Selamat Tinggal

261 17 10
                                    

Teruntuk Devi,

Hai, kita udah lama ya nggak ngobrol lagi tentang 1D? Aku kangen sama kamu, banget.

Aku masih inget kita nggak begitu deket waktu SMP, tapi semenjak aku lulus justru kita malah lebih deket, banget.

Kamu masih inget kalo kita pernah nangis, ketawa, berjuang bareng cuma buat One Direction? Inget dong pasti, aku aja inget banget gimana semangatnya kamu waktu tau 1D jadi ke Jakarta. Kita sama-sama antri ya di Kokas, tapi kamu dari malemnya. Kamu gila tau nggak, aku nggak nyangka kamu sampe rela nginep di mall yang jelas gelap banget kalo malem.

Kamu juga nginep di GBK pas H-1 OTRAT, dan paginya kamu nggak berhenti-hentinya nge-LINE aku buat cepetan jalan dan kamu bilang kalau kamu udah nyediain tempat buat aku, padahal kenyataan disana aku gabisa nyempil di tempat yang kamu udah sediain itu hahaha.

Dan tanggal 25 Maret 2015, mimpi kita terwujud ya, Dev. Kita liat One Direction langsung. Kita sempat ketemu di Festival A, tapi aku lebih milih di belakang bareng sama Divia. Aku seneng akhirnya kita ketemu di 'rumah' kita :)

Setelah konser itu, kita masih LINE-an dan nggak bisa move on sampe berbulan-bulan. Ya, kita masih sering curhat tentang keadaan SMA kamu yang sempat dari Bintaro - Ancol tiap paginya. Kamu gila, Dev.

Dan minggu lalu, tiba-tiba aja aku kepikiran sama kamu. Aku mau ngajak kamu buat ikut gathering 1D lagi, habis aku UN. Biasanya, kamu yang selalu ngajakin aku sama temen-temenku, tapi aku baru sadar kalau belakangan ini kamu nggak pernah keluar lagi di semua medsos-mu. Entah lah, mungkin hanya perasaanku saja, tapi itu terus ada setiap hari namun aku juga nggak pernah coba buat LINE kamu.

Sampai akhirnya, tadi pagi, waktu aku lagi asik-asiknya ngobrol sama temenku, Savira dateng nyamperin aku. Kamu tau kabar apa yang dia bawa? Kabar, kalau kamu udah lebih dulu ninggalin kita, Dev.

Dan saat itu juga aku ngerasa semuanya cuma candaan. Aku nggak percaya sampai akhirnya aku buka Path kamu, dan ternyata kamu sakit parah. Hari ini, kamu nggak bisa bertahan melawan penyakitmu, padahal kamu orang yang kuat, Dev.

Maaf, karena aku nggak bisa datang buat liat kamu yang terakhir kalinya, karena katanya kamu langsung di bawa pergi ke Lampung. Maaf, karena seharusnya aku LINE kamu minggu lalu, walaupun aku tau kamu nggak bisa ikut, setidaknya minggu lalu aku tau kondisi kamu waktu itu.

Oh ya, kamu belum wujudin satu mimpi kamu, Dev. Kamu pengen banget kan ketemu 5SOS? Maret loh mereka dateng, gimana tabungannya? Udah kekumpul berapa banyak? Waktu itu kamu sampe ngerjain tugas-tugas temen kamu kan buat dapet duit biar bisa nonton 5SOS? Aku bangga sama kamu Dev.

Aku selalu ada buat kamu kok, kalau kamu nggak nonton 5SOS, aku juga enggak. Tenang aja, kita sama-sama belum bisa ketemu Calum hiks :(

Devi, yang tenang ya kamu disana. Sumpah, sampe detik ini aku masih nggak nyangka kalau kamu pergi secepat ini :( kita belum ngerayain satu tahun kita ketemu 1D kan? :( aku minta maaf ya Dev kalau selama ini banyak salah sama kamu. Kita ketemu lagi ya suatu saat nanti.

 Kita ketemu lagi ya suatu saat nanti

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Dari penggila 1D dan 5SOS sesudahmu Devindxx ,

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Dari penggila 1D dan 5SOS sesudahmu Devindxx ,

Arsiani.

Everything I Didn't Tell YouDonde viven las historias. Descúbrelo ahora