17

66 14 3
                                    

Dikarnakan kepengen beres beres nyiapin kelengkapan berlibur besok, Minjeong mutusin buat pulang kerja lebih awal dan tepat di pukul 3 Sore, Minjeong udah ngeganti seragam kasirnya dengan pakaian biasa.

Baru juga mau pamitan ke karyawan lain, eh ada pelanggan dateng mau belanja. Ngeliat karyawan lain lagi pada sibuk, Minjeong mau gak mau harus ngehandle sementata di meja kasir.

"Selamat datang di Indomei, selamat belan-"

"Oh, lo rupanya" Kata Minjeong yang ternyata kenal sama pelanggan itu.

Si pelanggan cuma diem nyuekkin Minjeong dan ngambil 2 Roti yang ada di etalase belanja dan langsung ngelempar asal 2 bungkus Roti itu ke hadapan Minjeong.

"Panasin!"

Minjeong cuma diem gak nanggepin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minjeong cuma diem gak nanggepin. Dia pun ngambil 2 bungkus Roti yang dibeli Ningning buat dipanasin di Microwave.

Di sela sela nunggu, gak sengaja mata Ningning berhasil nangkep sebungkus Permen yang merupakan permen Narkoba yang tadi Minjeong ambil dari mantan karyawannya.

"Gak disangka sekarang lo mainnya udah sampe ke tahap itu ya. Miris banget" Kata Ningning.

Minjeong yang paham kemana arah pembicaraan, mulai masang senyum kecil seakan akan emang dia yang ngelakuin itu.

"Oh ya, dong. Makanya kalo penasaran, cobain nih. Belum pernah nyoba permen Haram kan lo?"

"Orang kayak gini mau dinikahin papah sama kakak gw? Tch! Andai papah tau sifat asli lo kayak gini"

"Papah lo gak salah milih calon buat anak perawannya kok. Dia tau gw ini kaya raya. Jelas kekayaannya setara sama keluarga lo. Dia tau cowok mana yang bisa ngebahagiain kakak lo. Daripada si miskin itu. Tck! Orang gak berduit gitu, malah berani ngincer Karina. Salut gw sama keberanian tu orang. Bayangin aja, seekor Anjing ngebet banget pengen ngawinin Anak Macan. Lucu ya. Gak kebayang nanti gimana bentukkan anaknya"

"Bangsat lo!"

Ting!

Suara bunyi microwave seketika berhasil mecah suasana panas mereka. Minjeong ngambil 2 buah Roti yang dibeli Ningning dan langsung ngasihin Rotinya ke si pembeli.

"Dah tuh. Harganya 21rebu. Taro aja di meja kasir. Gw cabut dulu. Gw mau ngeliat muka cantik calon bini gw"

Ningning taro uangnya sesuai dengan jumlah nominal yang disebut Minjeong. Abis itu dia auto nyusulin Minjeong yang udah jalan keluar Indomei.

Dan begitu Minjeong udah mau naik ke motor Maticnya, Ningning berhasil nahan pundak dia.

"Gw gak akan ngebiarin lo nikah sama kakak gw"

"Oh, terus kenapa? Lo pikir gw takut sama ancaman lo itu? Bagi gw, ancaman lo itu kayak ancaman buat bocah TK"

"Besar juga nyali lo. Oke, gw bakalan ngelaporin ini ke Karina. Biar dia tau kalo lo yang sekarang ini bahkan jauh lebih busuk dari sampah masyarakat"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 7 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang