00 - Pernyataan cinta karakter utama

75 4 0
                                    

Mizuki Haru namanya, ia adalah teman masa kecilku. Seperti kebanyakan cerita romcom dengan genre harem yang klise, Haru adalah karakter utamanya.

Layaknya seorang protagonis, ia adalah tipe orang yang sempurna dalam bidang apapun yang dilakukannya, ia cerdas, dan juga dapat menguasai berbagai hal dengan mudah. Rasanya seperti Dewi keberuntungan ada di sisinya!

Haru... Meskipun dia adalah seorang laki-laki, ia diberkati dengan wajah yang imut. Tubuhnya juga tidak terlihat begitu maskulin, lengan yang kecil, tubuh yang ramping... Kamu bahkan tidak akan bisa menebak apa gendernya, jika seandainya dia memanjangkan rambutnya.

Aku tidak pernah mengungkapkan ini padanya— namun sebenarnya, hatiku selalu doki-doki ketika berada di dekatnya, sama seperti saat aku bersama dengan seorang gadis...

Meski begitu, ia masih bisa membuat haremnya sendiri, dan menarik banyak perhatian dari gadis-gadis cantik; seorang senpai populer dengan dada yang besar, kouhai imut yang selalu menjahilinya ketika ia bisa, dan ketua kelas pendiam yang sebenarnya memiliki hati lembut... Dan kau tahu? Mereka—! Mereka semua menyukai Haru!!!

Bikin iri saja sialan..!

Berbanding terbalik denganku. Aku hanyalah seorang pria botak dengan wajah yang menyeramkan, setiap kali aku akan berkenalan dengan seorang gadis, anehnya mereka semua selalu kabur. Aku tidak paham mengapa...

Aku berpikir, bahwa hidupku akan terus seperti itu. Jomblo sampai mati. Namun— tanpa pernah kuduga....

"Hiroshi... Aku suka sama kamu..."

Mizuki Haru, seorang protagonis dari cerita harem... Sosok yang selama ini hanya bisa kukagumi dari kejauhan itu— TIBA-TIBA SAJA MENYATAKAN PERASAANNYA PADAKU!

"HAAAAAAAAAAAAAAAAAH?!"

Haru berusaha sekuat mungkin untuk mengalihkan pandangannya dari mataku, wajahnya nampak begitu merah seperti tomat, ia terlihat terus memainkan rambutnya dengan cara melilitkannya di sekitar jari telunjuknya, sambil menanti jawaban yang akan kuberikan dengan penuh harap.

Aku berharap ini hanya sekedar prank saja, tapi ekspresinya berkata lain. Apalagi tindakannya sekarang, apa mungkin dia melakukannya sampai sejauh ini hanya demi sebuah PRANK?

Haru bahkan sampai repot-repot berdandan seperti seorang perempuan, mengenakan wig, lipstick, dan seragam perempuan yang entah ia dapatkan darimana.

JUJUR. Dia terlihat sangat-sangat menawan sekarang. Berbeda jauh dengan penampilannya yang biasa, ia benar-benar terlihat seperti seorang gadis di mataku. Aku sampai tidak bisa membedakannya dengan gadis-gadis biasa, karena memang semirip itu penampilannya.

Aku bahkan bisa dengan yakin menyatakan, bahwa Haru lebih cantik dari kebanyakan gadis.

Teman-temanku selalu berkata, bahwa kesempatanku dalam percintaan adalah NOL. Namun, jika seandainya aku menerima perasaannya Haru saat ini, maka— aku pasti bisa membungkam mulut mereka! Sekaligus memperoleh pacar yang cantik dalam waktu yang sama.

BAIKLAH! SUDAH KUPUTUSKAN.

"Aku—"

Seorang MC dari cerita Harem menyukaiku? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang