part 3

56 5 0
                                    

"Hah.. Mati saja kau pak tua"

DORR

"PAPIII"

Flashback off
--------

Gaby POV

"PAPIII"

Aku terbangun dari mimpi yang sangat amat buruk dengan keadaan baju yang sudah sangat basah oleh keringat, nafas ku tersenggal, aku menghirup udara seakan pasokan udara di dunia tinggal sedikit.

Aku sudah ingat semuanya

Tangan ku terkepal saat aku mengingat kejadian naas itu. Bagaimana bisa dengan tidak berdosanya Ibu tiri ku membunuh satu satunya orang yang aku punya di dunia ini.

Aku harus balas dendam, aku harus membunuhnya, Aku harus membuat ELENA DEMONIC mati mengenaskan, bukankah nyawa harus dibalas dengan nyawa

"Ya ampun...kamu udah sadar?" Aku menolehkan kepalaku kesumber suara. Mom

"Kamu kenapa? Kepalanya sakit?" Tanya tante Yo dengan raut muka yang sangat cemas. Aku hanya menatap ke arah Mom kosong tanpa menjawab pertanyaannya.

"Hei tante tanya apa kamu baik baik saja?"

Aku teringat kata tante Yo kemarin "kalo kamu sudah ingat, cerita ke Mom ya".

"Namaku Gaby tan" ucapku dengan suara tercekat

Tante Yo tampak terkejut saat aku memberitahu nama ku

"Ka..kamu udah ingat?"

"Iya tant, tapi rasanya aku tidak ingin ingat apa yang aku alami kemarin, kalau aku boleh memilih, lebih baik aku amnesia selamanya daripada mengingat kejadian yang sama sekali tidak pantas untuk di ingat" kecuali muka Elena, ia akan ku ingat sampai titik darah penghabisan

Gubrak brak jdug

"SHIIT PALA GUE BENJOL TAI"

Aku mendengar suara yang berasal dari pintu dan terlihatlah disana Ethan sedang memegang jidatnya yang kemerahan dan mungkin akan bengkak
Kalau kalian bertanya bagaimana bisa aku membedakan twins Jawabannya ada di TAHI LALAT. Tahi lalat Ethan berada di pipi dan dia juga lebih pendek dari Grayson.

"Makannya jalan tuh jangan kaya orang mabok" omel tante Yo ke arah Ethan

"Ih Mom bukannya di bantuin malah di omelin, kasih obat ke gitu, salep, atau apalah yang bisa bikin benjol ini ilang" Ethan menggerutu sambil mengerucutkan bibirnya 7cm (oke itu alay)

"Gimana keadaan lo?" Nah tiba tiba muncul lah sesosok makhluk bernama Grayson yang sedang berdiri tepat di samping ku.

"Gue baik, cuma sedikit pusing dan oh ya ingatan gue udah balik"

"Udah balik?" Tanya Ethan sambil madih mengusap benjolnya poor Ethan. Aku hanya menganggukkan kepalaku sambil tersenyum samar.

"Jadi nama lo siapa?"

"Na-"

"Nama dia Gaby, udah sana kalian keluar Gaby harus bedrest dulu, kasian dia baru bangun udah di tanya ini itu" ucap tante Yo memotong omonganku. Twins langsung keluar dari kamar yang aku tempati tampa pamit dari ku.

Gabby's StoryWhere stories live. Discover now