PENGUMUMAN

83.1K 622 4
                                    

Hay sobat, terimakasih buat yang sudah vote dan comment dicerita saya ini. Sudah lama sekali sejak terakhir kali saya menulia di wattpad.
Emm, sebetulnya saya tiba-tiba muncul disini karena mau promosi nih. Kalau saya sedang dalam project menulis cerita baru.
Judulnya 'promise i do' alur ceritanya agak absurd, aneh, nyeleneh, dan mungkin bikin sakit kepala. Karena seperti biasa, cerita saya dibentuk mengikuti suasana hati saya yang nggak jelas mirip orangnya.

Well, mungkin ada yang bilang "Ih, ka kan cerita-cerita yang lain juga belum dirampungin. Kenapa bikin kisah baru si? Kenapa nggak tanggung jawab?" *nangis deh saya ditagih begini* info juga ya semua, saya pasti lanjutin kisah saya kok, cuma butuh proses, karena beberapa kisah yang saya posting itu nekat semua, kenapa nekat? Karena saya yang orangnya pecicilan ini sok bisa buat kisah serius ala-ala novel satra gramedia. *pengakuan memalukan*
Seperti yang kalian tahu, pernikahan gila cuma judulnya aja yang serius tapi isinya absurd. Makanya sekarang saya menyerah buat nulis serius, dan promise i do ini, penggambaran gaya menulis yang sesungguhnya.
Gak jelas gitu...
So, buat yang masih bersedia baca karya saya, bisa mampir kelapak saya. Mohon dukungannya ya teman-teman.
Vote dan comment selalu ditunggu.
Salam sayang,
Ella Lia
:*

Wedding ConspiracyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang