Part 8

1.4K 110 4
                                    

Setelah kejadian foto nya viral, Lisa semakin dikawal oleh teman temannya karena banyak yang minta foto sama dia. Dan beberapa hari sekolah kedatangan banyak orang.

Namun hal tersebut tidak mempengaruhi aktifitas Rose atau Irene yang mengantar.atau menjemput Lisa.Namun hari ini merupakan hari sial bagi Lisa karena dia diculik.

"Bosss itu dia orangnya..."

"Kerja bagus... memang lo itu penguntit yang handal..."

Ya penculik itu dengan mudah menculik Lisa karena dia sebelumnya mengikuti jenis jenis kendaraan yang biasa mengantar jemput Lisa.

Orang tersebut menggebrak meja dengan keras membuat Lisa tersadar dari pingsannya dan menatap orang tersebut

"Gara gara lo.. gara gara looo Jennie pergi gara gara lo gue ga bisa dekatin dia... dan gara gara loooo gue gagal menikmati tubuh Jennie... harum tubuhnya aja membuat gue candu apalagi bagian atas dan bawahnya.."

Lisa meludahi wajah Kai. Ya orang itu Kai, dia menculik Lisa karena dendam.

"Sialan..."

"Jennie tidak setara sama lo..."

"Kalau ga setara apa lo setara... lo lupa lo bertahan dan hidup karena siapa... harusnya malu....tapi tenang aja gue berbaik hati sama lo... karena gue akan jadiin lo umpan untuk membuat Jennie kesini dan dihadapan lo, Jennie akan menyerahkan seluruh tubuhnya demi lo..."

"Jangan berani lo nyentuh Jennie" ucap Lisa dia mencoba melepas ikatan tangannya. Namun sayang tangannya semakin luka

"Hahahaha... setelah Jennie baru gue akan nikmati tubuh lo... tubuh anak gadis boleh juga..."

"Lo mau dengar... "

Kai merampas hp Lisa dan menghubungi nomor Jennie.

"Babyyyy..."

"Hai Jennieee"

"Kaiii... kenapa hp Lisa ada sama kamu ... kamu apain Lisa..."

namun diseberang sana mereka mendengar suara Jisoo yang mengatakan bahwa Lisa hilang dan diculik

"Kai jangan berani macam macam dengan Lisa..."

"Kalau begitu... bagaimana kalau Lisa aku lepaskan tapi kau yang menjadi tahanan aku baby"

"Kai bajingan lepasin keponakan gue ..."

"Kalian berani macam macam...nyawa Lisa akan hilang"

"Kai brengsek..."

"calm down baby.... kalian mau dengar..."

Kai melakukan video call dengan Jennie, lalu mengarahkan kameranya menghadap Lisa. Dan dia menendang kursi Lisa membuat Lisa jatuh, membuat mereka semua terkejut termasuk Irene yang nangis

"Jangan berani kau menyakitinya Kai..."

"Maka datang lah baby... ingat hanya kamu saja dan jangan berani ada yang ikut"

Skipppp

Sesampainya di sana... Jennie menghampiri Kai, dan Kai sambil menendang Lisa dia tertawa karena berhasil mendapatkan Jennie dengan cara mudah

"Lepasin Lisa, Kai..Lepasin dia..."

"Sayang, kenapa kamu repot repot harus mengantarkan diri kamu kehadapan aku hanya karena anak ini"

"Dia anakku Kai... Lepaskan dia... dia masih dibawah umur"

"I am not your daughter Jennieshi..." ucap Lisa dengan penegasan di setiap kalimat nya...

"Lisaa yaaa mommy minta maaf..."

"See kamu lihat kan Jen... dia aja ga anggap kamu mommy nya"

"Diam kamu Kai..."

You're  나의 사랑  mom Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang