Eleventh, "First Day of Dating"

1.6K 218 8
                                    

Author : Kim Hyo Wook (Rima Gustia)

Main Cast : Kim Tae Hyung (BTS), Park Jimin (BTS), Kang Seulgi (Red Velvet), Bae Irene (Red Velvet)

Support Cast : You Can See in This Story

Genre : School Life/?, Fantasy, Comedy, Romance, Friendship

Lenght : Chapter

Rating : T

Warning!! Typo bertebaran di mana-mana bagaikan ranjau laut!! This Story is so abal-abal/? Karena sudah terlanjur berkunjung, mohon vote dan commentnya... Happy Reading!!

Eleventh, "데이트의 번째 (First Day of Dating)

Plaakk!!

Sebuah bekas kemerahan berhasil tergambar di pipi putih dan mulus Jimin. Namja itu hanya diam, tak berani untuk menatap si pelaku penamparan tersebut. "berani sekali kau membohongiku, eoh?! Ani, seharusnya aku memang menyadarinya dari awal. Kau bukanlah Jimin. Kau bukan Jimin yang kukenal. Harusnya aku sadar akan hal itu..." lirih Irene, yeoja yang telah menampar Jimin tadi.

Jimin yang sebenarnya adalah Kim Tae Hyung, masih diam dalam posisinya. Di detik berikutnya, ia pun balas menatap tatapan nanar Irene. Namun ia sendiri belum juga mengeluarkan sepatah katapun. "harusnya aku tahu, Jimin itu tidak mungkin lebih memilih pelajaran ketimbang komik kesukaannya. Seharusnya aku tahu, Jimin tidak mungkin selalu mendapatkan nilai sempurna saat ujian. Seharusnya aku tahu, Jimin tidak mungkin memandangku dengan tatapan datarnya saat pertama kali tahun ajaran baru dimulai. Dan..."

"... harusnya aku sadar bahwa kau tidak pernah memanggilku dengan panggilan "Joo Hyeon". Harusnya aku menyadari hal itu dari awal," lanjut Irene dengan suara bergetar, juga kedua buah matanya yang mulai berair. Tatapan nanarnya masih tertuju pada Jimin. Namun namja itu sendiri, hanya menatap Irene dingin. Tatapan yang sungguh jauh berbeda dari tatapan milik Jimin. Dan bodohnya yeoja itu tidak pernah menyadarinya selama hampir 6 bulan ini.

"kurasa... hubungan kita cukup sampai di sini," ujar Irene lalu segera melangkahkan kakinya meninggalkan Tae Hyung. Namun sayangnya, pergelangan tangan kanan yeoja itu sudah lebih dulu tertarik oleh tangan Jimin. Membuatnya terpaksa harus kembali memandang wajah namja itu. "kau tidak bisa memutuskan hubungan ini begitu saja, Irene-ssi."

"wae? Kenapa tidak? Yang aku sukai itu Park Jimin, bukan Kim Tae Hyung. Jadi bukankah wajar kalau sebaiknya memang kita berpisah?" lantang Irene dengan air mata yang mulai mengenak-sungai di pipi putihnya. Dan karena ucapan yeoja itu, dengan gerakan yang terlihat begitu pelan, akhirnya Tae Hyung pun melepaskan genggaman tangan Jimin pada pergelengan tangan Irene.

"kau tidak akan pernah bisa bahagia bersama namja itu, Bae Irene. Aku jamin itu,"

"aku tidak peduli," acuh Irene atas perkataan Tae Hyung, lalu segera pergi secepat mungkin meninggalkan taman belakang sekolah, tempat keduanya bertemu. Dan Tae Hyung sendiri? Namja itu hanya memandang datar punggung Irene yang terlihat semakin menjauh dan akhirnya menghilang dari pandangannya. Tanpa ada siapapun yang tahu dan melihat, tatapan namja itu terlihat menjadi semakin kelam. Seolah ada sesuatu hal yang sangat tajam di dalam sana yang diyakini dapat melukai siapapun itu yang berani berurusan dengannya.

Exchanging Life

Seluruh anggota ekskul Dance & Vocal Hannyeong High School telah berkumpul di practice room sekolah. Meskipun begitu, bukan berarti mereka tengah melakukan hal apapun itu yang dapat dikatan rapi dan disiplin. Karena kabar bahwa pelatih mereka akan datang terlambat, maka mereka semua akhirnya melakukan hal-hal yang menurut mereka masing-masing sangatlah menyenangkan.

Exchanging Life (Full Modern Life ver.)Where stories live. Discover now