"Dad?"
"Ehh"
Zayyan melongo saat tubuh Leo diangkat begitu saja dipangkuannya oleh sosok pria yang baru menhampirinya.
"Pulang!"
"Dad sakit?"
"Tuan Zo Doohyun bisa anda bersikap lembut sedikit kepada anak kecil?"
"Kim Zayyan. Kita hanya teman bisnis jadi tidak usah memerintahkan ku begitu"
Zo Doohyun atau di panggil Lex memang rekan bisnis Zayyan bahkan seminggu lalu mereka baru bekerja sama tentunya dengan kedua teman disamping nya ini.
Won Hyunsik dan Park Sehoon. Zayyan sangat kenal dengan ketiga pria yang dusebut papa muda ini.
"Kita memang rekan bisnis tapi jika aku tau anda orang kasar seperti ini kerja sama nya akan saya batalkan"
"Dad cakit"
"Diam sialan!"
Davin yang merintih dengan lengan memerah akibat cengkraman Wain langsung menunduk takut
"Hua cakit dad"
Leo meronta di gendongan Hyunsik saat merasakan kakinya dicubit keras padahal dia hanya diam.
Bruk..
"Apa yang kau lakukan"
Buru-buru Zayyan menhampiri Leo yang dilempar Hyunsik kelantai restoran membuat balita tersebut menangis kencang merasakan tubuhnya sakit
"Berhenti ikut campur di keluarga kami Kim Zayyan"
"Dasar manusia biadab. Berikan mereka padaku"
"Akk dad sakit"
Zayyan benar khawatir saat melihat ketiga balita tersebut mendapat penganiayan dari ketiga pria dewasa didepannya.
"Jika berani mendekat maka anak ini akan remuk ditanganku"
"Atau kau ingin kaki dan tangan mereka kupatahkan jika masih ikut campur"
"Okey. Aku mundur"
Zayyan mundur melihat Sing, Davin dan Leo diseret dilantai. Sungguh Zayyan sangat kasihan namun dia tak mau ambil resiko.
Zayyan sudah mengenal ketiga watak rekan bisnis nya ini. Mereka benar akan mematahkan tubuh ketiga balita malang ini jika Zayyan masih memaksa mendekat
"Jika berani menangis kupotong lidahnya biar tak bisa bersuara"
Lex, Hyunsik dan Wain berjalan keluar dari resto dengan menjambak rambut ketiga balita malam tersebut, bahkan ketiganya tak merasa bersalah sepanjang jalan terus menampar dan mencubit tubuh ketiganya.
"Manusia tak punya hati"
Zayyan benar tak habis pikir dengan ketiganya."Batalkan kerja sama kita dengan perusahan Zo, Won dan Park, aku tak ingin dekat dengan manusia setengah iblis itu"
Setelah menelpon sekertarisnya untuk membatalkan kerja sama mereka Zayyan memilih pulang.
Zayyan tak perduli kalau dia harus menangung kerugian beberapa ratus juta yang jelas dia tak mau bekerja sama dengan para iblis tersebut.
Akibat pemutusan kerja sama yang Zayyan lakukan membuat ketiganya emosi karna mengangap Zayyan terlalu ikut campur dengan urusan kekeluargan mereka sampai membawanya kedunia bisnis.
"Kau..!!"
Hyunsik langsung melempar kertas ditangannya kewajah Leo yang duduk disofa. Hyunsik yang emosi semakin emosi mendengar suara-suara kecil dikeluarkan balita tersebut yang dilanda kebosanan
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot"Zayyan x Xodiac
Short StoryGak tau mau nulis apa Intinya book ini khusus untuk one shoot. Dan jangan berharap terlalu tinggi sma book ini. Satu lagi book ini akan dilanjut jika otak lancar dpat ide terus jdi diharap banyak bersabar.