ICE *28

54K 4.6K 262
                                    

REPOST SAMPAI CHAPTER 31!

Happy reading~~

The Sorcery: Little Magacal Piya

Aku mengerang marah, saat Yaa-Chi dengan bruntalnya menimpa badanku yang sedang beristirahat. Dia bahkan dengan kejamnya meloncat-loncat di atasnya.

Tanpa ia tahu, betapa beratnya dirinya.

Yaa-Chi terus saja membujukku untuk mengeluarkannya dari kamar sejak . Tapi, kutolak dengan tegas karena Yaa-Chi dikenal sebagai Partner Piya. Dimana ada Piya, disana ada Dia.

"Piya...," Yaa-Chi menguncangkan tubuhku, membuatku mendengus kesal.

Aku menjawab dengan malas, "Apa sih?" tanyaku sambil mengucek mataku untuk menghilangkan buyar setelah tiduran seharian.

"Aku pengen keluar, sudah 2 minggu lho aku terkurung di Give Pocketmu." rengek Yaa-Chi memasang wajah yang begitu mengiba.

"Apaan sih, baru dua minggu." jawabku malas. Aku ingin melanjutkan tidur panjangku.

"Tidak puas yah, sudah mengurungku dua tahun di Give Pocketmu?" seru Yaa-Chi sambil ngambek dan minggat dari sana tanpa mendengar apapun tolakanku.

"Dasar aneh," gumamku.

Aku malas mengejarnya jauh-jauh. Aku sudah menguasai Far Changer, level dua dari Changes Power. Artinya aku sudah mampu mengubah bentuk orang lain dari jarak jauh tanpa menyentuhnya.

TRAK!

Aku menjentikkan jariku dan kemudian bangun untuk bersiap-siap mengejarnya. Barusan, aku mengubahnya kembali ke sapu.

"Sudah sampai dimana dia?" gumamku sambil memandang kesana kemari mencarinya.

Akhirnya aku mencoba kekuatan Yaa-Chi yang dulu ia perkenalkan ke Tazu, 'Radar'. ternyata dia berada dekat dengan areaku.

Dibalik pohon besar itu, terbaca radar seseorang yang penting. Anggota BlackMix-kah?

Salah.

"Tazu?!" pekikku pelan sambil bersembunyi dengan otomatis. Dengarlah, aku bukan panik karena menemukannya. Tapi, karena dia memegang sapuku.Dan tengah menatap ke arah benda itu dengan pandangan yang tak bisa kuartikan.

Aku harap, dia tidak melihat Yaa-Chi yang berubah di depan matanya, aku harap begitu.

"Keluarlah." pintanya absolut.

Dia pasti berhasil mendengar detak jantungku lagi, membuatku nyaris menyesal karena memiliki jantung. Namun kubuyarkan pemikiran aneh itu dengan segera. Akhirnya dengan berat hati, aku keluar dari balik pohon itu. Dia langsung menghampiriku dan menahanku di pohon terdekat, ada apa sekarang!?

"Kau ini Double Power?"

Jantungku berdetak sangat cepat, suhu tubuhku rasanya naik saat aku bisa melihat pantulan diriku dari bola mata coklatnya.

Pasti dia melihatnya.

"Begini..," Dia mulai menarik nafasnya dan kemudian menatap mataku lagi. "Pertama, Cross memang bukan Double Power. Tapi dia bisa mendeteksi Double Power lewat indra penciumannya."

"Aku-"

"Kedua" dia memotong pembicaraanku, sepertinya dia tidak ingin mendengarkanku berbicara lagi. "Kau-"

SREK. SREK.

Suara-suara aneh mendekati kami.Tazu langsung berbalik ke depan dan kemudian menghalangiku dengan tubuhnya. Tangannya memberi insyarat agar aku segera berdiri di belakangnya. Aku langsung merasakan sesuatu yang aneh sedang terjadi disini.

The Sorcery : Little Magacal Piya [Telah Diterbitkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang