TEMAN YANG PINTAR

5.8K 238 9
                                    

"TEMAN YANG PINTAR"

Made By: DaPsycho / Khairul Ridha

Aku seorang mahasiswa disebuah unversitas ternama. Aku mempunyai seorang teman dekat. Dia seorang mahasiswa yg populer dikampus itu karena dia pintar, dan sangat mandiri, bahkan ia mempunyai sebuah kerjaan sampingan untuk membayar uang kuliah dan kehidupan sehariharinya.

Suatu hari ia mengajakku kerumahnya, untuk mengerjakan tugas bersama. Sesampai dirumahnya, ia menyuruhku masuk kedalam rumahnya dan menunggunya, karena ia akan pergi ke supermarket untuk membeli cemilan. Saat masuk kedalam rumahnya, aku duduk diatas sofa di ruang tamunya. Lalu tak lama aku duduk seorang bocah laki laki yg sangat mirip dengan teman ku itu datang dan menyampiri aku. Yap benar, itu adiknya. Tetapi dia tampak sedikit pucat. Setelah itu, tibatiba dia mengajakku untuk bermain bersamanya. Kami bermain kejar kejaran. Karena kupikir daripada aku lama menunggu temanku itu, mending aku menemani adiknya bermain.

Setelah beberapa saat kami bermain, ia tiba tiba berlari menuju kebelakang rumah, dan masuk ke dalam basement. Saat hendak menyusulnya masuk kedalam itu, tibatiba temanku datang menarik tanganku menjauh dari basement itu. Diapun menanyakan apa yg aku lakukan di dekat basement itu. Aku pun menjawab bahwa aku sedang bermain kejar kejaran bersama adik laki lakinya, dan si adik lari menuju basement tersebut. Setelah mendengar jawabanku, tibatiba dia menarik aku, dan pergi menjauh dari rumahnya itu. Setelah cukup jauh, aku pun bertanya apakah ada yang salah? Diapun menjelaskan

"Adikku sudah meninggal beberapa tahun yg lalu, dia dibunuh oleh seorang. Saat aku sedang tidak ada dirumah. Pada suatu hari saat adikku sedang bermain, dia ditarik oleh seorang lelaki kedalam basement rumahku. Lelaki itu langsung menusuk perut adikku dengan sebuah pisau, menarik keluar isi perutnya, bahkan dia memakan jantungnya dan mencolok keluar kedua mata bola adikku. Tidak ada saksi mata saat kejadian itu, sehingga pelakunya belum ditemukan sampai sekarang" kata temanku dengan wajah sedih.
Setelah mendengar cerita itu, dengan berkeringat dingin

Setelah mendengar cerita itu, dengan berkeringat dingin aku langsung meminta izin kepada temanku untuk langsung pulang. Akupun langsung bergegas pulang.

Sesampai dirumah aku langsung mengunci pintu rumahku. Dan segera masuk kedalam kamarku dan bersembunyi dibalik selimutku. Aku bersembunyi bukan karena aku takut dengan arwah adiknya. Tetapi takut dengan temanku itu. Kau tau apa yang janggal dari cerita temanku itu? Yap, dia tau seluruh kronologi pembunuhan itu padahal saat itu dia tidak ada dirumah, dan TIDAK ADA SAKSI MATA. Dan pada saat itu juga aku mendengar sebuah ketukan di jendela kamarku. Saat mengintip keluar jendelaku, aku dikejutkan oleh sebuah wajah yg sangat kukenal. Ya, itu temanku yg sedang menyeringai kejam sambil membawa sebuah pisau dapur dgn bercak darah yg mengering, sambil berkata "KAU BENAR BENAR TEMANKU YANG PANDAI"

Hy Readers!
Ini CreepyPasta Original teman authour.
Riddlenya besok ya.
Hari ini authour gk sempat nulis.
Vote & comment ya.

Riddle & CreepyPastaWhere stories live. Discover now