New life

55 4 0
                                    

"Ehm kamu setuju ga kalo Gaby Mommy angkat jadi anak mom?"

"WHAATT?!" Itu bukan suara Ethan maupun Yolanda tapi itu suara Grayson and Gaby

-----------------------
Author POV

"Mommy mau angkat Gaby jadi anak Mom? Yang otomatis jadi adik tiri ku dong? Tanya Grayson kepada Mommy-nya

"Iya, emangnya kamu ga mau punya adik cewe? Lagipula itu juga kalo Gaby udah maaf ya Gab, udah ga punya keluarga."

"Apa alasan Mom ngankat Gaby jadi anak Mom?"

"Dia baik, dan Mom juga butuh teman Grey, pernah ga kamu butuh seseorang untuk cerita masalah kita? Mom juga butuh orang yang dengan senantiasa mendengarkan keluh kesah Mom Grayson" jelas Yolanda dengan suara bergetar dan mata yang berkaca kaca.

Gaby yang daritadi melihat perbincangan anak dan Mommy-nya pun angkat suara, sedangkan Ethan dia hanya duduk di bangku santai sambil makan biskuit yang terletak di meja

Pertunjukan menarik. Batin Ethan

"Aku mau kok Mom jadi anak Mom, lagipula aku juga udah ga punya siapa siapa lagi disini" kata Gaby dengan suara lirih.

"Be-bener Gab, kamu mau jadi anak Mom?"

"Iya Mom" jawab Gaby sambil tersenyum. Dia sudah memikirkan ini matang matang, dia juga merasa nyaman dengan tante Yo, dia hanya perlu mendekatkan diri kepada Ethan dan Grayson, mendekatkan dalam artian kakak adik loh ya.

Setelah mendengar jawaban dari Gaby, Yolanda langsung memeluknya dengan erat, Grayson hanya menghela nafas, dan Ethan yang tertidur di kursi santainya.

------------------

Dibelahan dunia lainnya

BRAK

"Sialan, ternyata warisan pak tua itu atas nama anaknya" ucap seorang wanita dengan suara yang menyeramkan

"Tapi bos, bukannya surat warisan itu bisa di pindahin ketangan bos, tapi harus mendapat tanda tangan dulu dari si anak?" Tanya salah satu anak buahnya

"Hmm benar juga, tapi yang menjadi pertanyaannya sekarang DIMANA ANAK ITU BERADA?! BAGAIMANA KALAU TERNYATA DIA SUDAH MENINGGAL?!
semua ini akan sia sia saja. Sekarang cari anak itu sampai dapat, kalau tidak kalian yang akan menerima imbasnya" ancam wanita itu kepada anak buahnya.

------------

4 hari kemudian...

Saat ini Gaby sudah resmi menjadi keluarga Dolan dan nama belakangnya pun berganti dari Gaby Faquela Marquez menjadi Gaby Faquela Dolan. Dia juga sudah semakin dekat dengan Twins tapi masih agak canggung bila berhadapan dengan Grayson, entah kenapa jika berhadapan dengan Grayson dia akan gugup bahkan menjadi sangat pendiam, dan dia benci itu, sedangkan jika bersama Ethan dia biasa biasa saja.

Kemarin dia baru mendaftar di salah satu sekolah menegah atas milik keluarga Dolan, kaya bener, dan hari ini, adalah hari pertama dia sekolah, dia sedikit gugup karna takut tidak mendapatkan teman.

Semangat gue bisa, gue berani, gue keren, gue cantik, gue segala-galanya. Batin Gaby menyemangatkan dirinya

"Ayo Gab nanti kita telat" ucap Ethan dari luar kamarnya, oh iya kamar tamu sekarang sudah resmi menjadi kamarnya, sebenarnya Yolanda ingin membuat kamar baru, tetapi Gaby menolak dengan alasan ia nyaman di kamar ini, akhirnya kamar tamu pun disulap menjadi Gaby's room.

Gabby's StoryWhere stories live. Discover now