03

617 58 12
                                    

  Di mansion utama seluruh keluarga tengah berbincang. Sampai akhir sebuah suara mengintrupsi mereka.

" wang ge .... zhan ge " teriak dongjun sambil berlari kearah pasangan suami istri tersebut

" sayang jangan lari lari nanti kamu jatuh " tegur dingzhi kawatir melihat sang istri berlari kerarah tangga.

" anak ini kalo dateng pasti bikin kegaduhan " ujar wang yibo gemas

" sama seperti wang ge " ujar zhan

Yang di katain seperti itu hanya tersenyum dan memeluk erat istri tercintanya.

Namun kepanikan kembali dia rasakan saat melihat dongjun berlari di anak tangga.

" astaga adek ! Jalan pelan pelan. Tangga nya licin " teriak wang yibo.

Yang di tegur hanya tersenyum lalu menghampiri zhan ge nya.
Dongjun langsung memeluk kaka ipar nya dengan erat setelah dia menyingkirkan lengan wang yibo yang melilit manja tubuh xiao zhan.

" dek ini istri wang ge loh " protes wang yibo

Namun yang di protes malah sengaja menjulurkan lidah. Membuat ye dingzhi suaminya hanya mampu menggeleng kepala.

" kenapa anak ini ? " tanya dongjun sambil menunjuk xiaobao yang terlihat lesu di pojok sofa.

Xiaobao tampak tidak bersemangat bahkan muka nya nampak sedih.

" biasa di tinggal misi sama huai'en ge " jawan li hongyi

Dongjun menatap penuh ejek pada xiaobao.

" wang ge liat dongjun meledek ku " kesal xiaobao

" tanpang mu jelek persis mayat hidup " goda dongjun

" wang ge " teriak xiaobao makin kesal.

" sayang " tegur xiao zhan sambil mengusap lembut lengan dongjun mencoba melerai mereka.

" lagian lo sih lebay xiaobao. Yang peegi misi dari wang ge bukan cuma huai'en ge yah. Fang doubing juga pergi. Tapi liat xiang yi ge gak lebay kaya lo " jelas li hongyi

" rui ge !!! Bisa tolong kurung istri nya. Soalnya kalo disini terus lama lama makin menyebalkan " kesal xiaobao

" iya dek nanti gek kurung di kamar " ujar rui peng suami dari li hongyi

" emang berani kamu yang ? " tanya li hongyi sambil menatapa mata teduh suami nya yang ada di belakang tubuhnya.

" jangan mancing sayang. Aku bisa bikin kamu di kamar terus gak bisa turun dari tempat tidur " bisik rui tepat di telinga li hongyi.

Jelas saja li hongyi merinding. Apalagi dia mulai terasa ada yang bangun menyentuh pinggang rampingnya.

Karena posisis li hongyi membelakangi rui peng makanya sekecil apapun perubahan naga perkasa rui. Li hongyi bisa merasakannya. Karena kulit mereka bersentuhan.

" wang ge ada apa ? Kenapa tumben semua nya kumpul di mansion " tanya ye dingzhi memecahkan keheningan.

" lebih baik kita bicara di ruangan ge. " ujar wamg yibo sambil berdiri hendak meninggalkan ruang keluarga.

" a yuan ! Panggil ke dua paman mu " perintah wang yibo pada putra pertamanya.

" baik dadd. Gege panggil amuncle dylam dan uncle liu dulu " ujar a yuan patuh.

Setelah mengangguk yibo dan kedua adik iparnya akan memasuki ruang kerja nya.

Namun belum jauh ye dingzhi beranjak dongjun sudah memanggilnya.

" yuunnn geee " panggil dongjun

" hemmm "

" yuuunnnn geeeee " teriak dongjun

Akhir nya mau tidak mau dingzhi berbalik arah mendekat pada pujaan hatinya.

" kenapa hemm ? " tanya dingzhi

" mau es krim tapi harus yun ge yang beli " pinta dongjun

" sayang ! Gege mau bicara dulu dengan wang ge " ujar ye dingzhi

" ngga mau ! Pokoknya yun ge belikan " rengek dongjun kembali.

Akhirnya denga terpaksa ye dingzhi keluar mencari permintaan si anak naga.

THE BLACK ANGEL ( squel KISAH 4 MAFIA ) || King mafia china Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang