Chapter 9 (Kesedihan dan Pengorbanan Dari Obsesi Besar)

5.3K 384 35
                                    

Author Note:

29 Augustus 2015, seharusnya PL Chapter ini diposting setelah Chapter 8 mencapai 80 vote tapi karena 2 hari yang lalu adikku dan 4 hari yang lalu Yesung Oppa ulang tahun jadi kuputuskan buat posting Chapter 9 hari ini, tapi medianya nyusul belakangan. Yaa lagi bagi-bagi hadiah (hahahaha #ngawur). Sekarang ini aku sedang sibuk ngurusin sekolah, makanya aku nggak bisa janji buat posting Chapter 10 secepatnya, yang penting kalian selalu ninggalin comment yang unik dan panjang, soalnya aku suka baca pesan kalian. Sekali lagi tinggalkan Vote dan Comment yang banyak yaa.

VioletString

Author Point of View.

Mikhail menggeram marah"Hentikan basa-basimu Violet. Lupakan Henry dan mulailah hidup baru bersamaku!"Bagi Violet, kalimat perintah itu sama seperti Neraka yang lainnya.

Gadis ini menutup erat matanya, mencoba mengatur nafasnya yang sempat tercekat. Beranjak dari kursi meraih biolanya"Aku permisi, terima kasih atas tawaranmu tuan Mikhail Alexander yang terhormat"Violet melewati Mikhail yang masih terduduk.

Sebelum Violet membuka pintu, Mikhail menoleh dan menatap tajam Violet. Mata mereka bertemu, ada kilat emosi"Aku memintamu secara baik-baik tapi kau menolak, nona Zielliana. Jangan salahkan aku jika akhirnya menggunakan paksaan"Suara Mikhail tenang, namun mengandung ancaman mematikan.

"Kalau begitu aku akan menolakmu dengan semua yang bisa kulakukan"

Dihapus karena dalam proses penjualan.

Cerita ini bisa ditemukan di Bukalapak, Tokopedia, atau kalian bisa langsung menghubungi penulis.

Terima kasih.

Possessive Love (PRIVATE)Where stories live. Discover now