yang perlu kita lakukan, tetapi aku yakin kita bisa mencapainya. Kita memiliki dukungan satu sama lain, dan itu sangat penting.”

Saat mereka meninggalkan area sekolah, mereka merasa penuh harapan dan semangat. Mereka tahu bahwa tahun ajaran baru akan membawa banyak tantangan, tetapi mereka merasa siap untuk menghadapinya bersama.

Malam itu, Freya dan Gita duduk bersama di rumah Gita, merencanakan langkah-langkah berikutnya untuk proyek amal dan platform online mereka. Mereka berdiskusi tentang ide-ide baru, mengatur jadwal, dan mempersiapkan segala sesuatu yang mereka butuhkan untuk memulai.

Freya terlihat sangat bersemangat. “Aku sudah tidak sabar untuk memulai proyek amal baru ini. Aku juga ingin memastikan bahwa kita bisa menjangkau lebih banyak orang dan membuat dampak yang signifikan.”

Gita mengangguk. “Aku setuju. Kita harus memastikan bahwa semua rencana kita berjalan dengan baik. Aku juga ingin memastikan bahwa kita menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi kita.”

Mereka terus merencanakan dengan penuh semangat, merasa yakin bahwa mereka bisa mencapai segala sesuatu yang mereka impikan. Dengan dukungan satu sama lain, mereka merasa siap untuk menghadapi segala tantangan yang akan datang.

Hari-hari berikutnya berlalu dengan cepat, dan Freya serta Gita terus menjalani kehidupan mereka dengan penuh semangat. Mereka terlibat dalam berbagai kegiatan di sekolah, bekerja pada proyek amal, dan mengembangkan platform online mereka. Mereka juga terus menjaga hubungan mereka, menikmati waktu bersama dan mendukung satu sama lain.

Saat tahun ajaran baru berjalan, Freya dan Gita merasa semakin dekat dan terhubung. Mereka merasa yakin bahwa mereka bisa menghadapi apa pun yang akan datang, dan mereka siap untuk melanjutkan perjalanan mereka bersama.

Mereka menghadapi tantangan dengan keberanian dan terus bekerja untuk mencapai tujuan mereka. Dengan cinta dan dukungan satu sama lain, mereka yakin bahwa mereka bisa mencapai segala sesuatu yang mereka impikan.

Hari demi hari, mereka melanjutkan perjalanan mereka dengan penuh semangat dan keyakinan. Mereka tahu bahwa masa depan mereka penuh dengan kemungkinan, dan mereka merasa siap untuk menghadapi apa pun yang akan datang. Dengan hati yang penuh harapan dan tekad, mereka melangkah maju, siap untuk menghadapi segala tantangan dan mencapai segala impian mereka.

--------

Gmn setelah beberapa chapter seru atau kureng kalo ada yg kureng chat aja 😁

Menjadi NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang