The End

17.2K 934 77
                                    

Jimin duduk ditempat tidur Taehyung, dahinya mengerut.

"Malam hari adalah waktunya untuk tidur dan lagi-lagi aku tidak bisa tidur nyenyak. Aku malas memakan obat tidurku dan ingin sekali membuang semuanya

Maaf ya aku selama ini tidak bisa berkata jujur dan terus terang soal penyakitku, aku hanya bingung bagaimana menyampailannya. Aku tidak mau jika kalian tahu, kalian akan sedih dan malah membuatku semakin bersalah.

Concert premier adalah penampilanku yang terakhir, aku sudah bertekad setelah menyelesaikan comeback aku akan hiatus. Orang tuaku sudah mengetahui ini dan mereka mau membawaku keluar negeri untuk pengobatan disana.

Aku mungkin akan memberikan surat ini atau mungkin saja kalian yang akan menemukannya. Aku menyayangi kalian sudah seperti saudara bahkan keluargaku sendiri. Terimakasih karena sudah pernah hidup bersamaku hingga nama kita terkenal.

Ayo bertemu dikehidupan selanjutnya...

Love kim taehyung ^^"

Usai Jimin membaca surat tersebut, seakan tangan Jimin melemas dan tidak sanggup menahan beban kertas. Jimin tertunduk, ia marah pada dirinya sendiri.

"Taehyung-i kenapa kau tega seperti ini, kau tega padaku, kau tega pada yang lainnya"

"TAEHYUNGGGGGGGG~"

Jimin menangis menjerit sambil memeluk kertas tersebut. Tanpa disadarinya bayangan putih menatapnya dengan sandu dibalik jendela.


~THE END~


Sorry Taehyung [END]Where stories live. Discover now