Part 4

17 1 0
                                    

kevin pov

aku baru tiba di bandara hari ini tepat puluk 20:00 WIB, aku melihat sekeliling mencari orang suruhan papi untuk menjemput ku tetapi belum juga menemukannya dan aku memutuskan untuk duduk karena kaki ku rasanya sangat pegal.

"permisi, tuan maaf saya telat jalanan sangat macet hari ini" ucap seorang pria paruh baya mengenakan seragam hitam mengagetkan ku.

"Hmm..cepat pulang saya sangat lelah" ucap ku berlalu dan membiarkan koper ku di bawa olehnya

Selama perjalan aku sangat jenuh aku sudah menyuruh pak ari untuk menyalakan musik namu rasanya tetap sama, aku jenuh disini selalu macet dimana-mana ingin rasanya aku membatalkan niat ku untuk menetap di sini bisa-bisa gila jika terus seperti ini. Suara dering handphone menyadarkan ku dari lamunan lalu ku angkat tanpa melihat siapa yang menghubungiku.

"Hayy sayang..apa kau sudah tiba ? Aku sangat merindukanmu" ucap gadis yang ku tau adalah cally

"Hmm..baru tiba"jawab ku singkat

"Kau kenapa? Sakit?sepertinya aku harus segera menyusulmu"kata cally yang membuatku mengernyitkan dahi

"Tidak, hanya lelah sudah lah jangan ganggu ku dulu aku butuh istirahat, bye" lalu langsung aku mengakhiri panggilan dan mematikan handphone ku agar cally tak lagi menghubungi ku.

Akhirnya setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam aku tiba di depan rumah mewah dan besar yang terlihat tidak seperti rumah tetapi seperti istana ini adalah milik orang tua ku. Ku lihat mami dan papi sudah menyambutku di depan pintu dengan membentangkan tangannya lebar aku pun langsung memeluk kedua orang tua ku kangen juga rasanya lama tidak bertemu mereka.

"Sayang mami kangen bangat sama kamu kenapa jika mami menghubungi mu kau selalu abaikan? Apa kau tak merindukan kami? " celoteh mami

Aku hanya membalasnya dengan senyum karena aku sangat lelah ingin istirahat

"Honey..jangan berlebihan biarkan kevin istirahat, lihat wajahnya sangat lelah"Kata papi lalu pergi membawa mami masuk

Aku pun langsung masuk ke kamar rasanya sangat rindu dengan kamar ku. Interior yang tidak berubah sejak dulu, meski lama ku tinggal tetapi kamar ini selalu terawat sehinggal tidak berkurang sedikit pun.

Lalu ku rebahkahkan diri di kasur king size ku belum genap 5 menit mataku sudah terpejam dan terhanyut ke alam mimpi.







****

Ellina pov

Hari yang melelahkan hari ini entah kenapa banyak sekali pengunjung, aku dan mbak ayu sampai kualahan bahkan untuk pergi makan siang pun kami tidak sempat untung Niko bersedia membelikan makan untuk kami.

Akhirnya tiba lah waktu yang kutungu-tunggu yaitu waktu pulang yeyyy..

Aku pun menuju ruang ganti untuk memgganti seragam dan menghapus make up ku lalu bergegas pulang karena aku sudah tak sabar ingin bobok cantik .hehehe

Saat aku keluar ruangan ganti dan ingin menuju parkiran kendaraan karyawan yang berada di belakang hotel. Dengan sesekali bersenandung aku terus berjalan melewati taman belakang.

Sedari tadi aku berjalan dengan sibuk memainkan iphone ku tanpa ku sadari aku seperti menabrak orang. 1...2...3...aku mengangkat kepala ku.

"Eliina!! Jalan nya liat-liat dong tuh liat gara-gara kmu taplaknya jatuh semua !"omel Reno.

Mampus gue #tepokjidat kenapa harus nabrak cowok ini sih gay galak, aku hanya bisa menyunggingkan senyum mau ku #kataorangya.

"Aduh ren maaf ya gak sengaja sini-sini gue bantuin"balas ku lalu berjongkok membantunya mengambil taplak yang berserakan.

"Gak usah"kata reno judes.

"ahh..reno maap ya beneran gak sengaja sebagai permintaan maap gue gimana klo gue traktir kita ke club"Rayu ku karena reno adalah penggila club semoga berhasil.

Seketika wajah reno berubah yang tadinya wajah putih nya merah karena marah kini berubah menjadi merah kebahagiaan sumringah.

"Sumpah lu ya? Oke maaf diterima" jawab nya lalu memeluk ku

"Iya bawel, malem minggu kita pergi oke tapi jangan bilang niko oke"balas ku

Jika niko tau aku ke club dia akan ceramah 2 hari 2 malem #lebaybanget emang tuh niko padahal di sendiri 3hari sekali ke clun *Curang-_-

"Siap cantik"

"Ada aoa sih ko pada sibuk gini? Ada acara pernikahan? Segala dihias-hias gini ribet banget" ucap ku

Aku baru menyadari bahwa disini sedang ramai karyawan bulak-balik seperti sibuk sekali.

Lampion-lampion unik dan cantik sudah bergantung di setiap sisi taman ini.

Meja-meja pun sudah rapih di lapisi taplak bernuasan hitam putih sudah terpasang dan rangkaian bunga mawar serta tidak lupa lilin-lilin cantik di atasnya, Serta ada juga pemasangan karpet merah. Ada apa sih sebenernya

"Lu gak tau beneran? Apa pura-pura bego?" jawab reno

Siala nih gay gue di bilang pura-pura bego, sepenting itu kah gue harus tau

"Enggak tau gue tante reno, jawab aja sih lu ribet deh"

"Hmmm jadi besok malem semua karyawan disuruh kumpul di sini karena Bapak Samuel bakal ngenalin anak cowonya"

"Ngapain dikenalin?"

"Bener-bener bego lu ya, ya kan secara anaknya baru balik.kuliah dari luar negeri pasti bakal nerusin dia lah ngurus hotel ini"

"Sok tau lu, wah jadi penasaran gue kaya apa anaknya, bokapnya aja udah tua tapi tetep kece apa lagi anaknya" kata ku asal

"Hmmm.. gak tau juga gue kata nya sih top banget di ranjang juga jago banget lho" jawab reno dan langsung ku hadiahi bogeman di lengan kanannya.

Gila nih emang cowok mesum, tapi serius kenapa aku jadi penasaran gini ya biasanya aku itu orang paling gak peduli sama cowok-cowok baru.

Tapi sepertinya bukan cowok baik-baik buktinya kabar yang beredar saja sudah sampai info bahwa dia jago bermain di ranjang. Mungkin faktor seks bebas di lingkungan nya dulu

Kasihan pak sam semoga hotel ini tidak gulung tikar karena ulah anaknya yang mungkin masih ingin berfoya-foya dengan uang orang tuanya.

"Sudah lah, gue mau balik ya ren" pamit ku pada reno

"Oke fix #kedipmata hati-hati ya dan jangan lupa pertanggung jawabannya"

"Siap tante bawel" aku pun pergi meninggalkan nya menuju parkiran motor kesayangan ku.

Ingin cepat pulang badan ku sudah lelah, lalu ku lajukan motor ku dengan kecepatan standar.



-----------------------***-------------------------

Hay semua... Maaf ya aku lama update aku lagi banyak tugas nih bahkan tidak ada hari weekend bagi ku... Aku kelas 3 smk dan lagi sibuk banget kualahan sama kurtilas

Sebelumnya maaf banget kalo ceritanya jelek aku baru pemula tapi kalo bisa tinggalkan jejak kalian biar aku semangat buat update lagi..hehehe

Aku itu orangnya moodyan banget soalnya.. Udah deh ya takut di protes bawel

*Sorry jika typo-typo berserakan dimana-mana

Sekian dan terimakasih ;-)

Je hebt het einde van de gepubliceerde delen bereikt.

⏰ Laatst bijgewerkt: Aug 29, 2015 ⏰

Voeg dit verhaal toe aan je bibliotheek om op de hoogte gebracht te worden van nieuwe delen!

Never Let Me Go !!Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu