Part 4

4K 347 45
                                    

Yunhee diam-diam tersenyum memperhatikan Jungkook yang tengah memasak di dapur. Gadis itu lalu melangkahkan kakinya menghampiri Jungkook karena penasaran dengan apa yang dimasak oleh oppanya itu.

"Oppa!" Serunya yang membuat Jungkook begitu terkejut. Lelaki itu membalikkan tubuhnya dan terlihat begitu kesal.

"Aish! Kau mengagetkanku saja!"

Yunhee tertawa kecil melihat ekspresi kesal Jungkook yang terlihat lucu. "Kau membuat sarapan apa? Apa perlu aku bantu?" Tanyanya kemudian.

Jungkook menggeleng. "Tidak perlu! Sudah sana!"

Gadis itu menghembuskan napas berat lalu melangkahkan kakinya meninggalkan Jungkook. Namun baru beberapa langkah, Jungkook memanggilnya. "Yaa! Yunhee-ya!"

Yunhee menghembuskan napas berat lalu berbalik dan kembali menghampiri Jungkook. "Apa lagi Oppa? Tadi kau menyuruhku pergi sekarang kau memanggilku. Ish!"

"Apa hari ini kau ke sekolah?" Tanya Jungkook pada gadis di hadapannya itu.

"Tentu saja, lalu untuk apa aku memakai seragam seperti ini? "

"Ah benar juga!" Jungkook lalu mendekat ke arah gadis itu dan menempelkan punggung tangannya pada dahi gadis itu ."Baguslah kau sudah tidak demam," ucap Jungkook lalu mengusap rambut Yunhee dengan lembut dan entahlah gadis itu merasa jantungnya kembali bekerja tak normal.

Astaga ada apa denganku?

***

Setibanya di sekolah, Jungkook menghentikan mobilnya dan segera turun begitu juga dengan Yunhee. Tak sengaja pandangan Yunhee tertuju pada seorang lelaki yang sangat familiar di matanya.

"Dino-ya!" Seru Yunhee sambil melambaikan tangan dan berlari kecil menghampiri lelaki bernama Dino itu.

"Astaga bocah itu!" Gumam Jungkook sambil menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Yunhee yang berlari kecil. "Baru saja sembuh tapi sudah seperti itu, hmm.."

"Yunhee-ya!" Sahut Dino sambil tersenyum lebar saat melihat Yunhee tengah berlari ke arahnya.

Gadis itu tersenyum lalu menggaet lengan Dino dengan manja sementara Dino terkekeh kecil melihat tingkah sahabatnya itu. "Apa kau sudah sembuh?"

Yunhee mengangguk. "Kau lihat kan aku baik-baik saja? Hehe.."

"Baguslah!"

"Oh ya untuk apa kau membawa gitar?" Tanya Yunhee sambil melemparkan tatapannya pada gitar milik Dino

"Gitarku sedikit bermasalah, mungkin Chanwoo bisa membenarkannya nanti."

Yunhee mengangguk-anggukan kepalanya. "Oh begitu..."

"Ne, kaja kita ke kelas!"

***

Dino yang duduk di samping Yunhee terkekeh pelan melihat ekspresi gadis itu yang mengerutkan keningnya tampak tak mengerti dengan penjelasan Kim ssaem dan sesekali menguap karena begitu bosan.

"Kau kenapa?" Tanya Dino pada Yunhee yang berulang kali melihat ke arah jam dinding dan berharap pelajaran segera berakhir.

"Aku sangat bosan. Huh.. aku juga tidak paham apa yang dijelaskan oleh Kim ssaem. Sepulang sekolah ajari aku...," ucap Yunhee dengan wajah menyedihkan.

"Teraktir aku dulu!"

Yunhee mendengus kesal. "Ish! Teman macam apa kau ini?"

" Ah... Baiklah kau ingin apa? Aku akan mentraktirmu! Tapi nanti sepulang sekolah kau harus mengajariku sampai aku bisa!" sambung gadis itu kemudian.

Oppa! Saranghae!Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon