Flashback

10K 603 31
                                    

Diplay dlu vidnya ya... semoga suka^^
HAPPY NEW YEAR 2016
SAY NO TO PLAGIATHORS AND HAPPY READING ^_^

Author POV

Hari berganti hari. Minggu berganti minggu. Bulan berganti bulan. Tak terasa sudah 2 bulan kedekatan antar kedua anak kecil itu semakin lengket saja. Tapi baik Eun Hye maupun Kyuhyun hanya mengingat nama panggilan yang diberikan masing-masing. Kyuhyun hanya mengingat nama Eun Hye dengan nama Cherry dan juga Eun Hye hanya mengingat nama Kyuhyun dengan Yuyun.

"Hye-ya, ayo kita pulang dulu. Ini sudah malam, sayang," kata seorang wanita kepada seorang gadis kecil yang tak lain adalah Eun Hye.

"Ani eomma.. aku masih ingin bermain bersama Yuyun," rengek Eun Hye kecil pada eommanya yang membuat wanita itu mengerutkan keningnya.

"Yuyun? Maksudmu Kyuhyun? Aigoo.. Hye-ya kau harus memanggil nama seseorang dengan benar, sayang," kata eommanya lembut.

"Tapi aku tidak bisa mengatakan nama Yuyun dengan benar. Siapa suruh namanya begitu sulit?" Keluh Eun Hye kecil sambil mengerucutkan bibirnya kesal.

"Aigooo.. kenapa kau begitu keras kepala, Hye-ya?"

"Gwenchana ahjumma.. Cherry memang tidak bisa memanggil namaku dengan baik. Jadi aku tidak masalah kalau ia memanggilku seperti itu," kata Kyuhyun menengahi.

"Kenapa kau memanggil Eun Hye dengan sebutan Cherry, Kyu?" Tanya eomma Kyuhyun tiba-tiba.

"Karena dia tidak bisa memanggil namaku dengan benar jadi aku memanggilnya Cherry, ahjumma. Dan aku tahu kalau buah kesukaannya adalah Cherry," jelas Kyuhyun yang membuat kedua wanita itu menggangguk paham.

"Ahh jadi begitu. Baiklah. Hye-ya, ayo kita pulang. Kajja," kata eomma Eun Hye dan lagi lagi yang ia dapatkan adalah gelengan bukan sebuah anggukan.

"Ani eomma.. aku ingin disini bersama Yuyun," rengek Eun Hye ngotot.

"Biarkan saja Cherry disini ahjumma. Untuk sekali ini saja, biarkan dia menginap disini. Ahjumma dan ahjussi juga bisa menginap disini. Disini banyak sekali kamarnya. Benar kan eomma?" Kata Kyuhyun kecil sedikit memelas lalu mengalihkan tatapannya kearah eommanya.

"Ne, Hyunnie. Sarang-ah, biarkan saja Eun Hye menginap disini. Kalau kau mau kau juga bisa menginap disini bersama Jung Shik," kata eomma Kyuhyun sambil tersenyum lembut.

"Baiklah. Untuk kali ini aku ijinkan Eun Hye menginap. Tapi aku tidak bisa ikut menginap disini, Young-ah. Aku titip anakku, ne," kata eomma Eun Hye yang membuat Eun Hye dan Kyuhyun bersorak bersamaan.

"Aigoo.. apa kalian senang sekali, eoh?" Tanya appa Kyuhyun saat pertama kali melihat anaknya begitu antusias hanya karena seorang gadis kecil menginap dirumahnya. Pemandangan yang sangat langka. Sangat langka.

"Tentu saja appa. Aku senang sekali Cherry menginap disini. Kajja, Cherry-ah ayo kita ke kamarku. Disana ada banyak sekali mainan yang akan kita mainkan bersama. Kajja," kata Kyuhyun bersemangat lalu menarik tangan Eun Hye menaiki tangga bersamanya.

"Mereka seperti lem," komentar appa Eun Hye saat melihat tingkah kedua anak itu.

"Benar. Sangat lengket dan tidak terpisahkan," sambung appa Kyuhyun yang membuat keduanya berpandangan. "Kau memikirkan apa yang kupikirkan, Jung Shik-ah?" Tanya appa Kyuhyun.

"Sepertinya iya," jawab appa Eun Hye yang membuat kedua wanita yang ada disana mengerutkan kening mereka.

"Apa yang kalian bicarakan?" Tanya eomma Eun Hye penasaran.

"Kenapa wajah kalian seperti itu?" Tanya eomma Kyuhyun juga penasaran.

"Bagaimana kalau mereka kita jodohkan kelak?"

Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang