VI - Sex ?

99.2K 1.8K 50
                                    

[Mature Contents]

Untuk para pembaca harap jangan terlalu mendalami, nanti takutnya kejang-kejang #ehh

-------------

~Stella Haruno

Apa aku siap jadi seorang istri dari Ken Candellar, drummer yang terkenal suka membolak-balikan hati dan tubuh para wanita?

Ya Tuhan.. apa yang harus aku lakukan?

"Kumohon Stella," pinta Mr.Yun memelas kepadaku.

Aku masih diam dan gelisah, belum tau jawaban apa yang harus aku katakan sekarang.

"Kenapa harus menikah? Katakan saja itu berita palsu," tolak Daichi, sembari memberikan ide-nya. Mrs.Yun melirik Daichi sekilas dengan tajam, lalu melepaskan genggaman tangannya padaku.

"Memang kamu ada bukti jika berita itu palsu??" geram Mrs.Yun bertanya balik padanya.

"Jika itu palsu, kita harus kumpulkan semua bukti terlebih dahulu, baru pihak kita mengadakan konfrensi pers. Ini masalah besar Daichi bukan masalah sepele!" terang Mrs.Yun menggebu-gebu. "Kalau kamu mengatakan ini berita palsu tanpa adanya bukti, itu akan semakin memperburuk keadaan kita. Ken, bahkan The Titans bisa jatuh dan hancur!" tambahnya.

Daichi seketika bungkam, entah apa yang sedang dipikirkannya.

"Kalau begitu kenapa harus menikah? kenapa tidak hanya pacaran saja atau sekedar date biasa?" tanya Souta.

Jujur, aku sama sekali tak mengerti dengan pembicaraan mereka bertiga. Kepalaku sudah pusing untuk mencerna semua ucapan mereka.

"Jika hanya pacaran, infotainment bahkan publik juga tau jika itu semua hanya akal-akalan kita saja untuk lari dari masalah, dan itu akan semakin membuat pandangan orang percaya bahwa Ken pelakunya." Mrs.Yun mulai emosi lagi.

"Aku sudah putuskan Ken harus menikah! Karena hanya dengan cara itu, orang-orang akan menilai Ken menjadi pria yang baik, berubah dari keterburukannya, dan mau ber-commitment demi satu wanita," jelasnya panjang lebar.

"Lalu kenapa harus menikah dengan Stella? gadis ini?" tanya Souta menuntut. Mrs.Yun memutar kedua bola matanya dengan malas, sebelum ia membalas pertanyaan dari Souta, aku sudah menengahi obrolan mereka terlebih dahulu.

"I.. ini sebenarnya ada apa? Aku sama sekali tak mengerti apa yang barusan kalian bicarakan. Lalu kenapa aku harus menikah dengan paman Ken?" Selaku tak mengerti. Sungguh otakku belum bisa menemukan titik terang dari semua permasalahan ini.

"Kamu lihat saja majalah dan koran itu." Tunjuk paman Ken. Akhirnya setelah lama tadi ia berdiam diri, ia angkat bicara juga.

Aku menyerngit, kedua alisku bertaut menjadi satu. Kulirik sebuah media kertas yang tertumpuk di atas meja. itu adalah majalah dan koran yang sebelumnya Mrs.Yun banting tadi. Rasa penasaran semakin memenuhi relung hatiku, lalu perlahan kuraih kedua benda itu dan membukanya.

Mataku seketika membelalak saat membaca isi majalah itu. Di majalah itu terlihat jelas berita yang paling panas.

Ken Candellar seorang drummer band The Titans, ternyata menghamili seorang aktris cantik dan sexy bernama Aoi Haruka. Bahkan secara terang-terangan Aoi mengadakan konfrensi pers, mengatakan bahwa ia telah hamil sekitar dua bulan, hasil buah cinta dari ia dan pria yang terkenal playboy ini.

Kini mataku menyipit mengarah pada paman Ken. Apakah yang tertulis di berita ini benar? Aku tau dia suka bergonta-ganti wanita setiap harinya. Namun sampai membuat wanita ini hamil? Apa paman Ken gila?

Marriage Season (Dirty!!)Where stories live. Discover now