*****Happy Reading*****.
.
.
.
.
Perlakuan Freen kemarin membuat becca benar-benar tidak fokus saat ini. Bahkan raut wajahnya akan memerah bila ia mengingat apa yang Freen lakukan padanya.
FLASHBACK
"Baby i Miss you.... Ucap Freen sambil membelai wajah becca.
Saat ini Freen tiba-tiba mengalami halusinasi. Memang pasca kecelakaan yang menimpa Alexia hingga sampai koma saat itu membuat Freen sering mengalami halusinasi. Dan sekarang tiba-tiba gejala itu muncul kembali entah karna dia sangat merindukan sosok Alexia.
Cup...
Reflek Freen mencium sekilas bibir berbentuk hati milik becca. Sedangkan becca masih diam tak berkutik pasal nya ia bingung harus bagaimana sedangkan ia ingin menghindar pun ada bayi mungil Freen yang ia gendong saat ini.
Freen melumat sedikit bibir bawah dan atas becca secara lembut. Hingga tak terasa air mata nya mengalir di pelupuk pipi nya. Rasa rindu nya kali ini begitu hebat sampai-sampai ia berhalusinasi. Dan Freen pun oleng seperti ingin jatuh karna tak terasa badanya seperti lemas tak berdaya.
Beruntung becca menahan nya dengan satu tangan. Padahal ia masih menggendong bayi di tangan sebelah nya. Kejadian itu di saksikan oleh phi sha yang kebetulan mengantarkan cemilan untuk becca dan Freen. Dengan sigap phi sa menahan pergelangan tangan becca yang hampir tak seimbang karna menanggung dua beban sekaligus.
Di letakan nya bayi cantik itu di box tempat tidur nya yang terletak di kamar milik Freen dan Alexia. Sedangkan Freen di baringkan oleh phi sa di sofa ruang tengah karna tidak memungkin untuk mereka naik ke lantai dua. Dalam keadaan tidak sadar akibat dari pingsan nya tadi becca mencoba mengusap seraut wajah Freen dengan handuk kecil yang telah di basahi oleh phi sa tadi. Ia pun menempelkan balsem aroma ke hidung Freen agar di hirup dan membuat nya sadar dari pingsan nya.
"Kau halusinasi lagi ya..., ucap becca sambil mendekat kan balsem ke hidung Freen.
Tak lama kemudian Freen pun sadar ia menggerakkan mata nya berkedip-kedip untuk menetral kan pandangan nya.
"Sukurlah kau sudah sadar Freen. Ucap becca
"Ada apa dengan ku..??
"Tadi kau pingsan...
"Pingsan...??
"Hum.., tiba-tiba tubuh mu oleng dan tak sadarkan diri... "Apa kau merasakan sesuatu...??
"Tidak aku hanya merasa pusing biasa becc... Mungkin itu yang membuatku pingsan..
Becca masih memperhatikan wajah Freen ia masih menerka-nerka apa Freen sadar atas apa yang ia lakukan pada nya tadi. Tapi sepertinya tidak ada tanda-tanda dari wajah Freen karna saat ini Freen tak membahas itu... Sudah fix Freen lupa apa yang terjadi dan dia memang berhalusinasi lagi seperti waktu itu.
FLASHBACK OFF
"Ini tidak bisa di biarkan... " Kalo dia berhalusinasi lagi dan melakukan itu lagi pada ku ohhhh god aku bisa gila nanti... Guman Becca dalam hati..
Saat ini ia tak henti-hentinya membelai bibir nya yang telah di cium oleh Freen kemarin. Berkali-kali ia menggelengkan kepala dan mengusap serta menutup mulut nya dengan menggunakan kedua telapak tangan nya. Sungguh ia kesal dengan perasaan nya yang masih sama seperti dulu pada Freen.
YOU ARE READING
My husband or My wife
RomanceCinta ada Karna terbiasa begitu lah yang dirasakan oleh perempuan cantik yang bernama Freen Sarocha Chankimha. Berawal dari perjodohan dari sang ayah Freen kini harus me mulai hidup baru nya bersama Wanita berparas tampan yang bernama Alexia Massimo...