Lolita Libertto {Mayuzumi X Reader}

1K 64 27
                                    

Tanda (') berarti dalam hati

Senpai!Mayuzumi X Kouhai!Reader

Don't worry, I'm here

"Chihiro-senpai...hiks..Chihiro-senpai...hiks...tolong...tolong aku!"isak tangismu sambil mengulurkan tanganmu

Mayuzumi pun sontak terbangun dari dunia mimpinya dan menghela nafas berat sambil meutupi kedua matanya dengan lengan kananya.

' mimpi itu lagi...'

Semenjak kamu di kabarkan menghilang tanpa jejak. Sosok akan dirimu menghantui Mayuzumi setiap tidurnya seolah kamu berada dalam bahaya tapi, walaupun begitu Mayuzumi yang khawatir dengan kedaanmu, apa kau baik-baik saja? Kau ada dimana? Hanya bisa terdiam. Tidak bisa melakukan apapun agar bisa menemukanmu. Tidak ada petunjuk sedikit pun tetang dimana keberadaanmu.

Awalnya Mayuzumi merasa sedikit lega karena dia tidak ada lagi pengusik ketenangannya dalam membaca Light Novel. Tapi, senyum dan tawa yang kamu perlihatkan padanya setiap kalian bertemu yang kini sudah tidak ada begitu terasa hampa. Hari-harinya tanpa dirimu seperti masakan tanpa bumbu.

Bel Sekolah berdentang membuat Mayuzumi menghentikan kegiatan membacanya dan tanpa sengaja melihat ke arah jendela dekat pintu kelas, menemukan gadis bersurai merah menatapnya dengan tatapan sendu dan berjalan menjauhi kelas Mayuzumi.

Dia tau benar bahwa gadis itu adalah sahabatmu yang sering kamu ceritakan suka membuat kejahilan dimana-mana. Tapi, tatapannya barusan tepat mengarah ke Mayuzumi. Apa maksudnya?

Mayuzumi menghela nafas pelan ketika sensei masuk ke dalam kelas. Ketika ingin mengeluarkan  buku yang ada di dalam lacinya. Sebuah secarik kertas berwarna putih terlipat jatuh di bawah lacinya.

Segera Mayuzumi mengambilnya dan membuka kertas itu. Sebuah kalimat yang membuatnya begitu tertarik sekaligus membuat kedua keningnya berkerut.

'Senpai temui aku di atap jam istirahat, tolong ini penting! ' 

Mayuzumi pun sempat berpikir apa ini dari sahabatmu?. Tak mau beropini lama tentang maksud surat ini. Mayuzumi pun memasukan lagi surat itu kedalan laci dan berusaha fokus ke pelajaran walaupun masih tertanya-tanya soal surat yang di temukannya.

***
Alunan angin menerbakan helaian rambut. Suara pintu atap terbuka segera gadis itu menoleh ke arah pintu dan menemukan Mayuzumi sambil membawa LN nya yang berada di tangan kirinya.

"Konichiwa Mayuzumi-senpai"

"Jadi kau yang menulis surat itu Akabane-chan"ucap Mayuzumi

" Iya dan..." ucapan Dichan berhenti ketika berjalan mendekati Mayuzumi dan langkahnya berhenti tepat di depan Mayuzumi

"Apakah Senpai akan ada latihan basket sepulang sekolah?" ucap Dichan

"Ada, apa kau hanya bertanya itu ?"ucap Mayuzumi sambil menyirit heran

" begitu. Ja selesai latihan bisakah datang ke depan perpustakaan ada yang ingin kutunjukan padamu"ucap Dichan datar

"Apa tujuanmu?"ucap Mayuzumi
"Membantumu senpai. Pokonya kau harus datang senpai. Ja ne"ucap Dichan sambil berjalan keluar dari atap.

Mayuzumi menatap Dichan dengan pandangan membingungkan. 'Apa yang ingin dia bantu ?' tidak mau terlalu lelap dalam pemikiran Mayuzumi segera mencari tempat biasanya untuk membaca LN nya.

***
Selepas pulang sekolah Mayuzumi segera ke Gym untuk latihan basket. Ketika Mayuzumi sampai di Gym, padangan Mayuzumi tertuju pada dua insan berjenis kelamin berbeda, berambut Scarlet dengan tinggi sama, sedang membicarakan sesuatu. Yang satu terlihat menghentkan kakinya dan mengeplak insan di depannya. Sementara yang satunya menatap yang mengeplak dengan aura mengerikan.

Lolita Libertto {KnbxReader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang