27

818 85 10
                                    

    Di kastil tua milik keluarga ye. Neo di tidurkan di altar persembahan.

Neo tidak sadarkan diri. He yu sangat ingin membawa neo tapi dia sadar kalo dia gegabah semua akan berantakan.

Wuxin sampai di sana melihat apa yang di lakukan oleh wenjun.

" daddy " panggilnya

" kita tunggu sampai iblis itu muncul " ujar he yu

Tidak lama kemudian muncul roujin. Mata ke enam orang tersebut tidak percaya bahwa roujin terlibat.

" xiao ruojin " desis he yu

Wenjun dan roujin siap memulai upacara persembahan pertama sebelum  gerhana bulan.

" lepaskan istri ku " ujar he yu

Wenjun dan roujin terbelalak melihat he yu ada di sana.

" bagaimana kau menemukan kami yun ge " ujar wenjun

" kau lupa siapa aku wenjun "

" ye dingzhi tolong maaf kan aku. Aku di ancam oleh wanita ini. Demi tuhan aku tidak tahu apa apa " ujar roujin pura2

He yu menatap tajam ke arah roujin. Wenjun terbelalak mendengar ucapan sang iblis.

Dengan penuh iba roujin memohon pada he yu mengatakan bahwa dia di ancam oleh wenjun.

Bahkan untuk menyakinkan roujin menusuk jantung wenjun dengan belati vampire. Belati khusus untuk menghancurkan tubuh vampire yang terbuat dari taring serigala.

" aarrrggghhhh " tubuh wenjun ambruk dan terbakar.

He yu mulai goyah bahwa roujin memang di ancam oleh wenjun.

He yu mendekat pada xiao ruojin dan menepuk pundaknya.

" terimakasih roujin "

Neo yang terbangun karena di lepas mantranya oleh darah bai shu langsung teriak.

" yun ge roujin adalah sang iblis "

Seketika he yu menatap tajam pada neo. Namun telat roujin sudah akan menusuk jantung he yu dengan belati vampire.

" tak akan aku biar kan " lei mengsha muncul dan langsung menghantam roujin.

He yu murka seketika. Dia langsung menyerang roujin. Kekuatan mereka hampir imbang. Karena kekuatan iblis roujin telah meningkat dari ratusan tahun lalu.

Keduanya mengalami luka parah. Roujin butuh darah suci untuk mengalahkan he yu atau dia akan mati di tangan he yu.

Roujin coba menyerang neo berniat mengambil darahnya. Namun lei mengsha dan juga he yu terus menghalanginya.

Wuxin tidak bisa diam lagi dia melihat neo di serang.
Dengan cepat dia menyerang roujin hingga roujin tersungkur.

Belati vampire masih di tangan nya.
Dia tersenyum menatap wuxin.

" kalo baili dongjun tidak ku dapat kan bukan darah putra nya akan jauh lebih baik "

Roujin menyerang wuxin namun guang tiba di depan wuxin menghalangi dengan tubuhnya.

" berani kau sentuh ponakan ku. Hidup mu tidak lama lagi iblis " ujar guang

" raja srigala " ucap roujin tak percaya.

Bagaimana mungkin ras serigala bisa melindungi ras vampire.

" kenapa kau harus heran. Sejati nya ras srigala adalah pelindung ras vampire. Mereka hidup berdampingan bukan. Tapi karena nenek moyang iblis seperti mu yang mengadu domba kedua ras hingga mereka bermusuhan " tutur guang

" kalian memang makhluk2 lemah "

Roujin merubah dirinya menjadi raja iblis kekuatan nya 100x lebih kuat dari sebelumnya.

Wuxin, guang , he yu dan mengsha terpental oleh kekuatan iblisnya.

Melihat semua lengah roujin hendak menusuk wuxin dengan belati vampire.

Seringai tajam terlihat dalam diri roujin. Namun ketika belati akan menusuk tepat di jantungnya neo berlari melindungi wuxin dan akhirnya jantung neo yang tertusuk.

" MOMMYYYY " teriak wuxin memeluk tubuh neo

" DONGJUN " teriak he yu

Melihat sang istri terluka he yu murka dan mengelurkan inti emas vampire nya menghantam roujin hingga roujin tersungkur tak berdaya.

" maaf kan mommy sayang ... mommy tidak bisa melindungimu dengan baik " ujar neo

" mommy tidak ... jangan mommy jamgan tinggal anshi lagi "

He yu meraih tubuh neo. He yu menyalurkan tenaga dalam nya memperlambat rasa sakit pada tubuh neo.

" yun ge hentikan. Inti emas mu sedang lemah jangan lakukan ini atau kau akan terluka " ujar neo

" apa pun akan aku lakukan "

" aku bahagia bisa berakhir dalam pelukan kalian berdua " ujar neo

Mata neo mulai tertutup tangan nya terkulai lemas.

" MOMMYYY " teriak wuxin pilu

==================================

Jangan lupa vote yah

THE BLOOD (  YEBAI  ) BL AREA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang