48. RAHASIA YANG TERBONGKAR

88 55 83
                                    

Kejadian yang menimpa Senja beberapa hari yang lalu, ditutupi anak-anak warrior agar tidak terjadi perpecahan diantara mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kejadian yang menimpa Senja beberapa hari yang lalu, ditutupi anak-anak warrior agar tidak terjadi perpecahan diantara mereka. Namun yang tak mereka duga, sepandai-pandainya kamu menyembunyikan bangkai pada akhirnya akan ketahuan juga.

"Gimana nih ton, Senja kayaknya nggak mau ketemu sama gua. Gimana mau maafin gua" ujar Baim yang cemas, dia tak ingin kejadian ini sampai di telinga Baskara.

"Udah lu tenang aja, gua nanti yang nyoba ngebujuk Senja. Yang penting kejadian ini kita tutupin dulu Baskara, gua juga bingung dia beberapa hari ini menghilang kemana?" mereka semua belum mendapatkan kabar dari Baskara, sedangkan kejadian saat ini mereka coba tutupi dari Baskara.

"Gua minta tolong banget ton, lu coba ngomong sama Senja ya" Baim terus memohon kepadanya agar membujuk Senja agar memaafkan dia.

"Aman" sahutnya.

Di sisi lain Baskara yang sedang menenangkan diri jauh dari rumah, dia tidak mengaktifkan hp nya sama sekali. Banyak hal yang sudah terjadi selama beberapa minggu terakhir ini pada dirinya, sampai pada suatu saat dia akhirnya memutuskan untuk kembali. Karena suasana hatinya sudah kembali seperti semula.

"Udah 2 hari gua nggak balik, kangen juga gua sama semuanya. Terkadang gua pengen menjalani hidup dengan tenang, pengen punya keluarga yang harmonis, pengen punya suatu hubungan yang bisa berbagi cerita" gumamnya yang sedang tidur menatap langit biru yang cerah.

"Senja! Gimana kabar dia ya? Semoga baik-baik aja dia"

Kembali ke masa sekarang, setelah semua flashback kejadian yang menimpa Senja. Anak-anak warrior belum mau menceritakan kejadian ini kepada Baskara, sampai di suatu saat. Andini teman sekelas Senja menceritakan semua kejadian yang menimpa Senja beberapa hari yang lalu.

Baskara yang sedang duduk di bawah pohon yang rindang bersama teman-temannya, tiba-tiba Andini menghampiri dirinya.

"Baskara" panggilnya.

Dia langsung menoleh ke arah suara yang memanggilnya itu "eh Andini, kenapa din?" sahutnya.

"Boleh kita ngobrol berdua" ajaknya.

"Mau ngobrolin apa? Penting emangnya?"

"Ini soal Senja, kamu ngga tahu kan? Kejadian apa yang menimpa Senja beberapa hari yang lalu, waktu kamu ngga ada di sekolah" jelasnya yang membuat Baskara tercengang.

Baskara langsung bangkit dari duduknya dan mendekati Andini "Senja? Kejadian apa yang kamu maksud?" wanita itu langsung menarik tangan Baskara menjauh dari teman-temannya "ikut aku sini kalo kamu tau cerita sebenarnya" anak-anak warrior yang melihat Andini menarik tangan Baskara menjauh dari mereka, merasakan kecemasan luar biasa. Rahasia yang mereka tutupin akan dibongkar Andini.

BASKARA SENJA-TERBITWhere stories live. Discover now