Crazy Behavior

20.3K 1.6K 190
                                    

Naruto merengut ,memajukan bibirnya beberapa senti dengan cara yang sungguh lucu,Naruto menatap laki-laki berdada bidang berbalut baju kaus putih tipis,yang sekarang tengah memeluknya ini dengan sebal,tepatnya Naruto menatap dada bidang Sasuke dengan sebal.

Naruto sekarang memang berada dipelukan suaminya Uchiha Sasuke ,entah kenapa, itu sudah menjadi kebiasaan Naruto sejak menikah dengan Sasuke,entah siapa yang memulai dan kapan atau tepatnya terjadi acara peluk-peluk manja Naruto sebelum tertidur kepada Sasuke, yang jelas itu sudah terjadi saja dan menjadi kebiasaan.

Seorang Naruto hanya akan tertidur jika sudah berada dipelukan Uchiha Sasuke,Naruto dengan manjanya akan menelusupkan wajahnya ke dada bidang Sasuke mencari kehangatan,jangan lupakan elusan halus dipunggung Naruto dari Sasuke,sebelum tangan kekar itu beralih memeluk Naruto erat, jika Sasuke sudah memastikan Naruto tertidur.

Kembali ke Naruto yang masih merengut sebal dalam pelukan Sasuke dan bibirnya yang berkomat-kamit tidak jelas menyumpahi Sasuke tanpa suara.

Naruto sebal tepatnya kesal, marah atau merajuk, oke yang mana saja boleh, ini sudah lewat beberapa hari setelah Naruto meminta mobil kepada suami Uchihanya yang katanya kaya itu, tapi apa yang Naruto dapatkan selain penolakan tegas dari Sasuke.

Naruto telah mengorbankan banyak hal disini , dia terpaksa menunda rencana -rencananya untuk membuat Sasuke tidak perjaka lagi hanya untuk sebuah mobil baru, segala bujuk rayu telah Naruto lakukan mulai dari bermanja-manja pada Sasuke, mengoda Sasuke, bahkan sampai mewek-pun Naruto lakukan dihadapan Sasuke,tapi tetap saja .Sasuke tidak mau membelikanya mobil baru,dengan alasan Naruto belum punya sim. Sungguh alasan yang sangat klasik sekali dari Sasuke.'Sim-kan bisa belakangan'.Batin Naruto sebal saat itu,lagian Sasuke pelit sekali,membelikan Naruto mobil baru, tidak akan membuatnya jatuh bangkrut.

Naruto juga ingin seperti teman-temanya yang naik mobil sendiri kesekolah tidak naik bus ,lagi'an apa susahnya sih membelikan Naruto mobil, tinggal gesek salah satu kartu kredit mengkilap Sasuke dan boom viola Naruto dapat mobilnya dan Sasuke dapat status suami yang baik,sayang istri.

Mengingat-ngingat apa usaha yang telah Naruto lakukan demi mendapatkan mobil dari Sasuke ,kembali membuat amarah Naruto naik ke ubun-ubun.

Grukkk

AKHHH

apa yang terjadi? Well baru saja Naruto mengigit dada bidang Sasuke dengan tidak berperasaan,melampiaskan amarahnya pada Sasuke,membuat Sasuke berteriak kesakitan.

Melepaskan pelukannya pada Naruto, Sasuke mendudukan diri, melihat bekas gigitan Naruto di dadanya, Naruto tidak main-main dalam mengigitnya, kuat sekali dan terasa sangat sakit di dada Sasuke.Kalau saja Sasuke tidak berstatus seme kece yang baik hati sayang uke, mungkin dia sudah menonjok muka Naruto ,Dadanya memerah dan ada sedikit darah disana.

"Ada apa denganmu dobe "Sasuke mendelik kesal pada Naruto ,hanya untuk mendapati Naruto menatapnya sebal sambil mengembungkan pipinya dan beralih memunggungi Sasuke,

Sasuke mengerinyit binggung ,hei seharusnya dia yang marah disini kenapa malah Naruto yang ngambek.'Ada apa ini' batin Sasuke tidak mengerti dengan sikap Naruto.

Naruto membalikan badan menjulurkan lidah pada Sasuke , mengembungkan pipinya sebelum kembali memunggungi Sasuke.

"...."

Sasuke kehilangan kata-kata ada apa dengan istrinya ini ,Sasuke masih ingat dengan jelas kalau dia belum melakukan hal yang iya-iya dengan Naruto yang dapat membuat Naruto hamil.Jadi dapat dipastikan ini bukan mood swing yang dialami Naruto ketika awal kehamilan .

Sasuke membatin gila melupakan fakta Naruto laki-laki tulen yang mempunyai benda pusaka yang sama denganya.

Naruto yang masih sangat-sangat sebal pada sasuke tiba-tiba menghentakan badannya ala akrobat,bangkit dari tidurnya, berdiri diatas kasur.

Crazy dayWhere stories live. Discover now