(11) 19 Cerpen Menyeramkan

14.5K 336 78
                                    

1. Aku sedang bermimpi indah hingga suara palu membangunkanku dari mimpi, setelah itu, saya tidak bisa mendengar lagi karena sudah tertutup oleh suara teriakanku yang menggema di peti ini.

2. Aku terbangun karena suara jendela diketuk, saat ku dengar lagi ternyata suara itu bukan dari jendela, tapi dari dalam cermin.

3. Aku tidak dapat bergerak, bernafas, bicara atau mendengar dan semuanya terasa gelap, jika kutahu akan se sunyi ini aku tak akan mau dikremasi.

4. Ada sebuah foto yang dikirim ke handphone ku, setelah ku lihat itu adalah fotoku sendiri sedang tertidur. Aku tinggal sendiri.

5. Istriku membangunkanku tadi malam dan memberitahu bahwa ada penyusup masuk kerumah. Dia sudah dibunuh 2 bulan yang lalu.

6. Aku tidak pernah pergi tidur, namun aku kerap terbangun.

7. Hal terakhir yang kulihat adalah jam alarmku menunjukan pukul 12.07 sebelum dia mendorong kuku panjang busuknya menembus dadaku. Tangan satunya lagi menutup mulutku. Sesaat aku terbangun dan menyadari itu hanya mimpi dan jam menunjukan pukul 12.06. Saat itu juga ku mendengar suara pintu di buka paksa.

8. Dia ke lantai atas mengecek keadaan bayinya, pintu sudah terbuka dan kasur kosong.

9. "Aku tidak bisa tidur!" bisiknya. Dia merangkak ke kasur bersamaku. lalu ku terbangun dengan keadaan kedinginan, sambil mencengkram bajunya yang sudah terbakar.

10. Aku menggendong anakku ke tempat tidurnya dan anakku berkata, "ayah, ada monster di bawah tempat tidurku!". lalu aku menenangkannya dan mengecek di bawah tempat tidurnya, disana ada anakku sedang menatapku sambil berkata "Ayah, ada seseorang diatas tempat tidurku!!".

11. Setelah menjalani hari yang berat, aku pergi kerumah untuk melihat istriku menggendong anakku. Aku tidak tahu mana yang lebih menakutkan, melihat istriku yang telah meninggal dan anakku yang masih hidup. atau mengetahui ada seseorang yang telah memaksa masuk dan menaruh mereka disini.

12. Aku pulang kerumah setelah bekerja keras sepanjang hari dan ingin istirahat penuh dirumah, Aku ingin menyalakan lampu namun sudah ada tangan di tombol itu.

13. Aku mengira kucingku mempunyai masalah, ia selalu melihat kearahku, namun saat ku perjelas kembali, ternyata ia melihat sesuatu dibelakangku.

14. Anakku selalu menangis dan menjerit ditengah malam, aku mendatangi makamnya dan menenangkannya. Tapi itu tidak membantu.

15. Pacarku bertanya mengapa nafasku berat sekali. Padahal aku tidak begitu.

16. Aku terbangun karena suara baby monitor berbunyi dan suara istriku menenangkan anak sulungku, saat aku berganti posisi ternyata istriku tidur disampingku.

17. Tidak ada yang membenci ketawa anak bayi, namun berbeda jika itu terjadi pada pukul 1 malam dan aku sendiri dirumahku.

18. Ada seorang gadis mendengar ibunya memanggil dari lantai bawah, dia menjawabnya dan turun kebawah, ditangga ada ibunya sedang ketakutan lalu memegang tangannya, dia berkata "Aku mendengarnya juga!".

19. Aku tumbuh besar bersama kucing dan anjingku, aku terbiasa mendengar mereka mencakar cakar pintu kamarku, sekarang aku tinggal sendiri, namun suara cakaran itu masih saja sering terdengar.

CreepypastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang