found the love

354 26 3
                                    

"mau gak loe jadi pacar gue..?" tanyaku dengan nada rendah sedikit memelas (y/n) nampak kaku.. tapi tak lama dia tersentum dan mengangguk.

aku tak pernah merasakan hal yang sangat senyenangkan daripada ini (y/n)? meneriama aku sebagai pacarnya? luar biasaaa!!!!! *chuu!!* aku tanpa casa basi mencium bibir (y/n) yang sekarang mulai basah dan (y/n) membalas ciuman ku. dilanjut dengan memainkan lidah ku dengan lidah nya yang beradu, lalu aku lanjut menjilat dan sedikit menggigit ringan leher (y/n). (y/n) yang menerima nya mendesah dan deshan itu membuatku ingin terus terusan mealukan ini.

aku berjalan mencari makan an untuk (y/n) yang kelihatan nya sudah sangat lapar.

*skip gue bawa makanan*

" (y/n)! gue udah nemu makanan neeeh!! ayo makan!" teriak ku sambil membuka pintu kamarnya (y/n) hanya terdiam "ayo makann..!" aku sedikit memberi paksaan "gak ah.. gue lagi kagak mood makan" jawab (y/n) menolak "fine! loe menghina gue pacar loe sendere! ayo makan !" paksa ku sambil menawarkan sesendok makanan kedepan (y/n) "aaaan.." akhirnya (y/n) mau makan juga

*skip 1 minggu kemudian*

(y/n) benar benar sudah pulih! semua member CP pergi berlibur ke pantai. tentu saja semuanya memakai mode normal mereka masing masing. semua nampak sangat bahagia.. aku sibuk mencari dimana (y/n) dan tiba tiba "kena! jeff yang jadi!" suara (y/n) yang mendadak muncul dari belakang aku tertawa kecil dan mengejar (y/n) yang berlari menghindari ku " ayo! jeff lambat!" ejek (y/n) yang kegirangan berlari tawanya, rambut (h/c) nya yang berterbangan, mata (e/c) nya yang indah sungguh sangat menghiasi hariku setiap detik nya kami membunuh bersama makan korban bersama semua sungguh berlalu indah.

aku sengaja memperlambat lariku untuk membiarkan dia berlari lari layaknya bidadari dalam hidupku ini. terlalu sibuk melihatnya aku tersandung dan kami sudah lumayan jauh dari tempat kami berkumpul disini sepi dan tak ada yang melihat hanya aku yang sedang berada di atas tubuh (y/n) yang bisa dikatakan mungil "jeff..?" sela (y/n) di hening nya suasana ini muka nya memerah layak nya tomat.

bagai mana tidak!? aku hanya menggenakan celana pendek sedangkan (y/n) hanya memakai bikini nya saja. nafasku terengah engah bukan karena capek mengejar tapi karena jantungku yang terlalu cepat berdetak sampai nafasku tak beraturan " sekarang (y/n) yang jadi.." seru ku tersenyum dan masih terengah engah (y/n) tersenyum dengan wajah nya yang kawaii itu

aku memejam kan mata ku dan mencium nya semakin lama semakin dalam dan membuat (y/n) terhanyut oleh suasana ini. tanganku berlari meremas oppai (y/n).

kami kembali ke kumpulan kami yang kebanyakan sedang bersantai ada juga yang bermain di tepi pantai aku dan (y/n) bersantai bersebelahan menikmati terik nya matahari sambil meminum segelas coca cola di tangan.

(y/n) menarik tangan ku "jeff.. ayo kita ikut main air.." pinta nya yang tak bisa aku tolak. kami main bersama layak nya anak kecil tapi aku merasa sangat nyaman berdua dengan (y/n) wajah nya yang mulai terbasahi air laut membuat nya nampak bercahaya.

*skip pulang ke mansion*

kamu semua mengadakan pesta di halaman mansion (y/n) yang menggunakan gaun biru muda atas lutut dengan kilauan gaun yang dia kenakan sangat memeriahkan pesta ini aku sangat terpesona dengan nya

aku memberikan nya 2 batang bunga mawar hitam yang satu ku selipkan menjepit rambut (h/c) nya yang sangat lembut dan indah. kami makan dan minum bersama lalu aku ajak dia kebelakang mansion untuk mencari waktu berduaan ya hanya aku dan dia

kami menatap bulan dan bintang bintang yang kelap kelip bersama (y/n) menyenderkan kepalanya ke bahu ku membuat ku sangat nyaman.

ya.akhirnya gue nemuin yang namanya

cinta

setiap hari kuhabiskan bersama (y/n) dan itu sangat amat indah. ini semua layak nya mimpi yang sangat sangat tak ku sadari ingi. rasanya aku memilikinya selamanya.

jeff's diaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang