20

270 24 6
                                    

Mereka sampai di mansion mikik a fei dimana di sana lah titik gps kalung milik xiang yi.

Doubing menerobos masuk kedalam mansion dengan mudah. Para pengawal a fei bukan tandingan ke 4 king junior black angel.

BRAKKK

Doubing mendobrak pintu kediaman a fei.

" a fei " teriak doubing

" SIAPA KAMU. BERANI MASUK KEDIAMAN KELUARGA DI KALIAN CARI MATI " ujar asisten a fei

" BODYGUARD "

Saat bersamaan yang masuk kedalam bukan bodyguard milik a fei melainkan
Ye dingzhi , rui dan juga huai'en.

" KALIAN "

" biarkan mereka marco " ujar a fei tenang

" tapi tuan .... "

" aku memgenal mereka. Kau keluar lah " perintah a fei

" baik tuan "

Setelah asisten a fei meninggalkan mereka. A fei menatap lurus pada doubing.

" apa yang kau lakukan fang doubing. Kau menerobos ketempatku tanpa alasan " ujar a fei

" tanpa alasan " doubing mencibir

" bukan kah kita sudah sepakat akan satu hal " jelas a fei

" yah kau pasti ingat dengan jelas apa yang aku katakan saat itu. Aku akan membiarkan xiang yi memilih dengan hatinya. Dia antara kau dan aku. Walaupun nanti nya dia memilihmu. Aku iklas melepaskan xiang yi dan mengembalikan nya padamu asal kan xiang yi bahagia. " tutur doubing tegas.

" FANG DOUBING " tekan ke tiga kaka iparnya

" tidak apa ge. Aku iklas. Karena aku tau resiko apa yang akan aku dapatkan ketika aku menaikin altar pernikahan bersama xiang yi " ujar doubing

" tapi aku tidak akan pernah iklas dan rela bila KAU A FEI MEREBUT XIANG YI DENGAN CARA MENCULIK NYA "

" MENCULIK XIANG YI ?! AKU ??? " kaget a fei

Sementara di mobil king wang dia mendapatkan laporan dari kim so yun. Ketua secretdragon sekaligus menantu vegas.

Yah sebelum king yoon pulang ke thailand dia memerintahkan anggota secretdragon menyelidiki ini.

" sudah ku duga dalang nya adalah dia " ujar king wang

" lalu kau mau bagaimana king ? " tanya liu

Liu adalah salah satu orang kepercayaan king wang. Di tambah lagi liu adalah kaka pertama xiao zhan.

" kita akan melihat tindakan apa yang akan mereka ambil. Lagi kita butuh waktu untuk masul ke dalam ruang bawah tanah mansion keluarga di. Karena seperti informasi nya ruang bawah tanah keluarga di itu seperti labirin " ujar king wang.

" Kita bertindak bila mereka sudah ada pergerakan. Lagi pula gue yakin seandainya a fei tau siapa di balik dalang semua ini dia akan bertindak juga. " tambah king wang

Sedangkan di baqah tanah seseorang tengah menyeringai dengan senang karena telah berhasil membawa xiang yi kesini. Mengikatnya bahkan menyiksanya.

Tubuh xiang yi terluka bahkan ada beberapa darah mengalir dari lengan terikatnya.

" yang berani mengusik orang yang ku cintai tak akan pernah berakhir baik baik " ujar nya tersemyum licik.

Di manxion utama keadaan cukup tegang.

Dongjun hanya berdua dengan xiaobao tapi dengan pengawalan ketat.

Sedangkan xiao zhan menemani hong yi di rumah sakit. Walaupun ada kedua orang tua rui. Zhan ingin tetap menemani adik iparnya.

Ru feng sebenarnya ingin ikut bergerak dengan king wang. Bagaimana pun ru feng adalah bodyguard senior keluarga wang dia tetap ingin menyelesaikan tugasnya walaupun kini dia menyandang status sebagai nyonya besar keluarga lie.

Tapi king wang melarang ru feng ikut. Wang yibo ingin ru feng menjaga hong yi. Demi rui.

==================================

Hari ini udah up 3 chapter sampai jumpa lagi besok 🥰🥰🥰

Tapi jangan lupa vote dan komen yah 🙏

THE BLACK ANGEL ( squel KISAH 4 MAFIA ) || King mafia china Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang