..true end..

349 29 3
                                    

cahaya menusuk mataku dan aku di kamar (y/n) !? "uuh.." rintih ku yang perlahan bangun tiba tiba (y/n) memeluk ku aku sangat kaget!! bukankah dia sudah mati dan mayatnya diawetkan dikamarku! "gue khawatir bangt jeff!!!" teriak nya air mata nya mengalir deras "gue kenapa..?" tanyaku lemas dan penasaran "loe kebanyakan minum dan kebanyakan makan obat penenang! jelas aja dari mulut loe keluar busa!!" bentak nya sangat amat panik dan pelukan nya semakin erat.

"ya terus? gue kenapa?.." aku masih gak ngerti (y/n) ngomong apa "loe keracunan begoo!!! loe bikin gue khawatir buat waktu yang lama!!!! gue kira loe mati!!" (y/n) memelukku lebih erat lagi sampai sampai aku merasakan air mata nya yang menetes ke hoodie putih ku deras.

aku membalas pelukan nya tapi dia malah melepas ku "sialan loe jeff !! pake koma 3 minggu segala! " seru nya sangat terpukul sambil menamparku pipiku kencang.

nafasnya terengah engah tak jelas "gue.. gue gak tau.. maafin gue yak..?" jawabku santai sambil tersenyum mengiburnya tapi aku salah itu malah membuat air mata yang tadi nya sedikit reda semakin menjadi jadi "gue janji gak bakal tinggalin loe sendiri sehari pun! kita sehatikan beb?" aku membujuk nya dan senyum sedikit menghiasi wajah imutnya.

*chuu~*

(y/n) menciumku dengan lembut dan sangat aku kangen dan tunggu tunggu dari tadi tentu saja aku membalas ciuman nya itu sambil menaruh kedua tangan ku di pipi nya guna menghapus ait matanya dan memastikan ini tak akan lepas sebelum aku puas.

*5 hari kemudian*

aku tidur terbaring di atas paha (y/n) yang duduk beralaskan rumput belakang mansion dengan semua pemandangan romantis matahati tenggelam ini.

''jeff?"

"hmm?"

"aku ganggu tidur mu?"

"tidak sama sekali (y/n).."

"oh.. aku boleh tanya?"

"tentu saja apapun untuk mu sweet heart!"

"kamu benar benar mencintai ku?"

"tentu saja! apa perlu kubuktikan!?"

"jika boleh.."

"perhatikan!"

aku memegan pipi (y/n) dan menarik nya mencium ku

*chuuu!!!*

"...i'll love you 4ever (y/n) honey..."

" ..me 2.."





ciaobellah :v sori endingnye kagak jelas dan pendek sayah tak unya ide :v tadinya mau ninggalin cerita ini begitu saja :v tapi author kasian lbh tepat nye prihatin :v sama para reader yang udah baca :v kok ngenes yak :v kayak gembel terlantar :v karena setengah hati jadi begeneh :v

daaaah!~

*peluk cium author tercinta*

#plak

#digebukin

#mati

#end

:v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

jeff's diaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang