Lolita Libertto {Nijimura x reader}

5.1K 214 12
                                    

Tanda (') berarti dalam hati

Nijimura X Mis.Library!Reader

Hope you like It

(f/n) : first name
(l/n): last name
(FL/N) : Full name

Rutinitas seharian anak SMP ketika bel istirahat berbunyi, pergi ke kantin, makan bento di kelas atau di atap, ada yang hanya mengobrol saja dengan temannya, ada yang tidur, ada yang bermain sepak bola, dan lainnya. Semua rutinitas itu dilakukan guna menghabiskan waktu istirahat.

Termasuk pada gadis berambut soft pink panjang sepinggang dengan ikatan twintali, mengenakan kacamata berwarna coklat , iris mata Drak red, mungkin orang akan menganggap dirinya adik akashi tapi sayang dia bukan adik akashi tapi (FL/N) dari keluarga (l/n) yang sederhana dan dermawan.

Waktu istirahatnya dihabisakan untuk menjadi penjaga perpustakaan. Kamu tidak pernah bosan atau mengeluh dengan pekerjaan yang di berikan oleh sensei mu. Justru kamu merasa sangat senang mendapatkan posisi ini. Sebagai penjaga perpustakaan mengantikan pak akazawa yang sudah tua dan jarang masuk. Dan kamu memakluminya. Dengan senandung ria sambil melompat-lompat kecil menuju perpustakaan . Ketika kamu berbelok ke kiri kamu tidak sengaja menabrak seseorang hingga buku yang ada di pelukanmu jatuh begitu saja.

" gomen nasai "ucapmu langsung jongkok memumut buku-buku yang kamu jatuhkan

" tidak, akulah yang harus minta maaf karena tidak melihatmu"ucap seorang pria berambut hitam ikut memumut buku yang kamu jatuhkan .

"ini" ucap pria itu sambil menyerahkan bukumu

"arigato, um,,"

"Nijimura shuuzou 3-1, yoroshiku"ucap nijimura

" (FL/N) dari kelas 2-1, yoroshiku ne nijimura-senpai "ucapmu tersenyum sambil membetulkan posisi kacamatamu

" kau baik-baik saja kan ?" tanya nijimura

"hai daijoubu ne, saa ,,,ja mata, arigato nijimura-senpai "ucapmu sambil merunduk dan langsung meninggalkan nijimura yang masih menatapmu yang perlahan menjauh .

Tanpa kamu sadari sapu tanganmu tertinggal dan nijimura melihatnya. Nijimura pun langsung mengambilnya dan langsung mengejarmu .

Beruntungnya nijimura masih dapat mengejarmu yang hampir kehilangan jejak . Dia melihatmu masuk ke ruang perpustakaan .

Nijimura ingin menjerit tapi tertahan melihat pintu perpustakaan sudah tertutup. Dengan santai nijimura berjalan ke arah perpustakaan .

Sampai di perpustakaan Nijimura mencari keberadaanmu . Mata osidannya menangkap surai soft pink mu di antara rak buku . Nijimura pun berjalan menghapirimu . Tanpa nijimura sadari, perlahan-lahan, ketika memasuki gang antara rak buku satu dengan rak lain, suasana disana berubah menjadi sewarna kertas buku yang sudah tua .

Nijimura pun tersadar dan melihat kebelakang dan sekelilingnya. Terkejut melihat dia tidak berada di perpustakaan lagi.

Bangunan, jalan, tanaman, semua berbentuk seperti sketsa gambar . Semuanya serba hitam putih, orang-orang di sana juga seperti sketsa dan bergeraknya hanya kiri kekanan, kaku seperti patung bergerak.

"dimana gadis itu ?" guman nijimura sambil melihat sekeliling .

Nijimura menatapmu yang sedang berlompat-lompat kecil diantara batu-batu di sebuah sungai kecil dan anehnya bajumu kini bukan lagi baju sekolah melainkan baju lolita Mendominasi warna merah dan sedikit warna hitam.

"hoi, tunggu (l/n) " ucap nijimura sambil mengerjarmu.

Orang-orang eropa berkumpul di pusat kota melihat walikota yang baru .

Lolita Libertto {KnbxReader}Where stories live. Discover now