hurt story chap 2

5.1K 268 2
                                    


Mrs jung memasuki kamarnya dengan memebanting pintu , disusul dengan mr jung "bummie yah" mr jung mendekati mrs jung yan sedang duduk dipinggir ranjang sembil menangis dan duduk disamping mrs jung "wae wonnie yah hiks akuu hiks merasa bersalah pada joongie hiks"ucap mrs jung sambil menghadap suaminya mr jung hanya diam dan memeluk mrs jung sejujurnya dia juga merasa bersalah pada jaejoong yang sudah dianggap mereka anak sendiri "mianhae bummie aku tidak bisa berbuat apa-apa" lirih mr jung

Yunho pov#

Aku merasa tidak siap meningkah denganya seperti hatiku sudah terikat dengan orang lain. 'Apa aku mita umma. Untuk menceritakan sebelum aku kecelakaan' monologku "ah ya aku harus bertanya pada umma"gumam ku sambil memasuki kamar mandi .

Yunho povend#

Selesai mandi yunho berjalan menuju kamar ummanya. Setelah sampai dia mengetuk pintu kamar ummanya.
Tok
Tok
Cklek
"Oh yun ada apa" tanya kibum "aku mau tanya sesuatu pada umma dan appa , bolehkah " jawab yunho. Mrs jung pun membawa yunho masuk kekamarnya yang disana ada mr jung yang sedang duduk pingir ranjang.mrs jung mendudukan yunho disofa yang ada dikamar itu "kau mau tanya apa hm?" ucap kibum sambil mengelus kepala anaknya . "bisakah umma menceritakan masalaluku sebelum kecelakaan". Mrs jung menghentikan mengelus kepala yunho dia lalu menghadap mr jung seperti meminta persetujuan mr jung untuk menceritakannya. Mr jung yang ditatap menganggukan kepalanya sebagai persetujuan.
Mrs jung pun kembali menatap yunho "apa kau sudah mengingatkat sesuatu yun" "tidak umma aku. Hanya ingin tau masa laluku sebelum. Kecelakaan itu". Mrs jung pun menghela nafas "coba kau inggat kenapa kau kecelakaan dulu" perintah mrs jung yunhopun mencoba mengingat kembali tapi kempalanya sakit "arkh eomma kepalaku sakit" yunho memegang kepalanya yang berdenyut sakit dan langgsung tidak sadarkan diri "yun gwancana" panik mrs jung. Mr jung yang tadi duduk dipinggir ranjangpun menghampiri mrs jung dan danembantu mrs jung menangkat yunho kekamarnya dan memangil dokter kim, dokter pribadi keluarga jung kerumah.

Holmonie yang sedang ada dikamar pun keluar karena mendengar suara teriakan yunho  "ada apa ini siwon, kenapa yunho?" tanya halmonie setelah siwon membaringkan yunho dikamarnya (yunho) "tadi yun....." jawaban mr jung terputus karana ketukan pintu kamar yunho . "ada apa han ahjjusi?" tanya mr jung kepada pak han kepala mide(gue lupa nama pembantu) "maaf tuan dokter kim sudah datang" jawab pak han "oh kalau begitu kau suruh kesini" perintah mr jung . "baik tuan". Tak berselang lama dokter kim masuk dan langsung memeriksa yunho.

"Ada apa dengan uri yunho usianim?" tanya halmonie setelah dokter kim memeriksa yunho "sepertinya yunho memaksa mengingat masa lalunya" jawab dokter kim "memang tadi yunho menanyakan masa lalunya pada ku"
"Saya sarankan jangan dulu menceritaka masa lalunya mrs jung, dan ini resep untuk yunho" kata dokter lalu menuliskan resepnya dan menyerahkan pada mr jung.  mr jung menerima resep dokter dan berjabat tangan "ne dokter trima kasih" "ne sama-sama saya permisi" " mari saya antar" tawar / ajak mr  jung .

Cklek
Blam

Setelah mr jung dan dokter kim keluar suasana didalam kamar yunho hening beberapa saat sampai.. "Harusnya kau tidak menceritakan masa lalunya kibum lihatlah hasil perbuatanmu" ucap halmonie jung sambil berlalu dari kamar itu. Setelah diam beberapa saat mrs jung pun keluar.

Tidak terasa sudah dua minggu setelah kejadian itu dan sekarang yunho sudah meningkah dengan go ahra . Yunho yang masih penasaran dengan masa lalunya selalu bertanya dengan mrs jung. Tapi sang eomma selalu berkata 'kau akan tau nanti' .

"Eomma apa kau didalam" pangil yunho sambil mengetuk pintu kamar mr jung dan mrs jung . hening tidak ada jawaban yunho ahirnya masuk kekamar mrs jung "romma....eomma ... Eh apa ini " yunho melihat sebuah album foto dan membukanya  DEG 'Apa ini' kaget yunho dan mengambil salah satu foto itu  karna foto itu brisi dua namja yang sedang tersenyum lebar dan memperlihatkan cincin pertunangan. Dua namja itu yang satu dirinya dan namja yang disebelahnya lebih pendek dengan rambut almondnya yunho membalik foto itu dan ada tulisanya 'jung yunho dan kimjaejoong'ucao yunho dalam hati . membaca tulisan yang ada dibelakang nya. Yunho lalu mengembalikan foto itu lagi dan keluar dari kamar itu 'siapa namja cantik itu kenapa hatiku berdetak saat aku melihatnya' monolog yunho . 'aku harus mencari tau sendiri karena umma pasti tidak akan memberi tauku' monolog yunho sambil memasuki kamarnya.

"Yunnie . itu tidak seperti yang kau lihat "

"Kau selingkuh dibelakangku"

"Tidak yunnie kau harus percaya pada ku"

"Ania ayo cepat kita pulang"

"Yunnie jangan menarikku sakit"

"Cepat ayo kita pulang"

"Yunnie jangan mengebut aku takut"

"Diam lah"

"Yunnie awas arkhhhk"
 
Yunho pov#

Hah hah aku terbangu dengan keringat membasahi pelipisku hah aku mendessh pelen kenapa aku mimpi ini lagi .
Selalu saja mimpi ini siapa namja itu . sudah semingu ini aku memimpikan namja itu. Aku tidak bisa seperti ini lagi besok aku akan menemui eomma dsn bertanya tentang namja itu.  Waktu aku ingin bangun aku baru sadar bahwa ahra tidak ada disamping ku Eh dimana ahra dia sudah bangun lalu aku meliah siluet ahra dibalkon aku lalu bangkit dan menghampirinya tapi sebelum aku sampai aku mendengar nama kim jaejoong disebut oleh ahra. Aku mengurungkan niatku menghampiri ahra dan menguping pembicaraannya. kenapa ahrs menyebut kimjaejoong apa ahra.
mengenalnya .

Yunho pov end#

"Ne oppa besok aku menemuimu"

"....."

"Ne sampai jumpa"

"....."

"Nado"

Ahra mematikan telefonnya dan berbalik dan betapa terkejutnya dia mendapati yunho dibelakangnya sambil memandang curiga dirinya."o oh op.oppa kau bangun" ucap ahra dengan tergagap " siapa yang menelfonmu malam-malam begini ahra" tanys yunho dengan suara dinginnya "itu it..itu temenku oppa" jawab ahra gugup yunho hanya diam menatap ahra "sudah lah oppa dia bukan siapa-siapa ja kita tidur lagi  aku mengantuk sekali " lanjut ahra sambil merebahkan badannya diranjang yang didusul yunho.

Tbc

Selau typos
Acak adul
Dan membosankan

Hurt StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang