Complicated 7

5.5K 346 10
                                    

Here we go,
Dont like dont read

Disclaimers: masashi kishimoto
Pair: sasunaru
Rate: M

Complicated 7

"Karin dan Ino di bunuh karena motif yang sama. Karena Deidara membenci ku sejak awal aku datang ke Senju Mansion."

"Hanya karena itu? Ck."

"Tidak hanya itu. Saat usia ku 9 tahun aku memaksa ibuku untuk pindah ke konoha atas seizin ayah ku. Sebelum aku memaksa pindah, aku mulai tak nyaman dengan perlakuan Deidara yang keterlaluan. Dia berlaku sangat manis pada ku saat di depan keluarga senju dan berlaku keji saat dia hanya berdua dengan ku. Deidara bahkan bisa membuat Nenek membentak ku, menuduh hal yang tidak aku lakukan." Sasuke begitu menyimak dengan detail cerita Naruto. Sasuke berfikir jika Deidara itu terlalu kekanak - kanakan.

"Suatu hari Ino memergoki Deidara yang sedang menganiyaya diriku. Aku masih kecil begitu lemah dan rapuh. Ino memarahi Deidara dan mengadukannya pada nenek. Padahal sudah Ino yang bercerita pada nenek, tapi beliau lebih mempercayayi jika Deidara itu lugu dan lemah lembut. Ia begitu di kasihi karena ia tidak memiliki orang tua. Dan aku hanya putri dari anak angkat nenek Stunade. Aku dan ibuku yg mengetahui hal ini tidak bisa berharap lebih. Kami pun pindah."

"Artinya? Ia tidak menyukai orang yang membela mu? Lalu apa hubunganya dengan karin?"

"Di Mansion Uzumaki. Senju datang ke sana untuk membawa ibuku, ayah ku dan aku kembali ke tempat mereka. Mereka mengatakan jika kamk keluar dari rumah mereka tanpa alasa. Di sana senju membawa serta Deidara ke sana. Saat itu aku sedang bermain dengan Karin. Kami begitu akrab seperti saudara kandung karena Karin juga tidak memiliki ibu jadi ia di rawat oleh ibu ku. Wajar kami begitu dekat. Deidara tidak senang melihat ku bahagia. Dia mulai mengganggu kami. Kau tahu Sasuke? Uzumaki itu bukan manusia. Mereka memiliki kekuatan di atas rata rata sama seperti senju. Namun kekuatan Kami jauh lebih memgerikan. Karin tidak terima dan mulai membantai Deidara."

"Biar ku tebak. Mahluk bernama Deidara itu dendam pada Karin?." Naruto mengangguk.

"Dan Deidara semakin menjadi saat tahu jika Karin menjadi kekasih mu. Dia begitu mengagumi mu sejak lama.. sebelum kau mengenal Karin. Alasan kedua ia membunuh Karin karena kau Sas." Terang Naruto. "Ia juga membunuh Ino karena. Deidara mengira jika Ino yang akan di jodohkan dengan mu. Sebelum ia tahu kalau aku yg di jodohkan dengan mu. Sekarang Deidara mengincar ku."
"Apa kau pasrah?"

"Jangan bodoh. Aku tidak selemah yang kau Kira. Aku adalah Uzu-,... Uchiha Naruto." Ralatnya cepat.

Wajah Sasuke mendadak merah, semerah Tomat kesukaannya. Kenapa aku harus malu saat Naruto mengakui marganya. Bukannya sejah awal Naruto memang sudah menyandang marganya sejak ia menikah.
.
.
.
Rakit mereka terhenti di sebuah padang rumput. Sasuke menarik Naruto ke darat. Mereka berlari menuju ke pusat paris yang menjadi icon kota paris selama ini. Mata Sasuke membulat sempurna.

Anak buah Deidara sudah mengepung dan memblokade daerah paris seutuhnya.

"Sial umpat Sasuke."

Naruto hanya memandang anak buah Deidara dengan tatapan tidak percaya. Satu kota menjadi terancam hanya demi membunuh dirinya?

Naruto mulai menoleh ke kiri dan ke kanan. Mencari peluang 2% mereka untuk bebas.

Bingo... telfon umum diarah jam sembilan. "Peluang kita bebas hanya 2%." Naruto membuka mulut.

"Apa?!" Sontak Sasuke menoleh. 2% apa yg akan mereka harapkan dengan peluang 2%.

"Jangan remehkan 2% itu. 2% itu sudah cukup untuk kita terbebas." Tanpa komando Sasuke Naruto dengan gesitnya berlari menuju telfon umum tidak jauh dari sana.

ComplicatedOnde histórias criam vida. Descubra agora