Chapter 13ㅡB

4.6K 394 26
                                    

Diplay dlu ya vidnya^^ sesuai janjiku kemarenn jadi aku persembahkan lanjutannya hehehe^^ mohon kritik dan sarannya ya^^
HAPPY READING ^_^

Author POV

Dengan langkah super cepat, Eun Hye berlari ke ruang Bimbingan Konseling. Langkahnya langsung terhenti saat mendengar suara Han seosangnim menceramahi Kyuhyun.

"Apa kau sudah kehilangan kesopananmu pada guru Cho Kyuhyun? Kalau aku sedang bicara tolobg dengarkan baik-baik!" teriak Han seosangnim yang ditanggapi biasa saja oleh Kyuhyun.

Hati Eun Hye mencelos seketika saat melihat tatapan Kyuhyun.

Kosong.

Tubuhnya memang disini tapi Eun Hye yakin kalau pikirannnya pasti tidak disini melainkan melayang kemana-mana.

"Cho Kyuhyun? Apa yang kau lakukan kemarin malam sangatlah kelewatan batas dan bukan seperti dirimu. Ini pertama kalinya aku mendapat laporan kalau kau memukuli anak sekolah lain dibar yang kau tahu kau masih dibawah umur untuk memasukinya. Apa yang kau pikirkan saat itu, Kyuhyun? Kau bahkan mabuk-mabukan selama dua malam dan membuat keributan di bar tersebut. Apa aku salah Cho Kyuhyun?" Jelas Han seosangnim yang membuat jantung Eun Hye berhenti seketika.

Aku mohon gelengkan kepalamu, Kyu. Kau tidak mungkin berbuat seperti itu. Harap Eun Hye didalam hatinya.

Tapi harapan itu pupus seketika saat melihat Kyuhyun menganggukan kepalanya.

"Ne seosangnim. Kau benar," kata Kyuhyun lesu.

"Apa kau sudah minta maaf padanya? Kau dituntut olehnya Kyuhyun. Kau harus meminta maaf padanya. Kau tahu dia sampai harus dirawat dirumah sakit karena babak belur akibat hajaranmu, Cho Kyuhyun," kata Han seosangnim dengan nada kesal yang kentara yang membuat mata Eun Hye membelalak lebar.

"Pengacaraku yang akan mengurus itu, seosangnim. Kalau kau sudah selesai bicara aku akan pergi. Karena aku sedang banyak urusan," kata Kyuhyun dingin lalu berlalu meninggalkan Han seosangnim yang menganga melihat tingkahnya yang berubah drastis itu.

"Kyuhyun!" Langkah Kyuhyun seketika itu juga terhenti saat mendengar suara perempuan yang ia rindukan 2 minggu terakhir ini.

"Wae?" Tanya Kyuhyun dingin tanpa membalikkan tubuhnya dan perlakuan Kyuhyun itu sukses membuat Eun Hye menahan tangisannya.

"Apa itu benar? Kau berkelahi... dengan.. anak sekolah lain?" Tanya Eun Hye tersendat-sendat dan membuat Kyuhyun mengeluarkan senyum mirisnya.

"Itu benar," kata Kyuhyun dingin dan datar.

"Tapi kenapa? Ini bukan kau, Kyu. Kyuhyun yang kukenal tidak mungkin berbuat seperti itu. Dia tidak mungkin melukai orang lain," kata Eun Hye parau yang membuat Kyuhyun membalikkan tubuhnya untuk melihat wajah dari wanita yang ia cintai dan rindukan.

Demi apapun juga Kyuhyun ingin sekali menenggelamkan dirinya kedalam Sungai Han saat melihat wajah Eun Hye yang hampir ternodai oleh airmata. Meski jarak mereka terpaut cukup jauh tapi Kyuhyun masih bisa melihat airmata yang menumpuk dipelupuk mata Eun Hye.

"Aku memang bukan Kyuhyun yang dulu. Kyuhyun yang dulu memang Kyuhyun yang baik hati dan tidak pernah melukai siapapun meski sikapnya dingin dan tidak peduli. Tapi Kyuhyun yang sekarang adalah aku. Kyuhyun menjadi seperti ini karena wanita yang ia sayangi dan cintai. Jadi apa kau sudah mendapatkan jawaban atas pertanyaanmu, nona Han?" Tanya Kyuhyun sinis yang membuat airmata itu sedikit demi sedikit luruh dan mulai melancarkan aksinya untuk membanjiri wajah Eun Hye.

Dengan sekuat tenaga Eun Hye membangun pertahanan itu tapi ternyata runtuh juga. Ia tidak bisa menahan sakit ini. Oh benar mana ada yang bisa menandingi rasa sakit yang berasal dari hati? Jawabannya tidak ada. Jelas tidak ada satupun orang yang bisa menandingi rasa sakit yang muncul dihatinya. Begitu pula dua remaja yang sedang menatap satu sama lain ini.

Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang